Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016954592/yang-ngerokok-masuk
yang ngerokok masuk ..
sore gan ane pngn ngelawak gan tp klo garing jngn di ya gan coz ane masih gan.. tp lo suka ane ga nolak dari agan..
langsung ja ya gan ke tkp
Perokok dan Anti Rokok PR : Perokok BP : Bukan Perokok PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya PR : Mau rokok mas? BP : oh tidak,, terimakasih BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan BP : sehari habis berapa batang rokok mas? PR : Biasanya sih 2 bungkus BP : sebungkus harganya berapa mas? PR : 10.000 BP : mas udah berapa tahun ngerokok? PR : kurang lebih 20 tahun BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!
PR : saya juga kasih gambaran!
BP : silahkan
PR : mas perokok atau tidak?
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA??? BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%) R
PERTAMAX... milik Ane...

G bawa mobil gpp, yg penting paru2nya masih sehat, g penuh dngn nikotin...
lumayan gan
JIAH DI BALIKIN......
KALO GW SIH MENDING LANGSUNG TURUN....

mampus dah 'tuh, Skak Match !
wkwkwkw si perokok pintar juga
gokil bgt neh itungannya
hahaha, kurang ajar banget tuh, nyindir ane juga, bukan perokok tapi jg blm pny mobil
manteb tuh..
udah pernah baca gan,,
Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan ..
Somplaks Abiiizzz.. Moga ane bisa belajar ngelawak dari agan ini ..

Ane bantuin .. Keep Posting ya gan !!..
ane ga ngerokok gan
Nice joke
ooooooooo
Mejeng pegwan
Kalo gaslah pernah baca inimah repost ya gan
Tapi gapapa gan keep posting
wkwkwkw sipp sipp...
lucu bgt gan...
Itu sama aja kek mo ngehajar orang eh malah di gebukin balik, wkwkwkwkwkwk
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh.
gokil jg brooo
Tp yang ngrokok bener jg yak
wkwkwkwkw
×