alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952372/lima-penari-striptis-dirazia-polisi
Lima Penari Striptis Dirazia Polisi
MEDAN - Petugas Kepolisian Daerah Sumatera Utara ( Polda Sumut) dan Satuan Narkoba Polresta Medan dini hari tadi malam mengamankan 5 wanita penari striptis (penari telanjang) asal Jawa dan Jakarta dari Cafe Sempurna.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh saat dilakukan razia, ke-5 wanita penari striptis tersebut melayani tamu hanya dengan mengenakan celana dalam dan bra.

Ironisnya lagi, salah satu dari ke-5 penari striptis tersebut masih berada dibawah umur dan razia yang dilakukan oleh pihak kepolisian Sat Narkoba Polresta Medan dan Kasubdit II Narkoba Poldasu ini merupakan razia rutin yang dilakukan setiap malam, terutama malam minggu dalam mengantisipasi peredaran narkoba.

Razia pertama kali dimulai dari Kafe Sempurna yang dari lokasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 5 penari striptis yang menggunakan celana dalam dan bra sedang melayani pria hidung belang.

Selain itu, ke-3 dari 5 wanita penari umbar syahwat tersebut tidak memiliki identitas diri dan hal ini diperparah lagi diketemukannya salah seorang penari striptis dibawah umur, Nur Halifa (17) asal jakarta yang dipekerjakan oleh Kafe Sempurna.

Menurut penari striptis yang masih dibawah umur, Nur Halifia (17) asal Jakarta mengatakan bahwa ia sudah bekerja di kafe sempurna ini selama 3 bulan.Ia dikontrak oleh pihak kafe sempurna direkrut dari jakarta dan dipekerjakan sebagai penari.Ia dan ke-4 temannya tersebut berasal dari wilayah jakarta dan Jawa.

"Saya sudah 3 bulan ini bekerja di kafe Sempurna ini sebagai penari dan saya merupakan warga asal Jakarta yang direkrut oleh pihak Kafe Sempurna," ujarnya, hari ini,

Menurut salah seorang penari striptis, Fabiola Lintang (24) mengatkan bahwa ia direkrut dari jawa dan ia sudah dikontrak selama 3 bulan oleh manajemen Cafe Sempurna sebagai penari.Dan selama 3 bulan bekerja, ia tinggal di sebuah rumah mess cafe Sempurna yang keperluan sehari-harinya ditanggung oleh pihak Cafe Sempurna dan ia menerima gaji bulanan dari Cafe Sempurna.

"Saya sudah bekerja selama 3 bulan ,saya direkrut dari Jawa oleh manajemen Cafe Sempurna dan tinggal di Mess Cafe Sempurna yang keperluan sehari-harinya ditanggung oleh manajemen Cafe Sempurna dan saya
digaji bulanan ," ujarnya sambil menundukkan wajahnya.

Petugas yang mengetahui ke-3 penari striptis tersebut tidak memiliki identitas diri,maka 3 wanita pengumbar syahwat tersebut diamankan petugas kepolisian ke Mako Poldasu unutk dimintai keterangan.Sempat terjadi ketegangan antara manager Cafe Sempurna,Cici Liani (34) yang berusaha menghalang-halangi petugas untuk membawa ke-3 penari striptis tersebut.

Setelah melakukan razia di Cafe Sempurna,petugas kepolisian juga melanjutkan razia ke Pub dan Karaoke 99 yang diduga keras sebagai lokasi peredaran narkoba

Pemilik Cafe 99, Akuang (52) warga pasar V Pinang Baris.Dari lokasi tersebut, petugas tidak menemukan apapun, diduga razia tersebut sudah bocor.Selanjutnya,setelah selesai merazia di Pub dan Karaoke tersebut,petugas pun membubarkan diri ke Mako masing-masing......

Striptis Erotis emoticon-Malu (S)

Lima Penari Striptis Dirazia Polisi

widih mantab neh polisi yang razia emoticon-Genit:

Lima Penari Striptis Dirazia Polisi
Ts pilih komen atau pilih threadnya dihapus? emoticon-Mewek
kok ndak ada gambarnya?

biasanya ada ilustrasine emoticon-Ngakak

satar
Ga ada ilustrasi

Ga ada komeng ts

Failed!

vbot satu dua tiga empat
paling tidak klo kasi berita itu harus ada gambar penari striptisnya donk...emoticon-Mad (S)

lebih bagus lagi kalo ada no contactnya sekalian...biar bisa langsung ane klarifikasi apa bener mereka itu suka telanjang sambil nari...

ayo benerin threadnya ini..emoticon-Mad:
ni cafe aku tau kali tempatnya dimana emoticon-Ngakak

heran remang remang gitu kok polisi mau aja ngerazia padahal tempat minum tuak aja nya emoticon-Cape deeehh

Quote:Original Posted By krupukalengan
Ga ada ilustrasi

Ga ada komeng ts

Failed!

vbot satu dua tiga empat


Quote:Original Posted By neotoon
paling tidak klo kasi berita itu harus ada gambar penari striptisnya donk...emoticon-Mad (S)

lebih bagus lagi kalo ada no contactnya sekalian...biar bisa langsung ane klarifikasi apa bener mereka itu suka telanjang sambil nari...

ayo benerin threadnya ini..emoticon-Mad:


TSnya gimana sih? emoticon-Mad:
musti ikuti aturan klo post berita kayak gini emoticon-Mad:
musti ada komengnya emoticon-Mad:
musti ada ilustrasinya emoticon-Mad:
sama nocannya juga boleh emoticon-Malu (S)
gak ada ilustrasinya yah emoticon-Malu (S)

harusnya ituh pengelola berdalih kebebasan dalam seni emoticon-Malu (S)

atau jangan2 setorannya kurang emoticon-Malu (S)
Besok kesana lah aku emoticon-Hammer2
harusnya pura-pura mabok terus ngancem mau buka BH kaya si Novi Amalia.. emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By iChollep
Besok kesana lah aku emoticon-Hammer2


udah telat kali gan emoticon-Hammer lagian kenapa penari striptis nya aja yang dibawa yang punya sama perekrutnya kagak, gw jadi curiga nih emoticon-Big Grin
Masih mending striptease di cafe sambil bawa minuman, kalo striptease di jalan sambil bawa hond* jazz emoticon-Takut
Gw tw nie lokasi kafe na, gw kira cafe na biasa saja, ternyata kalo malam emoticon-Big Grin

besok" kesana akh, kalau udh ada yang baru emoticon-Hammer (S)
wew. deket2 rumah gw neh. kalo tiap malam kedengeran neh bunyinya. memang seksi2 yg kerja disitu
mana penampakkanyya gan
mana penampakkanyya gan
1. tidak ada ilustrasi
2. TS tidak komentar



di cipok Vbot atau di tusbol momod jgn nangis ya TS emoticon-Ngacir


tapi yg jelas sih dimaki2 yg baca berita soalnya pada ngarep ada ilustrasinya emoticon-Ngacir
No Ilustrasi = HOAX
No Comment TS = Thread ilang
No3gp = HOAX jg emoticon-Ngakak (S)

Upload Images
Browse file...
Ndak ada Illustrasinya... TS = FAIL ... emoticon-Ngacir