Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016956724/kenapa
Kenapa ? !!
Buat Agan2 ane mau nanya nih
tentang keadilan dalam dunia periklanan

Langsung aja ya

Quote:1.iklan shampo: memperlihatkan keindahan rambutnya
2.iklan obat mata: memperlihatkan keindahan matanya
3.iklan pasta gigi: selalu memperlihatkan gigi dan senyumnya..

Tapi kenapa iklan pembalut wanita ga diperlihatkan keindahanya ???


bener2 ga adil...

di tunggu jawabannya ya

kalau berkenan mohon dirate dan jangan dilempar
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komentarnya
karena itu gan...

bener tuh gan
Quote:Original Posted By Sabo0
karena itu gan...



itu apa gan
karena itu kan,

bisa aja ente gan
Quote:Original Posted By sakka
karena itu kan,

bisa aja ente gan


kalau ngasih jawaban jangan setengah2 gan
iya bener gk adil gan...

#otakngeres..
Quote:Original Posted By jeff13723
iya bener gk adil gan...

#otakngeres..


disapu gan biar bersih
ntar keliatan "amis"nya gan
ente pengen banget ap pengen aja gan ?
Quote:Original Posted By 1k1k1
ente pengen banget ap pengen aja gan ?


dua2nya gan
Quote:Original Posted By mysecretadmirer
ntar keliatan "amis"nya gan


amis
hahahaha

ayo kenapa gan gk di kasih liat
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
hahahaha

ayo kenapa gan gk di kasih liat


ane juga gak tau gan
makanya ane yang nanya gan
boleh lihat kok gan, via PM. asal gak muntah
klw di liatin itu nya bukan iklan nama nya gan
tapi BLUE FILM
kalo di perlihatin berabe donk gan
garing banget gan,jokes apa kasih pertanyaan
Quote:Original Posted By Ivan00009
klw di liatin itu nya bukan iklan nama nya gan
tapi BLUE FILM


wow, kalau diliatin bakal ditungguin tuh iklan