alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952597/cewek-bule-di-kuta-kepergok-ngutil-cokelat-di-swalayan
Ngakak 
Cewek Bule di Kuta Kepergok Ngutil Cokelat di Swalayan
Jum'at, 1 Juni 2012 03:02 wib

DENPASAR - Charlete Piho (30) wanita asal New Zealand digiring ke kantor polisi lantaran tertangkap tangan mencuri coklat di Swalayan Bintang di Jalan Raya Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Liburan Charlete menjadi tidak nayaman lantaran harus berurusan dengan pihak berwajib menyusul aksi yang dilakukan pada Selasa 29 Mei 2012 lalu.

"Kejadiannya sekira pukul 20.30 Wita pelaku berbelanja di Swalayan Bintang, Seminyak sembari membawa tas,” kata seorang saksi yang enggan disebutkan identitasnya di Mapolsek Kuta, Kamis (31/5/2012).

Pelaku yang berparas cantik itu pura-pura berbelanja dengan berkeliling swalayan membaur bersama pengunjung lainnya.

Sampai akhirnya, pemilik paspor N2630890D itu mengambil cokelat dan langsung memasukkannya ke dalam tas yang dibawa. "Pelaku. sempat nengok kanan kiri setelah situasi dipandang aman langsung. ambil coklat dan memasukkan ke dalam tasnya," imbuh saksi.

Bukannya membayar ke kasir justru pelaku langsung ngeloyor pergi ke luar swalayan.
Malang baginya sebab seorang karyawan swalayan mengetahui aksi ngutilnya.

Tak ingin pelaku kabur, kejadian itu segera dilaporkan kepada petugas keamanan yang langsung memeriksa tas milik bule tersebut. Benar saja, dalam tasnya diitemukan beberapa batang cokelat yang tidak dilengkapi struk pembelian..

Kasus itu segera dilaporkan oleh staf swalayan, Catur Siti Helima (42) ke Polsek Kuta. Adapun barang bukti hasil kejahatan disita berupa aneka cemilan cokelat dengan nilai Rp127 ribu . Pelaku beserta barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Kuta guna penanganan lebih lanjut.

Sumber : http://surabaya.okezone.com/read/201...at-di-swalayan

Emang beritanya udah rada lama sih emoticon-Big Grin, buat lucu2an aja emoticon-Ngakak (S)
bulbok ini namanya gan...bule bokek emoticon-Ngakak
Krisis melanda gan emoticon-Malu (S)

Moga2 ga dipalakin deh tu mbak bule, tapi langsung disuruh kerja sosial bersihin pure sebelum boleh pulang ke NZ emoticon-Malu (S)



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

Wah bule kere atau kliptoman ini ya, coklat aja di embat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By komunisjaya
Wah bule kere atau kliptoman ini ya, coklat aja di embat emoticon-Ngakak


nih bule sih pasti klepto atau apapun sebutannya buat yg suka ngutil.
dia pasti punya duit, cuma kyknya kalo ngutil lebih seru aja kali emoticon-Hammer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
orang bule nyuri

Thread: Cewek Bule di Kuta Kepergok Ngutil Cokelat di Swalayan
yuk kita telanjangin rame2 trus diarak keliling kampung... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Five2one
nih bule sih pasti klepto atau apapun sebutannya buat yg suka ngutil.
dia pasti punya duit, cuma kyknya kalo ngutil lebih seru aja kali emoticon-Hammer



Tipikal indon kere gini nih..... kalo liat bule aje di otaknye langsung mikirnya pasti kaya.... woiiiiii kalo belum pernah ke bali, nabung gih, jalan2 sekali2, lah tiket dah murah ini..... yang namanya bule di bali mah melarat semua, kere, kismin..... cuma mampu tinggal di kamar 100 reboy an sehari di sepanjang kuta....

Turis kaya tuh rata2 orang korea, jepang ama arab, lo bakal jarang banget ngeliat bule di area nusa dua, isinya pasti negara2 asia timur.......
Kirain yang dateng jadi wisatawan pada waras, ternyata ada juga yang puya bakat jadi klepto
Bule2 disana ada yg bisa pulang gara2 gak punya uang, udah gitu berita ky begini mah bukan cuman sekali dua kali tp sering banget, jangankan coklat saringan pembuangan air yg di toilet aja diembat. gimana coba?? emoticon-Hammer (S)
padahal kalo mo bikin "lapak" macam di forum sebelah juga pasti orang sini banyak yang ngantri mo "ngicipin"
nih ane kasi foto asli si piho biar manteb trit nya emoticon-Embarrassment

Cewek Bule di Kuta Kepergok Ngutil Cokelat di Swalayan
parah tuh bule Gila emoticon-Ngakak







Original Comment By : right99
?Q??Q?Q?Q?Q?Q?QQ?
© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
Quote:Original Posted By DSPLY
nih ane kasi foto asli si piho biar manteb trit nya emoticon-Embarrassment

Cewek Bule di Kuta Kepergok Ngutil Cokelat di Swalayan


Damn!! She's hot!!

Biarin gw aja yang jadi pahlawan kesiangan. Sini, tak bayarin semua coklatnya.

Si pino mungkin doyan coklat, kalo mao, gw bisa ngasih coklat yang gak bakal habis B-)
Quote:Original Posted By penjahat.klamin
Tipikal indon kere gini nih..... kalo liat bule aje di otaknye langsung mikirnya pasti kaya.... woiiiiii kalo belum pernah ke bali, nabung gih, jalan2 sekali2, lah tiket dah murah ini..... yang namanya bule di bali mah melarat semua, kere, kismin..... cuma mampu tinggal di kamar 100 reboy an sehari di sepanjang kuta....

Turis kaya tuh rata2 orang korea, jepang ama arab, lo bakal jarang banget ngeliat bule di area nusa dua, isinya pasti negara2 asia timur.......


emoticon-Big Grin exactly...baru mau posting hal yg sama emoticon-Big Grin bule-bule ausie itu banyakan kelas backpacker...abis kerja metik apel diperkebunan, gajinya dipake liburan ke bali, tinggal di motel kelas 100 ribu,paling juga cuma sanggup ngrental motor emoticon-Big Grin
bule gembel nih gan kalau di negaranye emoticon-Ngakak
klepto kah? atau bokek?
bule backpacker emoticon-Big Grin

saking kepengen ngirit sampe ngutil
ini biar ga dihukum pidana, tp kalo udah dihukum oleh media.. malunya banget..
kalo mau nyari bule kaya di bali cari ke daerah sanur, nusa dua, ubud
biasanya sih banyakan yang udah berumur yang nyari ketenangan. kebetulan suasana disana mendukung soalnya ga rame banget.
kalo yang di kuta kebanyakan bule2 backpacker...tapi lumayan lah buat cuci mata