Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016954509/tukang-semangka
Tukang semangka
Tukang semangka



Sifat orang Madura hampir rata-rata itu egois (gak mao
kalah).
Semua pedagang semangka dipasar memasang bandrol
"SEMANGKA TANPA BIJI", melihat hal itu pedagang
semangka baru dari Madura tadi gak mao kalah ia pasang
juga tulisan yang sama (padahal dia jual semangka yang
berbiji). Suatu hari si Madura mendapatkan pembeli:
pembeli : " bener nih mas semangkanya tanpa biji..?"
Madura : " bener mas di jamin ".
Pembeli : "Saya coba dulu satu yaa.? kalau memang
bener saya borong semuanya ".
Madura : " boleh mas, silahkan". langsung dikasih dan
diterima trus dipotong oleh pembeli.
Pembeli : "Loh..mas sampean bagaimana sih, semangka
berbiji gini kok dibilang gak ada biji..?".
Madura : " Loh..loh...sampean ini asli mana mas?"
Pembeli : " Dari Medan mas"
Madura : " Orang Medan tolol, dikasih semangka ekstra
kuwaci kok nggak mau !"
Pembeli : /////?????/####3@@@@2@@@@@@
Pertamax Aman

kuaci dari biji semangka
bahh dia kira itu biji kuwaci



ceweknya mulus gan
apa hubungannya sama pic ceweknya gan?
jiah...maksa...
jgn2 ntar TSnya bilang 'dikasih joke extra pic cw ga mau lagi'
kocak gan
ijin ngakak gan
ekstra kuaci hehe....
YANG PENTING PEJWAN
wkwkwkwk ngakak ane
gan
bisa aja tuh ngelesnya
no coment..
hahaha bisa aja nie agan bikin lawkaan
lumayanlah bisa bikin stres ane ilang
GA LUCU
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
×