Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016956414/piccara-liat-genderuwo
[Pic]Cara liat Genderuwo
Cara liat genderuwo

hallo para agan agan kaskus , ane mau share cerita kemaren ane kan abis makrab bareng nah karena makrabnya sama beda sekolah udah pasti canggung nah waktu makrab kemaren temen ane ane kerjain juga pake cara liat genderuwo dan alhasil suasana jadi encer semua jadi membaur gan. sekarang ane mau bagi tutornya gan tentang cara ngeliat genderuwo , sebenernya ini bukan beneran ya ini cuman Cara buat ngerjain temen dari pada kelamaan mending langsung cek Tutornya aja


Spoiler for "1.persiapan":

Quote:
1.untuk mulai ini agan harus pasang muka bercanda biar orang tertarik "jgn pasang muka serius nanti malah takut "
2.agan ngomong aja ada yang mau liat genderuwo ga ? itu pasti semua orang bakalan penasaran dan tanya gimana caranya ? nah terus agan milih aja orang yang mau
3.setelah agan pilih terus agan bawa dah tu orang ke depan tembok sambil bawa 2 gelas kaca



Spoiler for "2.gelas dan siku":

Quote:
1.nah orang itu agan suruh menghadap tembok sambil merem
2.nah ini agan gayanya baca mantra atau apa kek nyanyi juga boleh biar agak meyakinkan "tapi jangan sampe suasana jadi tegang ya gan biar korban mau di kerjain "
3.nah sekarang agan pasang itu gelas kaca di sikunya Siku Kiri sama kanan



Spoiler for "3.hasil":

Quote:
1.Suruh orang yg agan pasang gelas di sikunya itu maju sampe gelasnya nempel tembok dan ga bisa jatuh gelasnya
2.FINISH nah suruh orang itu buka mata pelan pelan
3.jangan sampe dia panik gan nanti gelasnya jatuh malah agan yang ganti
4.kalo dia ga panik dia bakalan mulai sadar kalo dia di kerjain
5.dan dia ga bakalan berani buat ngelepas gelas di sikunya
6.dijamin deh gan itu pasti temen temen ente bakalan ngakak




Moga moga bantu buat mencairkan suasana waktu lagi nongkrong atau apapun Wajib ada tembok sama gelas ya gan


maaf apa bila ada salah kata atau apapun soalnya ini thread pertama ane

Gimana gan ? kalo berkenan jangan lupa


Tapi jangan


agan yang baik keren cantik unyu pasti meninggalkan jejak semoga thread ane bisa
pertamax gak yah....????/
wkwkwkw.... wah susah gan kalau makrab di gunung a.k.a camping, udah susah nyari gelas kaca, nyari tembok pula. lagi pula di gunung udah banyak gendruwo



Posted with kaskusBetaQR
hahahahaha patut di coba nih gan hahaha
Quote:Original Posted By andrey2201
pertamax gak yah....????/


pertamax aja dehhh gannnn
Quote:Original Posted By blues.brother
wkwkwkw.... wah susah gan kalau makrab di gunung a.k.a camping, udah susah nyari gelas kaca, nyari tembok pula. lagi pula di gunung udah banyak gendruwo



Posted with kaskusBetaQR


hhahaha nek itu beneran gan
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
hahahahaha patut di coba nih gan hahaha


silahkan gan
ganti gelas plastik boleh gan?
kan gelas nya bisa di lepas pake tangan satu nya gan
wkwkwk boleh dicoba juga nih gan
nyari tembok dimana gan kl makrab dihutan belantara
Quote:Original Posted By Ivan00009
kan gelas nya bisa di lepas pake tangan satu nya gan


kan siku kiri sama kanan gan , ga mungkin lah dia bisa ngambil
Quote:Original Posted By mysecretadmirer
nyari tembok dimana gan kl makrab dihutan belantara


hahaha maaf gan ane edit dah hahaha
Quote:Original Posted By abdiman
ganti gelas plastik boleh gan?


ga seru lah gan , soalnya nanti ga liat muka takutnya yg dikerjain
bener dah ane gan

lucu gan,, dya nga brani cabut tuh gelas lantaran takut jatoh tuh gelas nya yang ada di siku tangan 1 nya ya gan..
wakakakak

ada ada aja gan , boleh dicoba
ngarang ente gan
×