Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952805/ngakak-samaquot
Ngakak ngakak sama"
sory y gan kalau gk lucu..maklum newbie..masih belajar..


sepasang Suami isteri sedang bertengkar. Tidak berapa lama kemudian suami melihat sang istri mengemasi barang"..

Suami: "Kenapa?"
Isteri: "kita Dah kimpoi 10 tahun, tetapi di rumah ni tak pernah aman. aku dah gk tahan. aq mw pergi dari rumah ni!"

si Suami kemudian masuk ke rumah dan mengeluarkan satu lagi tas yg berisi pakaian....

Suami: "Betul jugak yg qm bilang. aku pun dah gk betah tinggal di rumah ini...
kalau begitu aku ikut sama qm boleh....?????""

kalau gk lucu jangan kasih yah...loq bisa kasih dua galon ja...
ijin nyimax biar dapet pertamax

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
Lumayan Bikin Nyengir gan
lumayan gan...

pindah rumah aja gan
Quote:Original Posted By saktifirst
Lumayan Bikin Nyengir gan


thank's gan...
mayan dah gan, ane bisa
keluarga oon







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
rada garing sih
tapi gpp keep posting TS
jangan2 tuh rumah berhantu ya gan
jangan2 tuh rumah berhantu ya gan
bikin nyengir dah gan
hahaha bisa aja ente gan
kaga ngerti ni suami mksd istrinya..
lumayanlah gan.,.,., kurang dikit lgi.,.

hahahaha
mantap!
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
jangan2 tuh rumah berhantu ya gan


Kok takut gannn
Haahaahaa ada ada aja nih jokenya si ts...... bikin orang ketawa ampai terguling guling di lantai.... huehe
kalau keluar 22 nya siapa yang jaga rumah dong ?
kocak gan
×