Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952988/derita-seorang-prajurit
derita seorang prajurit
siang gan ane pengen ngelawak gan.. tp moga aja ga garing n buat agang .. langsung aja ya gan ke tkp

di sebuah hutan yang lebat dan terjadi sebuah peperangan..terdapat sebuah pasukan yang terdiri 4 anak buah (sebut saja bambang, joko, iwan, budi) dan 1 komandan mereka masih berada dalam hutan dan kebetulan mereka sudah dalam hutan sekitar 9 bulan dan dengan persediaan makan dan minuman ala kadarnya.. begitu juga dengan pakaian mereka yang tentu saja sudah amat lah kotor dan minta di ganti.
ketika sang prajutid masih dalam keadaan siaga satu. terdengar suara komandan mereka yang memangil para anak buahnya..
dengan sigab ke 4 anak buah pun menghampiri..
sang prejurid pun bertanya kepada komandanya ..
P: prajurit
K: komandan

P : pak kenapa bpak kumpulkan kami memang ada berita apa pak..(tanya prajurid dengan serempak)
K : hari ini saya membawa kabar baik dan buruk( jawab sang komandan)
P : berita baik dan berita buruk pak( jwb salah seorang prajurit) ehm ya sudah berita baiknya dulu pak sebelum berita buruknya.
K : hari ini pakaian dalam kalian akan di ganti semua( jwb sang komandan)
P : (dengan wajh yang senang semua pasukan bertanya lagi kapada sang komandan) trus berita buruknya apa pak ?
K :berita bruk nya yaitu pakean dalam joko di ganti dengan pakaian dalam iwan. dan pakaian dalam budi di ganti dengan pakain dalam bambang begitu sebaliknya..
P :A@!#%%^&^$%$

semoga menghibur kalo lucu ane gan nolak di kasih tapi klo garing jangn ane ya gan
K :
lumayan gan...
komandan koplak
:
komandan yang bijaksana ya
Quote:Original Posted By arthurhafiz
komandan yang bijaksana ya

Bener gan sangat bijaksana
wkwkwkwkw kocak banget gannn
Walah mending gak usah diganti gan, kirain sama yang baru
Quote:Original Posted By arieflalunies
siang gan ane pengen ngelawak gan.. tp moga aja ga garing n buat agang .. langsung aja ya gan ke tkp

di sebuah hutan yang lebat dan terjadi sebuah peperangan..terdapat sebuah pasukan yang terdiri 4 anak buah (sebut saja bambang, joko, iwan, budi) dan 1 komandan mereka masih berada dalam hutan dan kebetulan mereka sudah dalam hutan sekitar 9 bulan dan dengan persediaan makan dan minuman ala kadarnya.. begitu juga dengan pakaian mereka yang tentu saja sudah amat lah kotor dan minta di ganti.
ketika sang prajutid masih dalam keadaan siaga satu. terdengar suara komandan mereka yang memangil para anak buahnya..
dengan sigab ke 4 anak buah pun menghampiri..
sang prejurid pun bertanya kepada komandanya ..
P: prajurit
K: komandan

P : pak kenapa bpak kumpulkan kami memang ada berita apa pak..(tanya prajurid dengan serempak)
K : hari ini saya membawa kabar baik dan buruk( jawab sang komandan)
P : berita baik dan berita buruk pak( jwb salah seorang prajurit) ehm ya sudah berita baiknya dulu pak sebelum berita buruknya.
K : hari ini pakaian dalam kalian akan di ganti semua( jwb sang komandan)
P : (dengan wajh yang senang semua pasukan bertanya lagi kapada sang komandan) trus berita buruknya apa pak ?
K :berita bruk nya yaitu pakean dalam joko di ganti dengan pakaian dalam iwan. dan pakaian dalam budi di ganti dengan pakain dalam bambang begitu sebaliknya..
P :A@!#%%^&^$%$

semoga menghibur kalo lucu ane gan nolak di kasih tapi klo garing jangn ane ya gan
K :




REPOST NIH GAN
http://kask.us/16560236
http://kask.us/16560236
komandan koplak,

keep post gan
Koplak
waaaaaaaaaaaaaaaaahhh kacau tuch komandan . . .
komandannya kreatip...
wah gan, bau badan nyampur" dah x_x
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
dganti blom tentu lbih bagus th
Sumpah, nih trit koplak banget
beritanya semua burukkkkkk koplak
×