Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952146/iklan-mencari-suami
Iklan Mencari Suami
Endang memasang pengumuman u/ mencari calon suami dgn kriteria sbgi berikut :

1.tidak akan melirik wanita lain ;
2.tidak pernah menampar istri ;
3.tidak lari dari tanggung jawab ;
4.bisa memuaskan di tpt tidur ;

Esok hari nya ada yg mengetuk pintu rumah endang,
“Thok..thok..thok..!!” Endang kaget bukan main. lalu pintu dibuka, dan dilihatnya ada seorang lelaki buta tanpa tangan&kaki..

“Benar anda endang?” tanya si pria
“Bnr, ada apa ya?” jwb endang

“Saya mau melamar anda,,!” ujar si pria
“Memangnya kamu yakin termasuk kriteria yg saya cari?” tanya endang

“Nona saya ini buta, mana mungkin saya melirik wanita lain..tangan saya tidak ada, jadi tidak mungkin bisa nampar, & kaki juga saya tidak punya, jd mana mungkin saya bisa lari..” kata si pria.

“Apakah kamu sangat yakin bisa memuaskan saya di ranjang?” tanya endang.
“Nona, anda sungguh menyepelekan saya..anda pikir, saya mengetuk pintu tadi pake apa???”

Smoga menghibur dan bukan repost..

Link :
+ Windows Phone 8 Resmi Meluncur 29 Oktober - Liat fitur hebatnya
pake kepala gan.
,.. Pake Tongkat gan!!
wkakkakakakakakka....
pake batang tah gan....
wkwkwkwk..iya ya bener juga..wkwkwk..kocak nih gan..wkwkwk
pake apa tuh gan
Dia ngegedor pintu pake punya ane gan,...
wkwkwkwkwkkwkwkwkk ..
aseli sakit perut baca'nya ..
klo yg buat cari istri ada ga gan??
Quote:Original Posted By KumanImut
Dia ngegedor pintu pake punya ane gan,...


Iklan Mencari SuamiIklan Mencari SuamiIklan Mencari Suami
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
wokokokok sadis..
wakakakak parah bener nie
gila bner "punyany s cacad" bisa ketok pintu gan...........
wakakak kocak juga nie jokes
Buahahaha,,, Kocak banget gan, tapi menurut ane seh dia ngetok pintu pake kepala gan...
.... gokil gan..... mantep :2thumbsup


ngetuk pintu nya pake 'anu' dong...

wkwkwk
wakakaka ada ada aja ni ts
walaupun agak BB17++ dan
pakek idung gan wkwkwkwkw

ada2 aja
×