Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952954/gondok
Gondok
awal cerita nya nih gan....:
ada dua orang maniak mancing, iwan & wawan (nama samaran) nah dia berdua ga sengaja mancing di danau yang sama,sebelahan tempat..tapi heran nya si iwan terus2san dapet ikan tapi si wawan ga di makan2 tuh umpan nya sama si ikan,,,si wawan pun stres akhir nya dia nanya sekalian cari rahasia nya...
awal obrolan :
wawan : kang ko ente dapet ikan terus, emang pake umapan apaan ?
iwan : wah kalo ane umpan nya pake cacing sawah gan...
wawan : lah ane juga pake cacing sawah, tapi kenapa ane dari tadi ga di makan2 ya sama si ikan?
iwan : wah si agan mancing pake ilmunya ga ??
wawan : wah ane mah ga pake ilmu2 gan ga pernah ngerti.....
iwan : oh pantes atuh gan kalo gitu mah...
wawan : emang akang pake ilmu apaan atuh gan ???
iwan : gini ilmunya gan,, agan kalo mau berangkat mancing liat dulu posisitidur bini...
wawan : maksud nya gan ?
iwan : gini maksud nya, kalo bini kita posisi tidur nya ngadep ke kanan pas kita mau berangkat mancing, agan cari posisi mancing yang nyerong ke kanan, nah kalo posisi tidur nya nyerong ke kiri, cari posisi mancing aga nyerong ke kiri,,gitu aja gan..
wawan : wah yang bener gan cuman gitu aja (penasaran)
iwan : ya cobain aja gan...
wawan : nah kalo misalkan posisi tidur nya celentang ngadep ke atas gimana tuh gan ?
iwan : nah kalo buat posisi kaya gitu agan jangan jadi mancing gan, tingal cari jamu kuat terus cari posisi di kamasutra gan..
wawan : SIAL w udh dengerin sampe serius nya tau nya di kerjain<(sambil bebenah pancingan nyari tempat lagi )


yah sekedar cerita dari rakyat kecil gan mohon di maklum kalo kurang bikin nyengir...


kaskuser yang baik selalu menginggal kan jejak
[IMG]Gondok[/IMG]
Pertamax ga ya??
Garing gan
Keep posting
lumayan bikin ane gan....

Pertamax habissssss
Garing gan
Keep posting
Quote:Original Posted By botaxcul
[IMG]Gondok[/IMG]





selamat menikmati agan agan
nice gan
Jokes lama, tapi tetep lucu kok Keep posting bro
Quote:Original Posted By sHzRep
Pertamax ga ya??
Garing gan
Keep posting


premium juga boleh gan yang penting

lumayan gan wkwkwkwkwwk
ane ijin aje y agan
Kocak
bisa aja gan...wkwkwkwkwkwkw
wawan kena tepu
pernah baca ane gan tapi mayan masi kocak



4004994 FULLBOMBASTIC
jokes jadul ini gan coba lagi gan
original posted by PAJABAT
yg copas super maho
×