Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016951868/mcd-delivery
McD Delivery
Sebelumnya tolong di ya kalo lucu ane minta nya gan, tapi tolong jangan di ya gan cuma sekedar ingin membuat agan2 tertawa...

Jono mesen McD
Part 1
Jono: Hallo McD?
McD: Iy, ada yang bisa saya bantu?
Jono: Ada ayam?
McD: Ada, mau berapa?
Jono: Siapa yang mau mesen saya mau ngajak ayam situ di adu sama ayam saya
McD: *tut tut tut tut*

Part 2
Jono: Hallo McD?
McD: Iy, ada yang bisa saya bantu?
Jono: bisa delivery order?
McD: bisa, mau pesan apa pak?
Jono: 24 jam?
McD: Iya, bapak mau pesan apa?
Jono: Waaah, hebat ya gak pake tidur slama 24 jam itu
McD: *tut tut tut tut*

Part 3
Jono: Hallo McD?
McD: Iy, ada yang bisa saya bantu?
Jono: ada ayam?
McD: ada
Jono: Nasi? Eskrim?
McD: ada
Jono: buger?
McD: ada, sebenernya bapak mau pesan apa?
Jono: Nanya doank
McD: *tut tut tut tut*

Part 4
Jono: Hallo McD?
McD: bapak yang tadi lagi ya?
Jono: sabar mas sekarang saya beneran mesen kok...
McD: Ok, bapak mau pesan ap?
Jono: Nasi gulai ayam 2, ayam bakar 2, perkedelnya 6
McD: INI BUKAN RESTORAN PADANG PAK *tut tut tut tut*

Part 5
Jono: Hallo McD?
McD: Bapak mau apa lagi?
Jono: saya mau mesen ayam sama nasi 4, tapi ayam sama nasinya dipisah ya, nanti nasi saya dipatokin sama ayamnya lagi...
McD: *tut tut tut tut*

Part 6:
Jono: Hallo McD? kok ditutup?
McD: Bapak kalo gak serius mesen gak usah telpon kesini
Jono: Iy maaf mas, sekarang saya beneran mau mesen French Frise2, double cheese1, paket nasi 4 ya..
McD: baik pak, mau di antar kemana?
Jono: Ke Gunung Kidul, saya lagi camping sama temen-temen nih kehabisan bahan makanan..
McD: Ffffufuufufufufufufufufufufufu....!@#$%^
pertamax kah??
Quote:Original Posted By ahmadnurshidiq
buset emosi jiwa abangnya


gmn kalo misalnya agan yang nerima telepon kyk gtu?
gimana reaksi agan....?


suruh anter ke gunung? koplak!
lumayan deh gan..
bikin nyengir mlm2..

ane rate bintang 4 deh

hahahaa nice joke, keep post
ksian bngt tuh krywan mcd d krjain mulu


Gila kali dsuruh anter ke Gunung Kiduulll...

hahaha,,,,
kasian tu pegawai McDnya,,

tapi


lanjut gan,,,
wkakakaka telpon ngajak gelut
hahaha nganternnya pake travel mcd gan wkwkwk
tutututututuuuuuuuuuuuuut....,"siapa tuh yang barusan nelpon, bikin ngakak aja"

Cool Mirip

Mirip-mirip postingan ane gan,
tapi ane tetep bacanya
lanjutkan !
rasa pernah baca, tapi lumayanlah
Awkakwkkakwkak... gan. Cb dilakukan beneran gan. Apa reaksinya McD?
ngakak ane gan
wakakkaa di troling habis2 an petugas McD nya
Sial, gw kira garing, tapi nyampe bagian sini
Spoiler for ding:

kok malah ngakak... hahahaha
bah nganter ke gunung kidul
McD Deliverynganterin ke gunung kidul
×