alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016953493/kader-korup-demokrat-dan-golkar-saling-berebut-menjadi-juara-i
(Kader Korup) Demokrat dan Golkar saling berebut menjadi Juara I
Survei LSN: PD Disusul Golkar dan PDIP, Paling Banyak Kader Korup
Ahmad Juwari - detikNews
Jakarta Survei yang dilakukan Lembaga Survei Nasional (LSN) menunjukkan masyarakat melihat Partai Demokrat (PD) paling banyak memiliki kader korup. Partai Golkar dan PDIP ada di rangking 2 dan 3 soal ini.

"Korupsi benar-benar membuat Partai Demokrat terjerembab. Sejak kasus Nazaruddin terkuak dan Anas Urbaningrum disebut-sebut terlibat, elektabilitas PD terus merosot," kata Direktur Eksekutif LSN, Umar S Bakry, dalam publikasi hasil surveinya di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/10/2012).

Survei LSN menempatkan Partai Demokrat saat ini hanya menduduki nomor empat dengan perolehan suara 5,9 persen. Suara PD menurun sampai seperempat dari perolehan suara di Pemilu 2009 lalu.

"Kini dukungan publik terhadap partai berlambang tiga berlian ini di titik nadir. Masyarakat tidak lagi percaya partai dengan banyak kasus korupsi. Mereka mendambakan partai bersih yang menjadi lokomotif pemberantasan korupsi," lanjut Umar.

Survei ini dilakukan pada periode 10-24 September 2012, dengan 1.230 responden yang telah memiliki hak pilih saat ini yang berasal dari 33 provinsi. Simpangan kesalahan atau margin of error 2,8 persen, pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Berikut parpol yang dipandang masyarakat memiliki kader paling banyak terlibat kasus korupsi, berdasarkan survei LSN:

Partai Demokrat 51,4 persen
Partai Golkar 5,4 persen
PDI Perjuangan 2,4 persen
PKS 0,6 persen
PAN 0,6 persen
PKB 0,4 persen
Partai Gerindra 0,2 persen
PPP 0,2 persen
Partai NasDem 0,2 persen
Partai Hanura 0,1 persen
Tidak tahu 38,5 persen.


ICW: Kader Golkar Terkorup Nomor Satu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Corruption Watch (ICW) merilis data terbaru mengenai tren korupsi di Indonesia sepanjang semester I 2012. Hasilnya, kader Partai Golkar menempati urutan pertama untuk pelaku korupsi yang berlatar belakang partai politik. Sementara itu, Partai Demokrat dan PDI Perjuangan menempati posisi kedua dan ketiga.

ICW mencatat, terdapat 44 kader partai politik yang terjerat kasus korupsi sepanjang Januari hingga Juni 2012. Sebanyak 21 orang berasal dari kalangan atau mantan anggota dewan, baik di pusat maupun di daerah. Kemudian 21 orang dari kepala daerah atau mantan serta dua orang pengurus partai.

"Sepanjang semester I 2012, kader Partai Golkar paling banyak terjerat kasus korupsi. Yaitu sebanyak 13 kader. Sementara di posisi kedua Partai Demokrat dengan delapan kader dan disusul PDI Perjuangan dengan tujuh kader," kata peneliti Divisi Investigasi ICW, Tama S Langkun, di Jakarta, Kamis (4/10).

Di tempat selanjutnya, tambah dia, ada Partai Amanat Nasional (PAN) sebanyak enam kader, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebanyak tiga kader, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebanyak dua kader, Partai Gerindra sebanyak dua kader, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebanyak dua kader.

sumber:
[url]http://news.detik..com/read/2012/10/15/121715/2062685/10/survei-lsn-pd-disusul-golkar-dan-pdip-paling-banyak-kader-korup?nlogo[/url]

kira2 mana yang bener ya gan?? Demokrat yang juara satu pa Golkar???
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Yang Muda Mabok Yang Tua Korup, lomba korup lomba korup, yang menang digantung di Monas emoticon-Big Grin




Nitip lapak gan:
Quote:Monggo di mampir ke www.kaoskoruptor.com

Spoiler for Koleksi terbaru:
kira-kira endingnya siapa yah yang jadi juara 1??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset, masyarakat mana nih yang di survey, udah lupa kah sama dosa2 nya golkar, sudah lupa kah bahwa banyak orang golkar yang lompat ke partai lain, sudah lupa kah golkar masih memegang 30% kursi dpr???

GOLKAR
Golongan Koruptor
Est. 1971
Quote:Original Posted By tawarterus
buset, masyarakat mana nih yang di survey, udah lupa kah sama dosa2 nya golkar, sudah lupa kah bahwa banyak orang golkar yang lompat ke partai lain, sudah lupa kah golkar masih memegang 30% kursi dpr???

GOLKAR
Golongan Koruptor
Est. 1971


jangan terlalu terguncang napa gan??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By elhan07
kira-kira endingnya siapa yah yang jadi juara 1??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


yang berkuasa lah
GOLKAR mah emang menurunkan tradisi korup ke setiap kader2nya.. jadi ga heran..

kalo dmeokrat korup itu karena dia partai penguasa, jadi wajar aja klo korupnya paling banyakk..

Quote:Original Posted By tawarterus
buset, masyarakat mana nih yang di survey, udah lupa kah sama dosa2 nya golkar, sudah lupa kah bahwa banyak orang golkar yang lompat ke partai lain, sudah lupa kah golkar masih memegang 30% kursi dpr???

GOLKAR
Golongan Koruptor
Est. 1971


Cungguh ? Ciyuss ?? Miapaaahh ???
klu di kaskus PKS harus NO 1...emoticon-Ngakak
berlomba menjadi terkorup kok bangga ?? emoticon-Gila
yang di survei pun belum tentu tau kebenarannya, jadi belum tentu survei akurat emoticon-Wink
jadi ingat survei putaran 1 DKI emoticon-Ngakak (S)





satu dua tiga empat emoticon-Ngacir
Golkar tetap Juara
Demokrat paling Semangat

berusia 10 tahun hampir menyamai partai 40 tahun lalu emoticon-Blue Guy Smile (S)
makin besar kekuasaan makin besar kesempatan buat korupsi..

perlu terobosan di bidang peradilan,

terbukti korupsi = hukuman mati
emoticon-exclamation
Quote:Original Posted By primula
makin besar kekuasaan makin besar kesempatan buat korupsi..

perlu terobosan di bidang peradilan,

terbukti korupsi = hukuman mati
emoticon-exclamation


Kalo cuman hukuman mati aja ane ga setuju.
Ane setuju ama pengembalian 2x lipat ato 3x lipat ato terserah deh berapa kali lipat dari aset negara yang dicuri, baru dihukum mati.
2014 mari kita menghukum Partai Busuk ! Partai Korup !


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
semua partai sama aja kotor nya, berpura-pura terlihat baik depan rakyat, tp busuk di belakang..
siap-siap menjadi the winner nieh......emoticon-Blue Guy Smile (S)
siapakah pemenangnya yah
jd kalo smua partai korup solusinya gimana... apa bubarken?