alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952671/ga-di-klik-gw-yakin-bisa-tidur
ga di klik gw yakin bisa tidur
nah... sekarang baru bisa tidurrrr....
selamat tidurrrrrrrrrremoticon-Add Friend (S)
ga di klik gw yakin bisa tidur
Aneh banget
hahahahahahhhhhhhhhhhh
ga di klik gw yakin bisa tidur
apa coba?

Thumbs up 

wkwkkw lucu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja gan emoticon-Ngakak
aneh2 aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
eit dah,busyet gan emoticon-Ngakak
selamet tidur gan emoticon-Peluk

gak tidur ane do'ain gak boker setaon emoticon-Ngakak (S)



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
Kriuk ah gan.. tapi judulnya boleh juga sih, memang bikin penasaran emoticon-Ngakak
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
ga di klik gw yakin bisa tidur


Pict nya bikin emoticon-Ngakak
lucu gan
junk post oº°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º emoticon-Wink
asli kocak banget gan jokes nya....bikin ngakak terus...sambil guling-guling di lantai.....wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... ga di klik gw yakin bisa tidurga di klik gw yakin bisa tidurga di klik gw yakin bisa tidur
mampir kesini juga ganemoticon-thumbsupQuote:ga di klik gw yakin bisa tidur
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


ga di klik gw yakin bisa tidur
di jamin ngakak terusemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
parah lucu abis joke ente emoticon-Ngakak
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
koplak gan emoticon-Hammer2