alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952988/derita-seorang-prajurit
derita seorang prajurit
siang gan ane pengen ngelawak gan.. tp moga aja ga garing n buat agang emoticon-Ngakak.. langsung aja ya gan ke tkp emoticon-Ngacir

di sebuah hutan yang lebat dan terjadi sebuah peperangan..terdapat sebuah pasukan yang terdiri 4 anak buah (sebut saja bambang, joko, iwan, budi) dan 1 komandan mereka masih berada dalam hutan dan kebetulan mereka sudah dalam hutan sekitar 9 bulan dan dengan persediaan makan dan minuman ala kadarnya.. begitu juga dengan pakaian mereka yang tentu saja sudah amat lah kotor dan minta di ganti.
ketika sang prajutid masih dalam keadaan siaga satu. terdengar suara komandan mereka yang memangil para anak buahnya..
dengan sigab ke 4 anak buah pun menghampiri..
sang prejurid pun bertanya kepada komandanya ..
P: prajurit
K: komandan

P : pak kenapa bpak kumpulkan kami memang ada berita apa pak..(tanya prajurid dengan serempak)
K : hari ini saya membawa kabar baik dan buruk( jawab sang komandan)
P : berita baik dan berita buruk pak( jwb salah seorang prajurit) ehm ya sudah berita baiknya dulu pak sebelum berita buruknya.
K : hari ini pakaian dalam kalian akan di ganti semua( jwb sang komandan)
P : (dengan wajh yang senang semua pasukan bertanya lagi kapada sang komandan) trus berita buruknya apa pak ?
K :berita bruk nya yaitu pakean dalam joko di ganti dengan pakaian dalam iwan. dan pakaian dalam budi di ganti dengan pakain dalam bambang begitu sebaliknya..
P :A@!#%%^&^$%$

semoga menghibur kalo lucu ane gan nolak di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi klo garing jangn emoticon-Blue Guy Bata (L) ane ya gan
K :
lumayan gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
komandan koplak
emoticon-Ngakak:
komandan yang bijaksana ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arthurhafiz
komandan yang bijaksana ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bener gan sangat bijaksana emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkw kocak banget gannn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Walah mending gak usah diganti gan, kirain sama yang baru emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arieflalunies
siang gan ane pengen ngelawak gan.. tp moga aja ga garing n buat agang emoticon-Ngakak.. langsung aja ya gan ke tkp emoticon-Ngacir

di sebuah hutan yang lebat dan terjadi sebuah peperangan..terdapat sebuah pasukan yang terdiri 4 anak buah (sebut saja bambang, joko, iwan, budi) dan 1 komandan mereka masih berada dalam hutan dan kebetulan mereka sudah dalam hutan sekitar 9 bulan dan dengan persediaan makan dan minuman ala kadarnya.. begitu juga dengan pakaian mereka yang tentu saja sudah amat lah kotor dan minta di ganti.
ketika sang prajutid masih dalam keadaan siaga satu. terdengar suara komandan mereka yang memangil para anak buahnya..
dengan sigab ke 4 anak buah pun menghampiri..
sang prejurid pun bertanya kepada komandanya ..
P: prajurit
K: komandan

P : pak kenapa bpak kumpulkan kami memang ada berita apa pak..(tanya prajurid dengan serempak)
K : hari ini saya membawa kabar baik dan buruk( jawab sang komandan)
P : berita baik dan berita buruk pak( jwb salah seorang prajurit) ehm ya sudah berita baiknya dulu pak sebelum berita buruknya.
K : hari ini pakaian dalam kalian akan di ganti semua( jwb sang komandan)
P : (dengan wajh yang senang semua pasukan bertanya lagi kapada sang komandan) trus berita buruknya apa pak ?
K :berita bruk nya yaitu pakean dalam joko di ganti dengan pakaian dalam iwan. dan pakaian dalam budi di ganti dengan pakain dalam bambang begitu sebaliknya..
P :A@!#%%^&^$%$

semoga menghibur kalo lucu ane gan nolak di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi klo garing jangn emoticon-Blue Guy Bata (L) ane ya gan
K :



emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
REPOST NIH GAN
http://kask.us/16560236
http://kask.us/16560236
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
komandan koplak, emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep post gan
Koplak emoticon-Ngakak
waaaaaaaaaaaaaaaaahhh kacau tuch komandan . . .emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
komandannya kreatip... emoticon-Ngakak
wah gan, bau badan nyampur" dah x_x
hahaha.,
lucu gan bikin emoticon-Ngakak

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
dganti blom tentu lbih bagus th emoticon-Big Grin
Sumpah, nih trit koplak banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
beritanya semua burukkkkkk koplak emoticon-Ngakak
×