alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016955889/wali-kota-depok-ngemis-duit-ke-jokowi
Ngakak 
Wali Kota Depok, Ngemis Duit ke Jokowi
Wali Kota Depok, Ngemis Duit ke Jokowi

DEPOK- Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail ‘mengemis’ ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang saat ini dipimpin oleh gubernur dan wakil gubernur terpilih Joko Widodo – Basuki Tjahaja Purnama. Dia meminta agar Pemprov DKI meningkatkan kucuran pendanaan dalam sinergitas dengan daerah penyangga, salah satunya Depok. Prioritas pertama yang harus dilakukan menurut Nur Mahmudi, yakni tentunya masalah transportasi.

Nur Mahmudi mengatakan saat ini Kota Depok masih menunggu campur tangan pemerintah pusat melalui Kementrian Perhubungan dalam pemberlakuan program pengumpan bus TransJakarta atau Feeder Busway. Nantinya, Depok akan menyediakan mini bus untuk menuju bus Trans Jakarta ke arah Pasar Minggu ataupun Kampung Rambutan.

“Biasanya kan hanya Rp4–5 miliar, kalau bisa bahkan sampai Rp100 miliar untuk Depok, biar sinergitasnya bagus,” ujar Nur Mahmudi kepada wartawan di Balaikota Depok, Senin (15/10/12).

Selain itu, hal lain yang menjadi persoalan hubungan jakarta-Depok adalah banjir. Memang menjadi konsekuensi bagi Depok dan Bogor yang berada di bagian hulu, seringkali dituding sebagai pembuat masalah (trouble maker).

“Persoalan banjir lebih ke internal Jakarta, lebih konsekuensi hulu dan hilir, kita tak bisa secara teori lakukan penyetopan arus air hujan dari atas ke bawah, yang diperlukan adalah bagaimana segera memperbaiki sistem drainase, DAS, “ katanya.

Terkait 26 situ yang dimiliki Depok, kata Nur Mahmudi, bagaimana upaya memperkokoh agar situ yang bermanfaat sebagai Ruang Terbuka Hijau dan daerah resapan air tak jebol. Apalagi, salah satu situ yakni situ Pedongkelan, Cimanggis berbatasan persis dengan Jakarta Timur.

“Situ Pedongkelan mepet dengan Jakarta. Alangkah baiknya Jakarta bantu biaya dua hal tentang situ, pengerukan dan pendalaman, perkokoh dinding, jadi yang diperlukan memang memastikan untuk meningkatkan kualitas situ terhadap penampungan air, perkuat cadangan air, manfaatkan jadi fungsi sosial masyarakat, jadi wisata,” ungkapnya.

Ia berharap, Jokowi-Ahok bersedia berkunjung ke Depok. Tak hanya singgah, namun juga bersedia menaikkan anggaran bantuan. “Kami berharap minimal mas Jokowi mau berkunjung, seperti dulu pak Fauzi hanya berkunjung, Jokowi jangan hanya berkunjung, tapi diikuti dengan niat, mau berkolaborasi, dengan aturan yang memungkinkan bisa memperbesar dana alokasi dengan daerah di sekitarnya, menaikkan dan singgah, kami welcome berkunjung, tapi niatan perbesar sinergitasnya,” imbuhnya.

EMBER

Quote:Penguasa...Penguasa Berilah Hambamu UangQuote:Original Posted By hitemmanggis
sumber itu banyak kawan..dan bisa di filter..kecuali filter kita dah mampet karena persoalan hidup dan ekonomi sehingga memaki kondisi sekitar menjadi kebiasaan alam bawah sadar kita. bawa ke bengkel bersihin filternya atau ganti yg baru..gw yakin lo mau yg terbaik bagi bangsa ini..ayolah bikin postingan yg mendidik, pilih2 dulu kira2 nih postingan bagus ga buat bangsa gua, klo ngerusak yg cari yg lain..malu lah sama umur kita pade..udah segini blum buat apa2..malu..gan..

Quote:Original Posted By .enzo.
duitnya kebanyakan abis dipake buat iklan gajebo macem giniemoticon-thumbdown:
Wali Kota Depok, Ngemis Duit ke Jokowi


Quote:Original Posted By coolman_177
yaaah... cerita lama gaaan..
masalah dia naik jadi walikota aja masih jadi polemik berkepanjangan sampe detik ini..

Hasil Pemilukasa Kota Depok Digugat

MA Batalkan Surat Keputusan KPU Kota Depok

Forum Komunikasi Depok Bersatu Demo Nur Mahmudi

MARI KITA CERMATI PERSOALAN PILKADA DEPOK 2010

PELANTIKAN NURMAHMUDI SEBAGAI WALIKOTA DEPOK SEPI PENGUNJUNG

SURAT PENOLAKAN DPRD KOTA DEPOK TERHADAP NURMAHMUDI SEBAGAI WALIKOTA DEPOK DINILAI HANYA SEHARGA RP. 5 MILIAR SAJA

REKAYASA DPRD KOTA DEPOK TERHADAP NURMAHMUDI SEBAGAI WALIKOTA ILEGAL DI KOTA DEPOK MERUPAKAN POLITIK TRANSAKSIONAL ALIAS POLITIK DAGANG SAPI SEHARGA RP. 5 MILIAR

Putusan KPU Depok Dibatalkan,Pilkada Tak Sah?

coba dibaca sendiri, dicermati, dan ambil penilaian sendiri.. ga heraan kaaan?? emoticon-Ngakak
ngimpi ente minta 100 miliar buat depok..
wew...bahasanya lebay banget...emoticon-Big Grin

lagian jakarta ngasih cuma 4-5 M, buat pemkot sendiri juga dah habis emoticon-Big Grin
Mental pemimpin kaya gini toh...? emoticon-Confused:
100 m ?emoticon-Confused:

ini walkot dari pks yak .. emoticon-Genits
Bikin malu warga depok ajah luh,malu dah gw sebagai warga depok emoticon-Cape d... (S)
Resiko jadi kota satelit Jakarta emoticon-Cape d... (S)
coba tebak gan beliao dari partai apa.... emoticon-Malu (S):

“Biasanya kan hanya Rp4–5 miliar, kalau bisa bahkan sampai Rp100 miliar untuk Depok, biar sinergitasnya bagus,” ujar Nur Mahmudi kepada wartawan di Balaikota Depok, Senin (15/10/12).

ga tanggung2 angka dari satuan minta sampe ratusan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kek bakal digubris ama jokowi ajaemoticon-Ngakak
uwooww... kaga ada malunya...

terang2an cui...
wah....maruk banget ni org emoticon-Cape d... (S)
Depok itu yang katanya kota terkorup no.2 di Indonesia kan? emoticon-Confused:
kalo orang Jawa bilang "nglunjak" ni orang,,
udah dibantu malah minta lebih,,,
Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
Mental pemimpin kaya gini toh...? emoticon-Confused:
100 m ?emoticon-Confused:

ini walkot dari pks yak .. emoticon-Genits


kader PKShit terbaik loh gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Terserah yang ngasik.
Diberi atau ndaknya.


Namanya juga ngemis.
parah amat ngomongnya kayak asal keluar aja. masa dari 5 miliar minta ke 100 m emoticon-Gila

parah dah walikota ngomong macam tak punya otak gini.. cocoknya jd pelawak
Dari PKS ya ?
Kmaren2 permintaan maharnya ditolak skarang dah minta terang2an malah, ckckckckck. emoticon-Nohope
Judulnya sih 'biar sinergitasnya bagus'. emoticon-Najis (S) Yah, baris yg rapih aja deh nunggu antrian ya (itu juga klo dikasih). emoticon-Malu
ane percaya sm jokowi kalo utk memajukan jakarta & depok pasti keluar anggarannya
yg penting ada transparansinya aja
emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By BERlSlK
Wali Kota Depok, Ngemis Duit ke Jokowi

DEPOK- Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail ‘mengemis’ ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang saat ini dipimpin oleh gubernur dan wakil gubernur terpilih Joko Widodo – Basuki Tjahaja Purnama. Dia meminta agar Pemprov DKI meningkatkan kucuran pendanaan dalam sinergitas dengan daerah penyangga, salah satunya Depok. Prioritas pertama yang harus dilakukan menurut Nur Mahmudi, yakni tentunya masalah transportasi.

Nur Mahmudi mengatakan saat ini Kota Depok masih menunggu campur tangan pemerintah pusat melalui Kementrian Perhubungan dalam pemberlakuan program pengumpan bus TransJakarta atau Feeder Busway. Nantinya, Depok akan menyediakan mini bus untuk menuju bus Trans Jakarta ke arah Pasar Minggu ataupun Kampung Rambutan.

“Biasanya kan hanya Rp4–5 miliar, kalau bisa bahkan sampai Rp100 miliar untuk Depok, biar sinergitasnya bagus,” ujar Nur Mahmudi kepada wartawan di Balaikota Depok, Senin (15/10/12).

Selain itu, hal lain yang menjadi persoalan hubungan jakarta-Depok adalah banjir. Memang menjadi konsekuensi bagi Depok dan Bogor yang berada di bagian hulu, seringkali dituding sebagai pembuat masalah (trouble maker).

“Persoalan banjir lebih ke internal Jakarta, lebih konsekuensi hulu dan hilir, kita tak bisa secara teori lakukan penyetopan arus air hujan dari atas ke bawah, yang diperlukan adalah bagaimana segera memperbaiki sistem drainase, DAS, “ katanya.

Terkait 26 situ yang dimiliki Depok, kata Nur Mahmudi, bagaimana upaya memperkokoh agar situ yang bermanfaat sebagai Ruang Terbuka Hijau dan daerah resapan air tak jebol. Apalagi, salah satu situ yakni situ Pedongkelan, Cimanggis berbatasan persis dengan Jakarta Timur.

“Situ Pedongkelan mepet dengan Jakarta. Alangkah baiknya Jakarta bantu biaya dua hal tentang situ, pengerukan dan pendalaman, perkokoh dinding, jadi yang diperlukan memang memastikan untuk meningkatkan kualitas situ terhadap penampungan air, perkuat cadangan air, manfaatkan jadi fungsi sosial masyarakat, jadi wisata,” ungkapnya.

Ia berharap, Jokowi-Ahok bersedia berkunjung ke Depok. Tak hanya singgah, namun juga bersedia menaikkan anggaran bantuan. “Kami berharap minimal mas Jokowi mau berkunjung, seperti dulu pak Fauzi hanya berkunjung, Jokowi jangan hanya berkunjung, tapi diikuti dengan niat, mau berkolaborasi, dengan aturan yang memungkinkan bisa memperbesar dana alokasi dengan daerah di sekitarnya, menaikkan dan singgah, kami welcome berkunjung, tapi niatan perbesar sinergitasnya,” imbuhnya.

EMBER


bold = emang mencerminkan dirinya sebagai pengemis yahh..
seharusnya kalo walikota pintar mengolah kota, psti gk butuh dana apa2..
lha anggaran daerah depok sendiri selama ini dipake apa ??? emoticon-No Hope