alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016956724/kenapa
Kenapa ? !!
Buat Agan2 ane mau nanya nih emoticon-Ngakak
tentang keadilan dalam dunia periklanan emoticon-Cool

Langsung aja ya emoticon-Ngakak

Quote:1.iklan shampo: memperlihatkan keindahan rambutnya
2.iklan obat mata: memperlihatkan keindahan matanya
3.iklan pasta gigi: selalu memperlihatkan gigi dan senyumnya..

Tapi kenapa iklan pembalut wanita ga diperlihatkan keindahanya ??? emoticon-No Hope


bener2 ga adil... emoticon-Genit

di tunggu jawabannya ya emoticon-Ngakak

kalau berkenan mohon dirate dan jangan dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komentarnya emoticon-2 Jempol
karena itu gan...emoticon-No Hope

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Sabo0
karena itu gan...emoticon-No Hope

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


itu apa gan emoticon-Ngakak
karena itu kan, emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan
Quote:Original Posted By sakka
karena itu kan, emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan


kalau ngasih jawaban jangan setengah2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya bener gk adil gan...

#otakngeres..
Quote:Original Posted By jeff13723
iya bener gk adil gan...

#otakngeres..


disapu gan biar bersih emoticon-Ngakak
ntar keliatan "amis"nya gan emoticon-Hammer2
ente pengen banget ap pengen aja gan ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 1k1k1
ente pengen banget ap pengen aja gan ? emoticon-Ngakak


dua2nya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mysecretadmirer
ntar keliatan "amis"nya gan emoticon-Hammer2


amis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha

ayo kenapa gan gk di kasih liat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
hahahaha

ayo kenapa gan gk di kasih liat emoticon-Ngakak


ane juga gak tau gan emoticon-Ngakak
makanya ane yang nanya gan emoticon-Ngakak
boleh lihat kok gan, via PM. asal gak muntah emoticon-Ngakak
klw di liatin itu nya bukan iklan nama nya gan
tapi BLUE FILM emoticon-Ngakak
kalo di perlihatin berabe donk gan emoticon-Malu
garing banget gan,jokes apa kasih pertanyaan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Ivan00009
klw di liatin itu nya bukan iklan nama nya gan
tapi BLUE FILM emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wow, kalau diliatin bakal ditungguin tuh iklan emoticon-Ngakak