Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016954908/yang-mau-liat-cewek-rakitan-masukp
Yang mau liat cewek rakitan masuk........:p
Untuk para cowok (kecuali maho) harap berhati-hati karena banyak cewek rakitan disekitar kita.......


Spoiler for Cewek rakitan:


Quote:Cewek Rakitan= Aslinya cowok tapi dirakit sedemikian rupa hingga bentuknya seperti cewek...
(Pengertian Banci Versi Ane)



Quote:

Kalo sempet mampir ke thread ane yang laen gan

Cara Cepat ISO & Manipulasi Chapta..


Quote:Kalo terhibur kirimin ato bantu


Quote:Kalo Maho Jangan Lempar
Hello......!!!!!
ahahahaha gan! ada ada aja ente

Yang mau liat cewek rakitan masuk........:p
kok bisa disebut rakitan gmn gan
Ngakak gan


betewe nyang pegang helm ntu ts na ya,

rakitan mana tuhh
ah gila ..
aseli sakit perut ..
kirain robot gk tau nya

guling ane liat pic ente gan

nice pic gan
Quote:Original Posted By cikichuba
ahahahaha gan! ada ada aja ente

Yang mau liat cewek rakitan masuk........:p


ini mukanya ts ya
Ente sarap gan.. MAHO abis gan...


Mampir kelapak Ane ya gan..
Quote:
Jual:

? ??Tabulet OCTA 2 8Inch Murah Banget Bisa Tlpn & SMS 99% Mulus | Samarinda ???



Add Me on Facebook | Follow Me on Twitter
~ Cyber.Virtual04 was here ~
Originally posted by Cyber.Virtual04™
Member since: 23-01-2012

Yang mau liat cewek rakitan masuk........:p
Signature anti Bot Copy-Paste™
© 2012 All Right Reserved™
Quote:Original Posted By cikichuba
ahahahaha gan! ada ada aja ente

Yang mau liat cewek rakitan masuk........:p


Sumpah, ngakak gue liatnya............


Quote:Original Posted By nasgorkeju
kok bisa disebut rakitan gmn gan


Di rakit kaya bom...........
anjir gan toge wkwk
koawkoawkoawokaok rakitannya punya AS tuh
Quote:Original Posted By sakka


betewe nyang pegang helm ntu ts na ya,



Enak ajh, bukan lah........


Quote:Original Posted By mosfet
rakitan mana tuhh


Rakitan tengerang gan.........


Quote:Original Posted By Vhellaya
ah gila ..
aseli sakit perut ..


Lagi ngidam x jadi sakit perut........
Quote:Original Posted By cikichuba
ahahahaha gan! ada ada aja ente

Yang mau liat cewek rakitan masuk........:p


Ane Ngakak: Lihat ini
Quote:Original Posted By BaimRahmat37
anjir gan toge wkwk


BGO tu gan....

Banci Indonesian Only........

Quote:Original Posted By SanSinoRyan
koawkoawkoawokaok rakitannya punya AS tuh


Asli produk dalam negeri gan.......
itu pasti asli rakitan indonesia gan
aeh bahaya cwe rakitan begituan
Siapa yang rakit tuh cewek?
hahaha...
×