alexa-tracking

Bila Listrik Masih Byarpet, Masyarakat Kalimantan Ancam Merdeka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016954856/bila-listrik-masih-byarpet-masyarakat-kalimantan-ancam-merdeka
Bila Listrik Masih Byarpet, Masyarakat Kalimantan Ancam Merdeka
Spoiler for s:
Quote:

Quote:

Quote:
Buseeeeeeeeeeeeeetttttt mikir cong mikir..... dikit dikit merdeka, mending kaya raya macam Kaltim, Papua, Riau lahhhhhhhh ini gak jauh lebih baik dari timles aja sok mau merdeka,
kalau nanti PLTN di Kalbar jadi dibangun dan mampu mengaliri Kalimantan dengan stok listrik yang murah serta memadai mereka masih teriak minta merdeka?
KASKUS Ads
gabungkan diri sama malaysia aja bro. biarpun malaysia itu maling, tapi setidak-tidaknya mereka lebih becus ngurus negara ketimbang indonesia. tar kalo udah sanggunp berdiri sendiri baru memerdekakan diri
setuju

BORNEO MERDEKA merupakan solusi singkat dan padat

mending mereka yang melakukan sendiri
palingan ntar macem timor leste, abis lepas langsung bingung "kok negara gw jadi makin tambah miskin ya?"

liat aja timor leste, penduduk seuprit, SDM tak terdidik, daya olah kekayaan alam lebih suram daripada indonesia, malahan gak bisa sama sekali, listrik masih ambil listrik indonesia.

so, kalo mau merdeka pikir 10 kali dlu . . .
dipikir kalo merdeka langsung ada listrik kali ya?emoticon-Cape d... (S)
Klo batubara itu ga dijual ama raja2 kecil mungkin ga kek gini jadinya emoticon-Malu (S)
Tenang tenang, nanti Kalimantan di kasih PLTN deh
abisan yang dijawa nolak mulu sih emoticon-Big Grin
memangnya bisa semudah itu ya merdeka? emoticon-Kiss
halah... jangan sedikit2 minta merdeka napa?? emoticon-Cape d...


ane yang orang dayak aja kagak sampai segitunya juga minta merdeka segala... menuntut itu boleh, tapi pakai otak juga... dipikirnya mengurus negara itu gampang apa emoticon-Cape d...
merdeka apaan nih?Klo merdeka bkin PLN sendiri ane dukung neh emoticon-Ngakak





Original Comment By : right99
?Q??Q?Q?Q?Q?Q?QQ?
© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
Quote:


emoticon-Ngakak... sejak kapan kepala daerah bisa jualan batubara segala? emoticon-Ngakak
Parah nih ntar masing2 merdeka,semua sumberdaya diambil buat di jawa semua memang gak adil emoticon-Cape d... (S)

Ngakak 

Hmm... Kalau kesal sama jawa, jangan ambil kesimpulan kalimantan merdeka. Mending Jawa aja yang disuruh keluar dari Indonesia. emoticon-I Love Indonesia (S)
kami di jawa tetep bayar listrik kok ga gratis, jd yg salah pemerintah pusat bukan orang yg tinggal di jawaemoticon-Add Friend (S)
sedih rasanjah djika pelajanan poeblik beloem merata en memoewasken 100 persen poen

hmmmm

ane dukung..mo kaltim miskin or kaya.adalah hak dari setiap wilayah di NKRI menuntut thd penyelenggara negara atas hak atas LISTRIK,,mungkin kinerja penyelenggara listrik akan jauh lebih baik....emoticon-I Love Indonesia (S)
kalau beneran ane pindah ke kalimantan emoticon-Ngacir
Apa cuma gara gara listrik byarpet trus pengen merdeka gitu? emoticon-Cape d... ... apa nggak menengok sejarah dulu, dulu dibelain mati matian sama pejuang cuma untuk mempersatukan Indonesia tapi sekarang toh negara sudah merdeka tapi karena cuma masalah listrik byarpet kok malah mau merdeka... MIKIR WOOY emoticon-Cape d...
wah.... ane lokasi di palu gan, listrik di palu katanya berasal dari energi batu bara yg di ambil dikalimantan.... ane miris bacanya... yang salah tuh memang pemerintah pusat...

ane rasa, salah jika sistem pemerintah kita terpusat, seharusnya sistem pemerintahan kita federal.. jadi bisa ngurus wilayah masing2 yang penting tetap dalam kesatuan NKRI... emoticon-I Love Indonesia (S)

yg paling ane emoticon-Najis dan emoticon-Marah tuh sm pemerintah pusat yg kerjanya cuma makan duit rakyat
×