alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016955453/cara-hemat-bbm
Cara Hemat BBM
Dalam situasi Ekonomi dan Politik di Negeri kita yang carut marut ini, kita mesti pandai berhemat, terutama dalam menghadapi kian melambungnya harga BBM dan langkanya Minyak Solar di SPBU-SPBU.

Berikut ini ada beberapa tips menghemat BBM:

1.Perkecil ukuran Tanki Kendaraan anda hingga seperempatnya.Anda pasti akan berpikir dua kali kalau mau pergi jauh.

2.Perbaiki kondisi jalanan dari rumah ke kantor anda.Biaya perbaikan jalan memang mahal, yang penting khan irit BBM.

3.Hindarilah macet dengan berangkat lebih pagi, misalnya jam tiga pagi, dan pulang lebih malam, kalau perlu sesekali ajak anak isteri menginap di kantor.

4.Lepaskan Kabel Accu selama lima menit kemudian pasang lagi. Tunggu beberapa saat, lantas pasang lagi. Begitu seterusnya, jangan berhenti.

5.Mainkan pedal gas, kopling dan rem sehalus mungkin.Lakukan terus secara bergantian. Dijamin irit BBM, asalkan mobil nggak distarter.

6.Jangan cari rumah yang dekat kantor. Mahal! Mendingan cari kantor yang dekat rumah, misalnya Kantor Kelurahan atau Kantor Polisi

7.Contohlah Angkot atau Bis Kota yang mampu mengoptimalkan jumlah penumpang sebanyak mungkin. Kalau ngantor bawa mobil ajaklah anak isteri, adik, kakak,om, tante, teteh, aa, kakek, nenek dan juga tetangga se-RT.

8.Pakailah kendaraan alternatif, misalnya Gantole. Disamping hemat BBM, Gantole adalah kendaraan bebas macet.

10.Tabrakin saja mobil anda ke pohon, terus minta diderek ke kantor. Mobil anda memang penyok, tapi yang penting khan bensin di mobil masih utuh.

11.Carilah Pom Bensin yang lagi gelar Discount atau Sale. Dijamin nggak bakalan nemuin, lagian bensin anda keburu habis.

12.Belilah BBM dengan Mata Uang Dollar. Bayangkan anda sedang berada di Amrik, pasti rasanya murah.

13.Gantilah bensin dengan Minyak Tanah atau Minyak Tawon. BBM anda akan tetap awet, karena anda nggak kemana-mana.Taruh mobil anda di jalanan tanpa dikunci. Anda nggak perlu repot-repot mikirin BBM lagi.

14.Kalau mau hemat BBM ya jangan pakai kendaraan.

Semoga Bermanfaat !!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ngakak aslee gan emoticon-Big Grin







Created by:JAVAMART
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Setuju ma agan satu nie... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Mampir kelapak Ane ya gan..
Quote:
Jual:

? ??Tabulet OCTA 2 8Inch Murah Banget Bisa Tlpn & SMS 99% Mulus | Samarinda ???



Add Me on Facebook | Follow Me on Twitter

emoticon-Ngacir emoticon-army ~ Cyber.Virtual04 was here ~ emoticon-army emoticon-Ngacir
Originally posted by Cyber.Virtual04™
Member since: 23-01-2012

Cara Hemat BBM
Signature anti Bot Copy-Paste™
© 2012 All Right Reserved™

mulai besok ane jalan kaki aja dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biasa aja gan. rupanya selera humor kita berbeda terus berkreasi gan emoticon-2 Jempol
Whuahahaha,boleh di coba gan emoticon-Ngakak
wkwkwkk emoticon-Ngakak
ribet ah mending lo pake sepeda aja beresss ng pake bbm
Asle Ngakak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo ada apa2 ente Yang nangung yak.. emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Peace
wkwkwk..
setuju gan, emoticon-Ngakak

nitip lapak ye gan
penjual buah
emoticon-Ngakak yg pling koplak no 2 gan.... hemat sih hemat bbm nya.... tp knapa kluarin duit lbih bnyk buat perbaikan jln emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang terakhir paling realistis gan emoticon-Ngakak
Quote:13.Gantilah bensin dengan Minyak Tanah atau Minyak Tawon. BBM anda akan tetap awet, karena anda nggak kemana-mana.Taruh mobil anda di jalanan tanpa dikunci. Anda nggak perlu repot-repot mikirin BBM lagi.


Astaga, minyak tawon??? Disangka mobilnya lagi bengkak kali yah
bis jatoh dari tangga... Wkwkwkwk... Ngakak abis gan ane... Nice
Post gan...
emoticon-Ngakak
nice joke gan,
mantap nih tipsnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo di ganti minyak nyong2 bisa ga ganemoticon-Ngakak
urun rembug gan, kalo mau irit BBM:

- Seharian Ngaskus aja dikamar, dijamin BBM utuh.
ane monyoba tabrakin mobil ke pohon gan.. lumayan irit BBM
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nggak berani ngikut saran gituan
wkwkwkwkwkkwkww..... sumpe ni Thread bikin mules !!!
haha patut dicoba gan
×