alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016956508/ke-semarang-wapres-akan-ditagih-rp-19-triliun
Ke Semarang, Wapres Akan Ditagih Rp 1,9 Triliun
SEMARANG, suaramerdeka.com - Wakil Presiden (Wapres) Boediono Selasa (16/10) besok akan mengunjungi Kota Semarang. Kesempatan itu akan digunakan Gubernur Jateng Bibit Waluyo untuk menagih anggaran pembangunan Jalan Tol Semarang-Solo sebesar Rp 1,9 triliun yang terkatung-katung.

Menurut Gubernur, anggaran Rp 1,9 triliun adalah dana untuk membangun konstruksi jalan ruas tol Bawen-Solo. Meski sudah dijanjikan oleh Kementrian Pekerjaan Umum, tapi pencairannya tidak jelas. Ketika ditanyakan, Pemprov bahkan merasa dipingpong.

"Sampai sekarang belum putus-putus. Entah Kementrian PU atau Kementrian Keuangan yang keluarin duit, saya tidak tahu, selama ini sana nyorong sini, sini nyorong sana," ujarnya, di Kantor Gubernuran Semarang, Senin (15/10).

Maka persoalan itu akan disampaikan langsung kepada Budiono. Dana itu sangat penting segera diketahui kejelasannya sebab saat ini proyek tol hampir menyelesaikan tahap pembebasan lahan. Jika dana itu sudah dipastikan cair, maka pembangunan konstruksi jalan dapat segera dilakukan. Para kontraktor pun dapat menggarap proyek dengan tenang. "Kalau sudah ada dana, kontraktor akan lebih jelas dan enak jalannya Kalau tidak turun-turun, nanti kontraktornya kuatir tidak dibayar," kata Bibit.

Wapres Budiono besok pagi dijadwalkan menghadiri peringatan Dies Natalis ke-55 Universitas Diponegoro (Undip) di Gedung Prof Soedarto, Kampus Undip Tembalang. Setelah itu, wapres mengunjungi proyek rel ganda di Stasiun Alas Tua Semarang dilanjutkan tinjauan lokasi pengembangan Bandara Internasional Ahmad Yani.

sumber
komen TS semoga permintaan pak bibit dipenuhiemoticon-Ngakak
apalagi PILKADA udah deket emoticon-Ngacir
tagih aja..wong wapresnya aja nggak pernah keliatan emoticon-Ngakak (S)

ngumpet dimana yak emoticon-Thinking
Tagih pak...Ntar klo dapet ane dibagi yaa..:ybemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio

goryxp the

kirain tagih uang preman, ternyata proyek
Wapresnya masih itu to gan emoticon-Big Grin hampir lupa ane, g ad kabar sih emoticon-Ngakak

G bs ngebayangin ane gan, gubernur aja diputer2in gitu, bagaimana kita emoticon-Cape d...
Semoga cepet jadi deh tuh proyek.... emoticon-I Love Indonesia
Mayan tuh buat bibit,bentar lagi juga dilengserkan.. buat pensiunan ya bit. emoticon-Busa:
Ga yang diatas ga yang dibawah...
kalo udah bau duit pasti gak ada matinye... emoticon-Big Grin
Kalo aku jadi si Boediono ya nggak datang.



Mending tidur di rumah saja.

Ngeloni bu boediono.
pantesa progress tu proyek jalan tol semarang solo lambat bgt

ayolah, pemerintah pusat jangan pelitlah, jateng juga butuh tol, bukan cuman DKI n jabar aja yg dibikinin tolemoticon-Cape d... (S)
lumayan jatah gubernur 10 %, buat modal kampanye emoticon-Big Grin

ke DPR aja

Kalau kasih commitment fee ke DPR, lalu pasti lancar.
Silahkan ditagih pak..

Bagi 400jt yah, saya butuh rumah nih. Bertahun2 ngontrak terus, emoticon-Mewek:
klo ternyata isa cair 1,9t apa iya nyampe bawahnya tetep 1,9t???????????
ribetnya birokrasi emoticon-Big Grin
anggaran ke daerah harus lewat kementrian terkait,mengapa ga ada usaha motong meja?
atau emang ada bagi2x jatah emoticon-Big Grin

1,9T dari menkeu sampai ke subkon yg ngerjain ditotal pasti ga nyampai 1T emoticon-Big Grin
emangnya kita punya wapres ya? yang mana sih orangnya?
segera di cairkan saja.. jalan ungaran-semarang sudah pada macet... biar tolnya cepet kelar semarang solo lancar..
kalo bisa disusahin kenapa harus dibikin mudah???emoticon-I Love Indonesia (S)

taktik lama birokrat, jurus WANI PIROOO...???emoticon-Berbusa (S)

Share Gan

Baru aj Pak bibit cium tangan Pak wapres emoticon-Smilie ane ampe ketawa2 emoticon-I Love Indonesia (S)
berani bener nagih....
Quote:Original Posted By igoor
tagih aja..wong wapresnya aja nggak pernah keliatan emoticon-Ngakak (S)

ngumpet dimana yak emoticon-Thinking


lha saya malah gak tahu kalau Indonesia punya wapres
×