alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016955275/jk-kalau-anda-butuh-kita-maju-pilpres
JK: Kalau Anda Butuh, Kita Maju (Pilpres)
Quote:
Penulis : Sandro Gatra | Senin, 15 Oktober 2012 | 17:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai pihak mengapresiasi kerja Jusuf Kalla alias JK setelah tak lagi menjabat wakil presiden. Terakhir, JK diapresiasi terkait keterlibatannya dalam aksi kemanusiaan dalam konflik Rohingya, Myanmar, melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Atas berbagai kinerjanya, JK masih diperhitungkan dalam pemilu 2014 . Bahkan, elektabilitas JK disebut diatas Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical seperti ditunjukkan dalam survei Soegeng Sarjadi Syndicate Juni lalu.

Apakah ada keinginan JK untuk maju kembali di 2014? Awalnya, JK malu-malu ketika ditanyakan mengenai pilpres. Sambil tertawa, JK menyebut hal itu lebih baik tidak dibicarakan saat ini.

JK mengaku belum ada pembicaraan mengenai Pilpres 2014 dengan parpol manapun. Ketika disinggung pertemuan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri beberapa waktu lalu, JK menyebut pertemuan itu hanya membicarakan tentang Joko Widodo terkait Pilkada DKI Jakarta.

Ketika kembali ditanyakan apakah ada keinginannya untuk maju, politisi Partai Golkar itu lalu menjawab, "Kalau Anda butuh, kita maju lah. Anda butuh enggak? Terserah Anda lah."

Seperti diketahui, peluang JK maju di Pilpres melalui Partai Golkar tertutup setelah Ical ditetapkan sebagai capres dari Golkar akhir Juni 2012 . Ical juga sudah mendeklarasikan diri sebagai capres. Para petinggi Golkar yakin pencapresan Ical tak akan berubah hingga pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum.

Sebaliknya, para petinggi partai lain seperti Partai NasDem, Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, serta Partai Persatuan Pembangunan menyebut JK masuk dalam perhitungan untuk diusung dalam Pilpres.


SUMBER

Maju terus Pak JK emoticon-Big Grin
Saya butuh Pemimpin seperti bapak yg lnsng Action
Jgn lewat Partai Kuning y pak kalau jdi nyalon
kan Partai Kuning dh ad Calon'nya emoticon-Embarrassment

Kendaraan Politiknya Apa Ya?

Elektabilitas JK masih tinggi, tapi kendaraan yang akan dipakai apa ya?

Jalur independen?
kami butuh pemimpin ;
1. lugas&tegas.
2. mementingkan kepetingan rakyat, terutama masyarakat kurang mampu.
3. tdk mementigkan kepentingan golongan/partai.
4. dpt menjaga kesatuan NKRI.
5. berantas korupsi.
Apabila bpk merasa mampu silahkan.. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
eaa... dagumen alias tukang roti bakal punya saingan nih kalo sama2 maju dari partai kuning emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mukidivanbekasi
Elektabilitas JK masih tinggi, tapi kendaraan yang akan dipakai apa ya?

Jalur independen?


hm . . .
yang kurang dari JK adalah wibawa . . .
selain daripada itu, kayaknya ga ada masalah lainnya
JK nih sosoknya mirip jokowi, cuman JK ga punya partai pengusungemoticon-Cape d... (S)
kalau jk banyak yg suka dulu kenapa kalah pilpres????

mau maju lagi ya, pikir2 aja pak...... emoticon-Cape d... (S)
hmm..baru mau maju kalo ada yg ngerasa butuh ya pak?
berarti ga ada keterpanggilan dong buat membenahi negeri yg lg carut marut dan rusak parah ini..emoticon-Peaceemoticon-Peace

atau cuma alibi aja krn masih malu2 kucing emoticon-Embarrassment

no offense ya pak jk emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mukidivanbekasi
Elektabilitas JK masih tinggi, tapi kendaraan yang akan dipakai apa ya?

Jalur independen?


ane sih y feelnya JK Independen bakalan lbh maju drpd Calon yg 1 partai sama dia emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By Kangguruu
kami butuh pemimpin ;
1. lugas&tegas.
2. mementingkan kepetingan rakyat, terutama masyarakat kurang mampu.
3. tdk mementigkan kepentingan golongan/partai.
4. dpt menjaga kesatuan NKRI.
5. berantas korupsi.
Apabila bpk merasa mampu silahkan.. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


pak JK lugas dan tegas kok gan emoticon-Embarrassment
gk mementingkan partai'nya emoticon-Big Grin
liat aj yg kmrn kasus di Myanmar

Quote:Original Posted By diablos
eaa... dagumen alias tukang roti bakal punya saingan nih kalo sama2 maju dari partai kuning emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak (S) gk mungkin lah pak JK maju dri partai kuning emoticon-Embarrassment
Kuning kan udh ad si youknow emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By INCUBATOR
kalau jk banyak yg suka dulu kenapa kalah pilpres????

mau maju lagi ya, pikir2 aja pak...... emoticon-Cape d... (S)


ente jg mikir2 dulu gan
masa ente mau sih kita dipimpin sama calon2 yg udh dengan Pede lnsng nyalonin 2 tahun sblm masa Pilpres emoticon-Big Grin
JK ama Habibi sebenernya bagus,
tapi sayang mereka udah terlalu tua kayanya brurr..
Pemilu 2009 ane pilih JK-Wiranto emoticon-Angkat Beer

Eh bener gak sih pasangannya dulu pak Wiranto? emoticon-Malu
jangan politik terus donggg....
tp jujur aja waktu JK jadi wapres indo tentram loh.. adem bener deh ketimbang skg wapresnya perasaan gak ada berbuat apa2
Waduh...jangan pak JK deh...
mending beliau istirahat aja urus usaha sama cucu di Makassar sana...
lagian kalo pak JK mau maju lewat jalur mana ???
gak mungkin lewat jalur partai kuning lah yang pasti...
kalo boleh dari Independen sih ya monggo emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aldi27
jangan politik terus donggg....
tp jujur aja waktu JK jadi wapres indo tentram loh.. adem bener deh ketimbang skg wapresnya perasaan gak ada berbuat apa2


^^^ emang qta punya wapres kah?
Quote:Original Posted By mukidivanbekasi
Elektabilitas JK masih tinggi, tapi kendaraan yang akan dipakai apa ya?

Jalur independen?


setujuh om... emoticon-Big Grin tapi mungkin kah lewat jalur independen....??? emoticon-Big Grin andai kata bisa lewat jalur independen & menang.... ane bakal kumpulin ibu ibu pkk di kampung ane untuk teriak wow sambil koprol.... emoticon-Big Grin
ane kira mendingan JK pake jalur independent
biar tetep pake gaya dia
sayangnya udah trlalu tua gan...
jadi ane sih kurang trlalu simpati..
kita sudah bosan ngeliat kerbau dicucuk hidungnya emoticon-Cape d... (S) (gak nyambung ya gan emoticon-Malu)


tanpa berbasa-basi lagi hajar emoticon-Angkat Beer
dibanding dagumen mah jauh lebih bagus pak JK kemana-mana emoticon-shakehand
maju terus pak saya dukung emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By INCUBATOR
kalau jk banyak yg suka dulu kenapa kalah pilpres????

mau maju lagi ya, pikir2 aja pak...... emoticon-Cape d... (S)


bener ente, kadang pembisiknya tuh yang cuma mikirin profit pribadi
×