alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016953830/nih-gan-beda-anak-desa-ame-anak-kota
Nih gan beda anak desa ame anak kota
Sore gan.. pasti blon pada mandi yah keliatan tu muka nya crumut - crumut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sory gan yah barangkali emoticon-Blue Repost
ane cuma miris ja ne ame 2 kehidupan yang berbeda emoticon-Sorry
langsung ja cek out eh cekdisot emoticon-Ngakak
Spoiler for miris:
wakakakakaakaakkkk miris gan

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
PERTAMAX GAN

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By Archanon
wakakakakaakaakkkk miris gan

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":


selamat gan yah pertamak
Quote:Original Posted By ferrysichupu
PERTAMAX GAN

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


keduak kayanya gan noh dah ada pertamax nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bantu aj uya gan emoticon-Rate 5 Star
ane miris gan liatnya
perbandiangannya jelas bngt ya gan
Miris Bnget gan
hahaha patut di contoh tuh gan anak desa nya emoticon-Matabelo
bener gan, emoticon-2 Jempol

miris banget ya nasib mereka, emoticon-Matabelo

tapi ane bolos kerja demi ngasku gan, emoticon-Hammer2
kasihan gan yah anak desa nya tapi salut deh demi ilmu berani berkorbanemoticon-2 Jempol
bener gan emoticon-2 Jempol gmna mau maju nih negeri kalo anak desa doank yg berjuang,makanya generasi tua ama muda di indonesia pada sontoloyo semua emoticon-Hammer2
bagaikan langit dan bumi gan.. emoticon-Berduka (S)
beda banget ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Endless88
bener gan emoticon-2 Jempol gmna mau maju nih negeri kalo anak desa doank yg berjuang,makanya generasi tua ama muda di indonesia pada sontoloyo semua emoticon-Hammer2



jadi raja korup gan yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kontras banget gan perbedaannya emoticon-Hammer (S)
Semangat juang yang tinggi.. emoticon-I Love Indonesia
bikin miris gan emoticon-Belo







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah asli kocak dah gan emoticon-Ngakak