alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016954004/kpk-amp-denjaka-vs-densus-88-perang-nyaris-pecah-hingga-sby-marah
[KPK & Denjaka vs Densus 88] Perang Nyaris Pecah Hingga SBY Marah
“InI tugas negara!” bentak polisi itu kepada satpam kpk, saat mereka mencoba masuk gedung kpk
Waktu hampir menunjukkan pergantian hari, ketika sebuah telepon membuat
Menko Polhukam Djoko Suyanto tersentak. Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi di seberang sana mengabarkan berita gawat. Jumat 5 Oktober 2012 itu, situasi KPK memang sangat mencekam. Sejak pukul 18.00 WIB, belasan mobil masuk gedung KPK. Dari mobil itu keluar personel polisi berpakaian preman dan personel Densus 88 yang semuanya membawa senjata.

“Lebih dari 10 mobil pribadi, kebanyakan mobil mahal,*diparkir di samping gedung KPK. Dari dalam mobil minimal empat orang turun dan semuanya berpakaian preman,” tutur salah seorang petugas keamanan KPK kepada majalah detik. Dari samping gedung KPK, sejumlah polisi berpakaian preman ini kemudian mencoba merangsek masuk Gedung KPK. Lainnya menyebar di lingkungan samping dan belakang gedung KPK, mengepung...


Sementara itu, puluhan personel TNI pun mendekat ke KPK. Dikabarkan, personel TNI termasuk pasukan elite TNI AL, Detasemen Jala Mangkara (Denjaka), juga merapat ke KPK. “Ada Denjaka datang,” tutur seorang saksi mata...
Para tentara yang merapat ke KPK, akan langsung merangsek bila sampai terdengar tembakan keluar dari gedung itu...


Sementara di dalam gedung KPK beredar kabar, jumlah senjata mulai dihitung untuk dibagikan kepada personel bila situasi memburuk. Ibarat kata, perang sudah nyaris pecah saja. Namun kabar ini sama sekali tidak terverifikasi.


[url=http://majalah.detik..com/cb/8b8e00ddd3f7793cbff2c134c7ba7d7b/2012/20121015_MajalahDetik_46.pdf]Sumbernya Gan[/url]

Maaf gan, ane cuma nampilin cuplikan-cuplikan doang, lebih lengkap baca sendiri ke sumbernya, soalnya format pdf
Quote:Original Posted By kontrolBESAR


“Lebih dari 10 mobil pribadi, kebanyakan mobil mahal,



mobil mahal... katanya Wakapolri... gajinya ndak mencukupi... lah yang bener yang mana...?

apa pinjem dari cukong - cukong yang mereka bekingin?
wah situasinya udh mulai genting nih gan emoticon-Takut







Original Comment By : right99
?Q??Q?Q?Q?Q?Q?QQ?
© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
ane udah donlot dan baca juga gan artikelnya dari majalah detik dot crot
Kalo memang bener kejadiannya seperti itu, tidak semua masyarakat tau nih..
Quote:Original Posted By tukang.bubur
ane udah donlot dan baca juga gan artikelnya dari majalah detik dot crot


Sampai segini parahnya kah?
Kl sampai ada mercon meletus dikirainnya sura tembakan tuh, bisa dar der dor tuh
repost gan emoticon-Big Grin
mending diramein disni aja yak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16951973
denjaka dari tni al ngapain dateng juga, siapa yang nyuruh emoticon-Bingung (S)

"Itu Hanya Koordinasi", katanya

Dalam jumpa pers setelah peristiwa ini, dikabarkan oleh Polri, "ini hanya koordinasi".


Hayo, siapa yang bohong?
polisi bakalan jd daging cincang, soalenya TNI 3 matra + Rakyat Bakal bahu membahu memberantas sampah masyarakat....
Ini beneran apa lagi bikin Skenario Film... ? emoticon-Confused:

Kalo Bikin Skenario Film... Jangan Lupa masukan juga Autobot, Decepticon dan Spongebob... emoticon-Ngacir
×