alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952954/gondok
Gondok
awal cerita nya nih gan....:
ada dua orang maniak mancing, iwan & wawan (nama samaran) nah dia berdua ga sengaja mancing di danau yang sama,sebelahan tempat..tapi heran nya si iwan terus2san dapet ikan tapi si wawan ga di makan2 tuh umpan nya sama si ikan,,,si wawan pun stres akhir nya dia nanya sekalian cari rahasia nya...
awal obrolan :
wawan : kang ko ente dapet ikan terus, emang pake umapan apaan ?
iwan : wah kalo ane umpan nya pake cacing sawah gan...
wawan : lah ane juga pake cacing sawah, tapi kenapa ane dari tadi ga di makan2 ya sama si ikan?
iwan : wah si agan mancing pake ilmunya ga ??
wawan : wah ane mah ga pake ilmu2 gan ga pernah ngerti.....
iwan : oh pantes atuh gan kalo gitu mah...
wawan : emang akang pake ilmu apaan atuh gan ???
iwan : gini ilmunya gan,, agan kalo mau berangkat mancing liat dulu posisitidur bini...
wawan : maksud nya gan ?
iwan : gini maksud nya, kalo bini kita posisi tidur nya ngadep ke kanan pas kita mau berangkat mancing, agan cari posisi mancing yang nyerong ke kanan, nah kalo posisi tidur nya nyerong ke kiri, cari posisi mancing aga nyerong ke kiri,,gitu aja gan..
wawan : wah yang bener gan cuman gitu aja (penasaran)
iwan : ya cobain aja gan...
wawan : nah kalo misalkan posisi tidur nya celentang ngadep ke atas gimana tuh gan ?
iwan : nah kalo buat posisi kaya gitu agan jangan jadi mancing gan, tingal cari jamu kuat terus cari posisi di kamasutra gan..
wawan : SIAL w udh dengerin sampe serius nya tau nya di kerjain<(sambil bebenah pancingan nyari tempat lagi )


yah sekedar cerita dari rakyat kecil gan mohon di maklum kalo kurang bikin nyengir...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
kaskuser yang baik selalu menginggal kan jejak
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
[IMG]Gondok[/IMG]
Pertamax ga ya??
Garing gan emoticon-Hammer2
Keep posting
lumayan bikin ane emoticon-Ngakak gan....

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Pertamax habissssss
Garing gan emoticon-Hammer2
Keep posting
Quote:Original Posted By botaxcul
[IMG]Gondok[/IMG]


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

selamat menikmati agan agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice gan emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak
Jokes lama, tapi tetep lucu kok emoticon-Big Grin Keep posting bro emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By sHzRep
Pertamax ga ya??
Garing gan emoticon-Hammer2
Keep posting


premium juga boleh gan yang penting
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
lumayan gan wkwkwkwkwwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ijin emoticon-Ngakak aje y agan
Kocak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja gan...wkwkwkwkwkwkw
wawan kena tepu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
pernah baca ane gan tapi mayan masi kocak emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
jokes jadul ini gan coba lagi gan emoticon-Big Grin
original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)