Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952714/supir-taksi
supir taksi
selamat siang agan agan.. ane cuman mau ngelwak sebentar siapa tw agan tertawa mendengarnya tp sebelumnya klo dah pernah dnger maaf ya gan.. langsung aja ke tkp ya gan...

gni ceritanya gan.
PENGALAMAAN SUPIR taksi..
setelah beberapa lama penumpang mengetuk pundak supir untuk menanyakan sesuatu. dan tak di sangka .. reaksi supir taksi sunguh terkejut gan saking terkejutnya supir taksi menginjak pedal gas dan hampir saja menabarak mobil lain.karna masih gugup dah kaget supir taksi ahkirnya menghentikan laju taksinya.
dan terjadilah percakapan..
ST : supir taksi
P: penumpang..

ST : pak jngn sekali sekali melaukan itu lagi ya pak.. (kata pak supir dengan nada agak kencang)
P :maaf bukannya saya ingin mengejutkan bapak dan saya tidak menyangka dengan menyentuh pundak , bapak sangat terkejut sekali.
ST : bukan bgitu pak .. ni hari pertama saya bekerja menjadi supir taksi.dan bapak adalah peumpang pertama saya pak... dulu saya pernah menjadi seorang supir pak.. (jwab supir taksi kepada penumpang)
P : ehm lah kenapa bapak bsa terkejut seperti ini ..bukanaya seorang supir sudah biasa dengan seorang pelanumpang yang menepuk pundak seorang supir..? (tanya penumpang kepada sang supir)
ST : ehm selama saya jadi seorang supir baru bapak saja yang menepuk pundak saya..( jawab lagi sang supir)
P : lah kok bisa ..(bingung sang penumpang) mang bapak dahulu bekerja jdi supir apa pak? (tanya lagi sang penumpang)
ST : (dengan suara pelan sang supir menjawab) ehm sebelum saya menjdi supir taksi saya bekerja sebagai supir mobil jenazah...

sekin moga dapat membuat agan klo ga ngakak ya jngn di ya gan.. coz ane masih newbie gan..
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

supir taksi
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

supir taksi


congrats gann

ini cerita modifan ya,, tp tetep
Kocang
wkwkwkwk Mantabbbzzz gan
wkwkwkwk..

mantaabbz gan,
nitip punya ane gan,
penjual buah
asyik gan...
wkwkwkwkwk
dikira masih nyupir mobil jenazah, dan yg nepuk pundak supir si jenazah..
supir jenazah trnyata wkwwkkw

pntes ga ad yg nepuk pundaknya
buahahaha
kalo sebelumnya ditepuk ama pocongk tuh gan
ASLI NGAKAK wkwk ngakak ada2 aja lu
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini


sekalian ane bantu
Koplak asli gan
gag tahan ane
awhahahaha
koplak gila
bikin ngakak aja nih
napa gan,,,,
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan
wah ente paling bisa bikin jokes
×