alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016956235/jokowi-jilid-2-ada-di-jabar
Jokowi jilid 2 ada Di Jabar !!!!!
Ayo rame2Jokowi jilid 2 ada Di Jabar !!!!! kita dukung Kang Teten M dah keliatan trak recordnya dan kebetulan bukan di Usung oleh BEMOKRAT
Kalo bener si Teten maju ane yakin Sosial Media bakal terulang seperti Jokowi kemaren

Neh gan mukenya si teten


Jokowi jilid 2 ada Di Jabar !!!!!

Quote:Jakarta Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tak menghadiri pelantikan Joko Widodo (Jokowi) menjadi Gubernur DKI Jakarta. Namun Prabowo menyampaikan sambutannya melalui akun facebook-nya, lengkap dengan memunculkan Teten Masduki yang akan didukungnya di Pilgub Jabar.

"Alhamdulillah. Hari ini kita telah sama-sama menyaksikan pelantikan Bung Jokowi dan Bung Basuki sebagai Gubernur DKI Jakarta. Bung Jokowi dan Bung Basuki adalah pemimpin yang jujur, bersih, dan profesional. Saya yakin, mereka dapat menjadikan Ibukota Negara Republik Indonesia lebih baik," kata Prabowo seperti dikutip detikcom dari facebook.com/PrabowoSubianto, Senin (15/10/2012).

Prabowo juga menekankan bahwa pemimpin yang amanah akan membawa perubahan ke arah positif. Meskipun Prabowo tak menjelaskan apa yang membuat dirinya tak hadir di pelantikan Jokowi.

"Sahabatku, pemimpin yang baik adalah kunci dari perubahan ke arah yang positif. Demikian juga sebaliknya - pemimpin yang tidak baik akan mengakibatkan perubahan ke arah yang negatif," tulis Prabowo.

"Oleh sebab itu, saya selalu mencoba mengajak sahabat sekalian untuk peduli, untuk mengorbankan sebagian dari waktu, pikiran, dan tenaga, demi berpartisipasi secara aktif dalam proses-proses demokrasi. Ingat, "the only thing necessary for evil to triumph is for good men to do nothing". Hal yang dibutuhkan untuk merebaknya kejahatan adalah orang baik yang tidak berbuat apa-apa," lanjur Prabowo.

Prabowo berharap dimulai dari gubernur yang amanah, kelak dapat melahirkan perubahan bagi bangsa Indonesia secara keseluruhan. Prabowo memang akan maju Pilpres 2014 mendatang.

"Jika kita peduli dan berhasil mendukung orang-orang yang baik untuk menjadi bupati, walikota, gubernur, maka semakin dekat cita-cita kita mewujudkan Indonesia Raya," katanya.

Prabowo juga mengungkapkan rencana mengajukan cagub Jabar. Prabowo menanyakan kepada sahabat facebooknya, siapa figur yang cocok untuk 43.000.000 warga Jawa Barat.

"Setelah saya mempelajari situasi dan kondisi yang ada, serta membaca ribuan masukan di forum ini, saya menyimpulkan kalau Saudara sekalian menghendaki seorang pemimpin yang mampu memberantas korupsi, memiliki integritas, memiliki keberanian untuk melawan arus, serta dapat dipercaya. Saya merasakan, salah seorang tokoh yang tepat untuk memimpin Jawa Barat adalah Teten Masduki," paparnya.

Prabowo memuji Teten sebagai pejuang antikorupsi. Dia yakin jika terpilih Teten akan menjadi pemimpin yang amanah.

"Saudara Teten adalah seorang pejuang asal Garut yang memiliki semangat, komitmen serta jejak rekam yang sangat baik dalam pemberantasan korupsi, serta dalam pembelaan terhadap hak-hak buruh di negeri ini. Beliau adalah salah satu tokoh kunci di balik kesuksesan lembaga-lembaga baik seperti Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI), Indonesia Corruption Watch (ICW) dan Transparency International (TI)," paparnya.

"Oleh sebab itu, secara tegas melalui tulisan ini saya menyatakan dukungan bagi Saudara Teten Masduki untuk mengikuti Pemilukada Jawa Barat 2013. Salam Indonesia Raya," tandasnya.


sumber [url]http://news.detik..com/read/2012/10/15/175918/2063188/10/pidato-prabowo-lewat-facebook-dari-jokowi-hingga-teten-masduki[/url] emoticon-Peace bot

Jangan bicara Pilres masih lama, ane juga belon tentu setuju sama calon dari Gerinda koq
ane dari jakarta dukung kang teten gan.
Quote:Original Posted By infocube
ane dari jakarta dukung kang teten gan.


Cakep gan..... mau lawannya siapa engak ada urusan, btw yang bersih pasti menang