alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952714/supir-taksi
supir taksi
selamat siang agan agan.. ane cuman mau ngelwak sebentar siapa tw agan tertawa mendengarnya tp sebelumnya klo dah pernah dnger maaf ya gan.. emoticon-thumbsup langsung aja ke tkp ya gan...emoticon-Ngacir

gni ceritanya gan.
PENGALAMAAN SUPIR taksi..
setelah beberapa lama penumpang mengetuk pundak supir untuk menanyakan sesuatu. dan tak di sangka .. reaksi supir taksi sunguh terkejut gan saking terkejutnya supir taksi menginjak pedal gas dan hampir saja menabarak mobil lain.karna masih gugup dah kaget supir taksi ahkirnya menghentikan laju taksinya.
dan terjadilah percakapan..
ST : supir taksi
P: penumpang..

ST : pak jngn sekali sekali melaukan itu lagi ya pak.. (kata pak supir dengan nada agak kencang)
P :maaf bukannya saya ingin mengejutkan bapak dan saya tidak menyangka dengan menyentuh pundak , bapak sangat terkejut sekali.
ST : bukan bgitu pak .. ni hari pertama saya bekerja menjadi supir taksi.dan bapak adalah peumpang pertama saya pak... dulu saya pernah menjadi seorang supir pak.. (jwab supir taksi kepada penumpang)
P : ehm lah kenapa bapak bsa terkejut seperti ini ..bukanaya seorang supir sudah biasa dengan seorang pelanumpang yang menepuk pundak seorang supir..? (tanya penumpang kepada sang supir)
ST : ehm selama saya jadi seorang supir baru bapak saja yang menepuk pundak saya..( jawab lagi sang supir)
P : lah kok bisa ..(bingung sang penumpang) mang bapak dahulu bekerja jdi supir apa pak? (tanya lagi sang penumpang)
ST : (dengan suara pelan sang supir menjawab) ehm sebelum saya menjdi supir taksi saya bekerja sebagai supir mobil jenazah...

sekin moga dapat membuat agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak klo ga ngakak ya jngn di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan.. coz ane masih newbie emoticon-Baby Boy gan..
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

supir taksi
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

supir taksi


congrats gann emoticon-Shakehand2

ini cerita modifan ya,, tp tetep emoticon-Ngakak
Kocang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Mantabbbzzz gan
wkwkwkwk..
emoticon-Ngakak
mantaabbz gan,
nitip punya ane gan, emoticon-Malu
penjual buah
asyik gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
dikira masih nyupir mobil jenazah, dan yg nepuk pundak supir si jenazah.. emoticon-Takut
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak supir jenazah trnyata wkwwkkw

pntes ga ad yg nepuk pundaknya
buahahaha
kalo sebelumnya ditepuk ama pocongk tuh gan emoticon-Ngakak
ASLI NGAKAK wkwk ngakak emoticon-Ngakak ada2 aja lu
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini emoticon-Ngakak (S)

emoticon-2 Jempol
sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Koplak asli gan
gag tahan ane emoticon-Ngakak
awhahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
napa gan,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wah ente paling bisa bikin jokes emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×