alexa-tracking

Fenomena "Batu Menangis" Disebabkan Faktor Alam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016951169/fenomena-quotbatu-menangisquot-disebabkan-faktor-alam
Peringatan! 
icon-hot-thread
Fenomena "Batu Menangis" Disebabkan Faktor Alam
Supported by:

Fenomena "Batu Menangis" Disebabkan Faktor Alam Fenomena "Batu Menangis" Disebabkan Faktor Alam

Fenomena "Batu Menangis" Disebabkan Faktor Alam

"Batu Menangis", batu yang menghebohkan warga Garut karena kemiripannya dengan wajah manusia dan mengeluarkan air seperti sedang menangis.


Quote:


Ternyata cuma pikiran manusia yg bs membuat batu itu menangis gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngacir


Spoiler for HT:

Quote:

Ente knapa komeng di trit gaje gan? emoticon-Peace

Quote:

emoticon-Add Friend (S)

Ane msh nunggu komeng bermutu dr kaskuser emoticon-army:
emoticon-Cek PM (S) ya gan
kalau malin kundang yang dikutuk jadi batu memang ada batu berbentuk patungnya nggak sih?

yang ini karena fenomena alam

Quote:
bentar lagi pasti ada yang minta berkah emoticon-Nohope
KASKUS Ads
cuma halusinasi aja gan batu menangis emoticon-Ngakak
Quote:


Syirik itu gan emoticon-army:
Quote:


tapi jadi favoritnya orang indonesia gan...emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2 batu kok menangis
Quote:


kayak batu pokari?... emoticon-Malu (S)
Quote:


Hanya urban legend dik emoticon-Malu (S)


_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
Spoiler for Link Lapak:

ujung2nya minta wangsit.....!!!
emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S)
Quote:


muzrik itu gan
Bisa aja dalem batu itu ada ruang kosong. Ada tekanan angin/gas/uap panas di bawah tanah yg coba keluar melalui celah batu. Kedengerannya kaya bunyi nangis. Uap panas berubah jadi air.
as long it's good for everybody...a crying rock is acceptable as tourism object....emoticon-Angkat Beer

for me the emoticon for the rock is :|
Quote:


Masuk akal emoticon-Angkat Beer

Tp yg kek gini jarang2 dikomeng serius gan emoticon-Ngakak
Quote:


yang jelas bentar lagi ada yang buka lapak karcis dan tiket parkir emoticon-Ngakak

berkah model lain selain nomer togel emoticon-Hammer2
Quote:


sudah biasa itu gan kalo ada yang aneh sedikit langsung di kait2kan dengan mistis emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


Quote:


bener2 dah jadi bagian masyarakat Indonesia, meski bilangnya paling "religius" sekalipun emoticon-No Hope
Fenoma alam batu mengeluarkan air tapi di Indonesia suka dihubungkan dengan mistis.
cuma fenomena alam tp ada manusia menganggap itu hal gaib....
meluncur ah ke sana, sapa tau aer-nya mujarab, bisa nyembuhin reumatik..!!! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin