alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016955368/dirasuki-hantu-aula-6-siswi-di-magelang-kesurupan
Dirasuki Hantu Aula, 6 Siswi di Magelang Kesurupan
Dirasuki Hantu Aula, 6 Siswi di Magelang Kesurupan

Sebanyak enam pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Kota Magelang, Jateng, kesurupan. Aksi kesurupan dipicu saat seorang siswi jatuh pingsan kemudian histeris dan meracau usai upacara. Kesurupan itu lalu menjalar, mengakibatkan proses belajar mengajar terganggu.

Dari pantauan merdeka.com aksi kesurupan terjadi sekitar pukul 07.15 WIB begitu bel sekolah masuk, lalu seluruh siswa mengikuti upacara. Setelah usai upacara, tiba-tiba Khaterin salah seorang siswi kelas 10 jurusan Perhotelan jatuh pingsan. Saat dibawa ke ruang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Khaterin langsung mengalami histeris, kejang-kejang dan berteriak meracau.

"Aksi kesurupan menjalar ke beberapa temannya di lain kelas. Kesemua siswa yang mengalami kesurupan adalah siswa perempuan. Konon, hantu yang merasuki mereka adalah hantu aula yang dikenal iseng dan nakal. Bahkan saat meracau dan histeris hantu yang merasuki meminta bunga kanthil agar keluar dari tubuh siswa," ungkap Wakasek II Kesiswaan Agus Santoso kepada wartawan, Senin (14/10).

Menurut Agus, aksi kesurupan ini tidak hanya sekali ini saja terjadi. Aksi kesurupan ini sudah sering terjadi dan hantu yang merasuki sama yaitu hantu wanita yang konon merupakan penunggu ruang aula sekolahan. Hantu wanita itu juga memberikan permintaan yang sama saat merasuki siswi-siswi di sekolah yang pernah di kunjungi oleh tokoh DPD RI Poppy Dharsono itu.

"Sudah sering ya kira-kira dua sampai tiga kali ini kesurupan terjadi. Yang kali ini Katerin. Ria dua kali. Pernah didatangkan rukyah efeknya sudah bagus. Tetapi kondisi kejiwaan siswa berubah-ubah di sekolahan seperti itu maka mereka kesurupan lagi. Apalagi saat ada rukyah Khaterin tidak ikut dan pas tidak masuk sekolah," jelasnya.

Upaya sekolah untuk mengatasi kesurupan itu akhirnya memberikan permintaan sang makhluk halus yang merasuki tubuh para siswi mereka. Setelah permintaan Bunga kanthil diberikan dan siswi kesurupan dibawa ke aula kemudian mereka satu persatu sadar. Kemudian langsung dibawa pulang.

Akibat aksi kesurupan masal itu, proses belajar mengajar langsung diberhentikan. Meski sekitar pukul 10.30 WIB langsung memulangkan seluruh siswa dan siswinya masih ada beberapa siswa bertahan melanjutkan kegiatan praktik kerja di sekolah.

http://infokilat.com/informasilokal/...ang-kesurupan/
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
penyebab kesurupan itu apasih gan?

bikin serem aje emoticon-Takut

satar
Penyebabnya ya JIN yg suka iseng...
hantunya merasuki cewek ABG .. pasti hantu Pongasi atau hantu Kimax ..

emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By balqisya
hantunya merasuki cewek ABG .. pasti hantu Pongasi atau hantu Kimax ..

emoticon-Ngacir2



Kok gue yang ikutan Kenak lagi gan... ? emoticon-Bingung
Perasaan dari kemaren banyak banget kemasukan, apa pada keliling indonesia ya ni hantu atau penyerangan massal emoticon-Ngakak
di daerah ane barusan 3 hari yang lalu ada berberapa sekolah
malah kalu dihitung2 dalam seming ada 4 kejadian
asyik bisa di grepe grepe mbak mbaknya yang lagi kesurupan emoticon-Genit:
sering banget ya kerasukan gitu emoticon-Bingung (S)
mana cewe2 lagi yang kena, yg cowo nda pernah tuh ane denger kesurupan emoticon-Genit
jin-nya pilih kasih emoticon-Mad (S)
yaelah,telepon aja pemburu hantu,atau praktisi spiritual stempat
suruh tangkepin,clear

sampai kapan mau di bodohin sama makhluk begituan yg minta offering bunga kanthil..
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw



Kok gue yang ikutan Kenak lagi gan... ? emoticon-Bingung


karena yang kena cuman abegeh2 cewek ( siswi lho itu ) suhu....
dan suhu kimax dan pongasi kan yang paling memahami para abegeh2 itu....emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By kabei
asyik bisa di grepe grepe mbak mbaknya yang lagi kesurupan emoticon-Genit:


satu lagi tersangka jin nya....

Quote:Original Posted By .Orenji.
sering banget ya kerasukan gitu emoticon-Bingung (S)
mana cewe2 lagi yang kena, yg cowo nda pernah tuh ane denger kesurupan emoticon-Genit
jin-nya pilih kasih emoticon-Mad (S)


karena yang ngerasukin kan suhu kimax,pong dan kabei...
mana doyan ngerasukin cowok... emoticon-Ngacir

semakin dituruti permintaan-permintaan dari mereka (jin), justru mereka semakin seneng,
Quote:Original Posted By kabei
asyik bisa di grepe grepe mbak mbaknya yang lagi kesurupan emoticon-Genit:


Kayanya om Kabei udah pengalaman sama yang beginian emoticon-Big Grin
ssst diem diem donk, jangan sampai ketauan sama produser india itu
ntar dibikinin film nya
pemain nya lagi lagi depe jupe dan sebangsanya emoticon-Ngakak
temen temennya pasti kegirangan tuh cepet pulang emoticon-Ngakak
alaah tuh anak pasti di suruh temennya buat kesurupan supaya cepet pulang emoticon-Big Grin

klasik ah
Quote:Original Posted By UltimateKuriboh
Kayanya om Kabei udah pengalaman sama yang beginian emoticon-Big Grin


cuma ngetes aja, kalo digrepe grepe dianya sadar berarti dia cuma pura pura kesurupan emoticon-Big Grin

kalo digrepe grepe ndak sadar ya sekalian aja di poto poto, sayang kan ada kesempatan ga dipake emoticon-Ngacir
cuma di indonesia, kesurupan bisa bareng2..
sampe sekarang gw masih gak yakin kalo itu beneran

kayanya pura2 tu emoticon-Najis
lajeng kulo kedah ngendiko WOW ngonten?