Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952671/ga-di-klik-gw-yakin-bisa-tidur
ga di klik gw yakin bisa tidur
nah... sekarang baru bisa tidurrrr....
selamat tidurrrrrrrrrr
ga di klik gw yakin bisa tidur
Aneh banget
hahahahahahhhhhhhhhhhh
ga di klik gw yakin bisa tidur
apa coba?

Thumbs up 

wkwkkw lucu gan
bisa aja gan
aneh2 aja gan
eit dah,busyet gan
selamet tidur gan

gak tidur ane do'ain gak boker setaon



4004994 FULLBOMBASTIC
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
Kriuk ah gan.. tapi judulnya boleh juga sih, memang bikin penasaran
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
ga di klik gw yakin bisa tidur


Pict nya bikin
lucu gan
junk post oº°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º
asli kocak banget gan jokes nya....bikin ngakak terus...sambil guling-guling di lantai.....wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... ga di klik gw yakin bisa tidurga di klik gw yakin bisa tidurga di klik gw yakin bisa tidur
mampir kesini juga ganQuote:ga di klik gw yakin bisa tidur
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


ga di klik gw yakin bisa tidur
di jamin ngakak terus
parah lucu abis joke ente
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
koplak gan
×