Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016956064/asep-dan-suster-chika
Smile Asep dan Suster Chika
Asep yang duduk di ruang tunggu sambil ngeyot lolipopnya , di hampiri Suster Chika dan bertanya

Suster : Asep, ada 5 burung pipit yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, Si Asep menjawab “Ga ada sisanya sus ” Suster Chika bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”

Si Asep ; menjawab” yang lain terbang semua karena kaget” Suster chika tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara berpikir kamu ”

Si Asep tidak mau kalah ” boleh asep yang tanya suster gak ?”

Suster : ” boleh”

Si Asep : ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”

Tanpa berpikir panjang Suster Chika menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”

Si Asep senyum2 dan berkata : ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu ……. tapi saya suka cara berpikir ibu “

Suster : %$&#*@$





Bagi agan" yang berkenan mengasi ane doain masuk surga
pertamax kah???

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
berarti ntuh suster hobi jilat yah gan
udah pernah baca ini gan,cuma diubah jadi suster doang
asep kayaknya lbh faham neh
Lumayan gan
bisa aja si asep
ada-ada aja si asap,
hahahaha
mantap cuman beda versi keknya






Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
jiiiaaahhh....kl dah pake cincin kimpoi ya semua org jg tau gan kl dah kimpoi
pintar juga memancing di air yang keruh .....
Lumayan gan nyengir tengah malam hihi....

Nitip lapak ya gan

Jual jeans kw murah meriah
Quote:Original Posted By air357
Lumayan gan nyengir tengah malam hihi....

Nitip lapak ya gan

Jual jeans kw murah meriah




Wkwk
Thank's udah mampir gan
pertanyaan asep menjebak,pikiran susternya ngeres
Quote:Original Posted By don1985
pintar juga memancing di air yang keruh .....


Wkwk
Thak's gan udah mampir
awkkaw susternya pandai jilat ya
Quote:Original Posted By yongduan99
jiiiaaahhh....kl dah pake cincin kimpoi ya semua org jg tau gan kl dah kimpoi


Hahah
Thank's udah mampir gan
×