Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016956262/menjaga-keperawanan-dengan-jarum-pentol
menjaga keperawanan dengan jarum pentol
kalo agan terhibur
kalo kasih tau ya gan

Seorang ibu memberi pesan kepada anak perempuannya…
Spoiler for ngakak:


kunjungi juga thread ane yang ini



pertamax
hahaha,,, dudul nya nih cewe.

lagian ibunya bilangnya juga setengah setengah sih
wah pernah baca ini mah

tapi rumayan lah bisa
Lumyan gan gak garing


jgn lupa bagi cendolnya
keep posting aja deh gan
Quote:Original Posted By Marvelllzzz
wah pernah baca ini mah

tapi rumayan lah bisa


masa sih repost gan,ane blom pernah baca di kaskus
wkwkwkwk
gampang bgt ditipunya tu cew..
wkwkwkwkwk...

keperawanan koq jatuh, ya udah disumpelin aja neng
ngakak banget gan
Sama ane aja, dijamin gak jatuh, ane pake paku bumi
lumayan gan
jiaaaah
dua duanya sama koplaknya gan
jiakakakakak asli koplak gan
Polos bngettt dah,,
yang ini ane belom pernah baca gan

tapi kalo yang "Bom dan Sersan" ituu repost gan ane yang bikin soalnya hehe iece:


anak oneng...
wkwkwkwk kalo bisa di di taruh tas ajha gan supya keperawanan nya enggak jatuh.,.,
ngakak gan gan
pernah baca ane gan tapi masi kocak
×