Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016953830/nih-gan-beda-anak-desa-ame-anak-kota
Nih gan beda anak desa ame anak kota
Sore gan.. pasti blon pada mandi yah keliatan tu muka nya crumut - crumut
sory gan yah barangkali
ane cuma miris ja ne ame 2 kehidupan yang berbeda
langsung ja cek out eh cekdisot
Spoiler for miris:
wakakakakaakaakkkk miris gan

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
PERTAMAX GAN


Quote:Original Posted By Archanon
wakakakakaakaakkkk miris gan

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":


selamat gan yah pertamak
Quote:Original Posted By ferrysichupu
PERTAMAX GAN




keduak kayanya gan noh dah ada pertamax nya
ane bantu aj uya gan
ane miris gan liatnya
perbandiangannya jelas bngt ya gan
Miris Bnget gan
hahaha patut di contoh tuh gan anak desa nya
bener gan,

miris banget ya nasib mereka,

tapi ane bolos kerja demi ngasku gan,
kasihan gan yah anak desa nya tapi salut deh demi ilmu berani berkorban
bener gan gmna mau maju nih negeri kalo anak desa doank yg berjuang,makanya generasi tua ama muda di indonesia pada sontoloyo semua
bagaikan langit dan bumi gan..
beda banget ya
Quote:Original Posted By Endless88
bener gan gmna mau maju nih negeri kalo anak desa doank yg berjuang,makanya generasi tua ama muda di indonesia pada sontoloyo semua



jadi raja korup gan yah
kontras banget gan perbedaannya
Semangat juang yang tinggi..
bikin miris gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan


hahah asli kocak dah gan
×