alexa-tracking

[Pics] Anak Tiri (17 Tahun) Minta Dimandiin Ayahnya , Lho kok?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016956366/pics-anak-tiri-17-tahun-minta-dimandiin-ayahnya--lho-kok
Thumbs up 
[Pics] Anak Tiri (17 Tahun) Minta Dimandiin Ayahnya , Lho kok?
Spoiler for ilustrasi anak tiri:


Ayah Si Musang Berbulu Ayam

WASPADALAH pada suami sambungan, ketika di rumah masih ada anak-anak gadis. Soalnya, banyak anak tiri yang jadi korban suami “musang berbulu ayam”. Contoh terakhir Mardikin, 47, warga Malang (Jatim). Yanti, 17, sering disetubuhi sejak 2 tahun lalu, gara-gara pernah minta dimandikan ayah tiri.

Suami sambungan, sering menjadi ayah tiri bagi anak-anak si mantan janda. Banyak yang berhasil menjadi pengayom keluarga, paling tidak bisa menjaga stabilitas atau kelangsungan ekonomi. Tapi banyak juga bapak tiri yang kemudian berubah jadi “musang berbulu ayam”. Dia nampak keasliannya sebagai “musang” ketika melihat anak tiri yang ternyata lebih mulus daripada ibunya. Ini bukan ngarang, tapi sering terjadi sebagaimana Mardikin dari Malang ini.

Mardikin ini memang luwak (musang) ora kalap (tak berguna). Musang sesungguhnya masih ada nilainya, karena ketika dia makan kopi, biji-biji kopi yang bercampur dalam tinja si luwak akan menjadi mahal. Lha kalau Mardikin ini apa? Apa lagi tinjanya, kelakuannya saja ora nyegeri (tidak patut). Masak saking sayangnya pada anak tiri, Yanti yang dalam usia ABG itu dimandikannya dalam kondisi telanjang bulat. Nah, begitu kesetrom, repot deh……..

Lelaki yang tinggal di Dusun Krajan, Desa Bunut Wetan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, ini sejak 5 tahun lalu menikah dengan janda Darsini, 40. Sebagai janda STNK, ternyata dia juga membawa sejumlah anak dari hasil perkimpoian sebelumnya. Karena Mardikin sudah mencintai ibunya, dia harus juga menyayangi anak-anaknya.

Salah satu anak bawaan Darsini, si Yanti manja banget pada ayah sambungan ini. Ketika sudah usia ABG pada 2 tahun lalu, soal mandi pun dia tak bisa melepas ketergantungannya pada ayah tiri. Padahal mandinya Yanti tak mau pakai basahan, tapi benar-benar toples alias telanjang bulat. Jikalau Yanti masih balita, itu no problemlah. Tapi Yanti sekarang kan sudah usia 15 tahun, sehingga bentuk tubuhnya pun mulai menjanjikan.

Nah, melihat kondisi seronok anak tirinya, apalagi saat ngosoki (membersihkan) tubuhnya pakai sabun mandi colibrita sakti, Mardikin mendadak naik spaneng begitu tangannya menyentuh gunung Kelud dan Wilis di dada sang ABG. Akhirnya Mardikin jadi lupa akan status dirinya. Dalam kondisi berdiri, Yanti dipaksa melayani kebutuhan biologisnya.

Berhasil menyetubuhi anak tirinya kali pertama, Mardikin menjadi ketagihan. Sekarang dia menjadi penganjur mandi sore hari. Dan ketika istri tak di rumah, meski tidak dalam posisi sedang mandi, Yanti pun diajaknya bersetubuh bak suami istri. Gadis ABG ini melayani dengan terpaksa. Soalnya, bila menolak anggaran uang sekolahnya di SMA mau dibintangi alias ditunda. “Memangnya hanya DPR yang bisa mbintangi anggaran?” ancam Mardikin.

Aksi mesum ayah tiri ini berlangsung sejak tahun 2010 lalu, berarti sudah berjalan 2 tahun lamanya. Tentu saja Yanti capek dan stress dibuatnya. Beberapa hari lalu dia nekad lapor pada pamong desa. Wah, tentu saja Pak Kebayan terkaget-kaget, ada pesaing buaya darat di kampungnya. Skandal Mardikin ini dilaporkan ke Polsek Pakis, dan ayah tiri celamitan itu ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui perbuatannya. “Saya khilaf Pak, habisnya bodi Yanti bikin saya lherrrrr…..,” katanya polos.

Iman kuat ya Kin, tapi “si imin” yang nggak tahan. (DS/Gunarso TS)

Source

Komen TS : haduh dasar dua2nya sama2 celamitan, padahal suka sama suka bertahan ampe 2 taon kok yg ditahan sang ayah aja ya?
Quote:



0ra Kalap rupanya... Kirain 0ralucu... emoticon-Hammer2

kira2 0ra kalap siapanya 0ralucu yah ? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
mantab, kolom Nah Ini Dia masuk BP..
itu penulisnya kenapa gak jadi copywriter aja ya? emoticon-Bingung (S)
wahhhhh ini nihhh berita dengan bahasa dewa.........
Quote:

dipaksa apaan, itu mah bagai kucing dalem karung dikasi ikan. ya pasti dimakan lah mo siapa juga emoticon-Hammer
lagian umur 15 taon kok masih dimandiin sih nduuukkkkk
oalahhhhhh
gw TK aja udh mandi sendiri itu
wew bahasanya konyol emoticon-Ngakak (S)
btw tuh cewek sebelum minta dimandiin bokapnya berarti udah pernah begitu emoticon-Shutup
Gue dah dari kelas 1 udah mandi sendiri, lah ini emoticon-Cape d... (S)

Mending kita kimpoian saja mereka, CMIIWemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

wiokowkow

mandi aj sendiri
ank nya cantik bpk nya kyk gmn ya wkwkwkkw
Gaya penulisannya banyol banget. emoticon-Ngakak (S)

Haduh.. dasar musang berbulu ayam.

emoticon-Cendol (S)
kenapa gak minta tolong gw aja emoticon-Cape d... haduhhh gak sopan malah nyuruh orang tua emoticon-Hammer2
waduhhh kok kaya crita NIH INI DIA...
Kopi Luwak vs Kopi Mardikin! hehehe, anyway, keren bro penuturannya
Quote:


sumpah gan emoticon-Ngakak
bahasa ente bikin ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
btw , gambar ilustrasinya kurang banyak gan emoticon-Ngakak
btw lagi nih gan , itu cewek di atas yg jadi ilustrasi anak tiri nama nya saapa gan emoticon-Malu (S)


[QUOTE=][/QUOTE]
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ane kira ada yang perlu dikoreksi,
topless itu telanjang atasnya, bukan telanjang bulat.
Umur 15thn ya udah mulai "jadi" lah emoticon-Big Grin
kalo anak tirinya macam pic yang ditongolin TS, siapa yang tega didiamkan begitu saja emoticon-Ngakak

Beritanya sih lumayan mirip cerita stensilan dan pic -nya yang bikin orang horny dn berasumsi lain emoticon-Big Grin
mantap kolom "nah ini dia" masuk kaskus


lanjutgan...di tunggu cerita yg laennya emoticon-Big Grin
ilustrasi ny itu lho , bkin bangun adik ana emoticon-Embarrassment
lagian ada-ada aja udah umur 17 tahun masih pengen dimandiin, apalagi sama ayah tiri emoticon-Cape deeehh