alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952486/ada-tengah
Ada Tengah
Ada Tengah


"Ada tengah nggak ada pinggirnya........??????

bukan donat loh
kalau donatkan ada pinggir nggak ada tengahnya
(berlobang)

pasti nggak bisa dech...
mendingan aku jawab sendiri aja yach.

Jawabannya : " Tengan malam dan tengah hari, nggak
ada dech yang namanya pinggir malam atau pinggir hari "
garing kriuk kriuk

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane..

Ada TengahAda TengahAda Tengah
lumayan emoticon-Ngakak gan
Ceritanya garing, lebih seger fotonya gan emoticon-Ngakak
bisa aja jwbnya neh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayanlahemoticon-Big Grin
wakakakakak kocak gan emoticon-Ngakak
betul sekali itu emoticon-Ngakak (S)
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
lumayanlah lanjut kan gan
sangat menghibur dah gan jokenya emoticon-Ngakak
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
hahahahaha,, mantaps gan,, emoticon-Ngakak (S) abis
wakakaka emoticon-Ngakak
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak
kocak gila gan
mayan menghibur juga emoticon-Ngakak
mayan gan
lumayan gan..asal jangan tengah yg lain aja gan..wkwk
TERUS FOTO CEWEK ITU BUAT APA
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
ane udah ngakak dluan nih emoticon-Ngakak