alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016956064/asep-dan-suster-chika
Smile Asep dan Suster Chika
Asep yang duduk di ruang tunggu sambil ngeyot lolipopnya emoticon-Belo , di hampiri Suster Chika dan bertanya

Suster : Asep, ada 5 burung pipit yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, Si Asep menjawab “Ga ada sisanya sus ” Suster Chika bertanya “kenapa ga ada sisanya ?” emoticon-Bingung

Si Asep ; menjawab” yang lain terbang semua karena kaget” Suster chika tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara berpikir kamu ” emoticon-thumbsup

Si Asep tidak mau kalah ” boleh asep yang tanya suster gak ?”

Suster : ” boleh”

Si Asep : ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”

Tanpa berpikir panjang Suster Chika menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”

Si Asep senyum2 emoticon-Smilie dan berkata : ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu ……. tapi saya suka cara berpikir ibu “ emoticon-Big Grin

Suster : %$&#*@$ emoticon-Hammer





Bagi agan" yang berkenan mengasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane doain masuk surga emoticon-Angel
pertamax kah???

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
berarti ntuh suster hobi jilat yah gan emoticon-Ngakak
udah pernah baca ini gan,cuma diubah jadi suster doang emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asep kayaknya lbh faham neh
Lumayan gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja si asep emoticon-Ngakak
ada-ada aja si asap, emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap cuman beda versi keknya emoticon-Ngakak






emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
jiiiaaahhh....kl dah pake cincin kimpoi ya semua org jg tau gan kl dah kimpoi emoticon-Matabelo
pintar juga memancing di air yang keruh ..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan gan nyengir tengah malam hihi....

Nitip lapak ya gan

Jual jeans kw murah meriah
Quote:Original Posted By air357
Lumayan gan nyengir tengah malam hihi....

Nitip lapak ya gan

Jual jeans kw murah meriah




Wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Thank's udah mampir gan emoticon-Shakehand2
pertanyaan asep menjebak,pikiran susternya ngeres emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By don1985
pintar juga memancing di air yang keruh ..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Thak's gan udah mampir emoticon-Shakehand2
awkkaw susternya pandai jilat ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By yongduan99
jiiiaaahhh....kl dah pake cincin kimpoi ya semua org jg tau gan kl dah kimpoi emoticon-Matabelo


Hahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Thank's udah mampir gan emoticon-Shakehand2