Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952334/6-hal-yang-harus-di-hindari-ngakakabis
6 hal yang harus di hindari !!!!ngakakabis
6 Larangan Ketika Tidur
Tidur merupakan salah satu cara istrihat yang paling baik dan maksimal. Sebagian besar anggota tubuh akan beristirahat ketika tidur. Kekurangan tidur bisa berbahaya bagi kesehatan. Tidur yang cukup akan membuat tubuh menjadi segar kembali dan bersiap untuk melanjutkan aktivitas sehari-hari pada keesokan harinya. Namun tidur dengan cara yang salah juga bisa berakibat fatal dan menimbulkan penyakit. Inilah larangan-larangan ketika tidur yang wajib diketahui oleh semua orang.

1. Jangan tidur memakai jam tangan
Sebagaian besar tidak mengetahui, jam tangan menandung gelombang radioaktif, meskipun tak banyak tapi jika keadaan ini berlangsung terus-menurus akan berbahaya bagi tubuh.

2. Jangan tidur memakai bh
Menurut hasil temuan para ahli dari amerika, bahwa memakai bh diatas 12 jam disinyalir berpeluang besas mengakibatkan kanker payudara.

3. Jangan meletakkan HP diranjang ketika tidur
Usahakan untuk menaruh hp jauh dari tempat tidur karena gelombang radioaktif yang terpancar dari HP bisa membayakan dan merusak system syaraf manusia.

4. Jangan tidur memakai kosmetik
Bersihkan kosmetik saat hendak tidur karena pemakaian kosmetik ketika tidur dapat menyumbat pori-pori wajah dan menimbulkan masalah kulit.

5. Jangan tidur dengan istri orang
Jangan-jangan anda tidak bakalan bangun lagi (karena dibunuh suaminya)

6. Jangan coba-coba jadi polisi tidur, apalagi di jalan tol
Pikirkan sendiri.. tanya kenapa?

maaf ya gan klo garing niat ane cman mw ngibur agan aja..moga agan terhibur
nomor 5 & 6 bikin ngakak...

wakakakkakakakka
tdur make bh isa kena kanker toket gan
hahahaha..kocak gan..agan bisa aja nih..hahahaha
kocak gan
asem dr 1-4 info gan... tp kok yg 5-6 jd kocak gt
waduuhhhhh... yang no 5 sm no 6 gan
ngakak aja gan.. gak pake abis
tidur jangan make BH nanti suami susah bukanya
kebiasaan ane no 5 neeeh
Quote:Original Posted By ajietulank
nomor 5 & 6 bikin ngakak...

wakakakkakakakka


iya tuh gan
ane pikir tadi salah kamar
1, 2, 3 sih bener, Gan ..
yg terakhir itu loh ..
TS ada-ada aja
mayan gan bisa buat ane nyengir
Wkwkwk jgn jadi polisi tidur
Lumayan nyengir lah gan..


Mampir kelapak Ane ya gan..
Quote:
Jual:

? ??Tabulet OCTA 2 8Inch Murah Banget Bisa Tlpn & SMS 99% Mulus | Samarinda ???



Add Me on Facebook | Follow Me on Twitter
~ Cyber.Virtual04 was here ~
Originally posted by Cyber.Virtual04™
Member since: 23-01-2012

6 hal yang harus di hindari !!!!ngakakabis
Signature anti Bot Copy-Paste™
© 2012 All Right Reserved™
iya gann
pliss deh...
jangan tidur sambil nyetir
ntar diamuk n dibakar massa

awal awalnya serius, pas nomer 5 dan 6 langsung
×