alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016950939/banyak-copet-di-pelantikan-jokowi
Ngakak 
Banyak copet di pelantikan jokowi


Banyak copet di pelantikan jokowi
Banyak copet di pelantikan jokowi

ilustrasi
Metrotvnews.com, Jakarta: Pelantikan Gubernur Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama memang dijaga ketat ribuan personel Polri dan TNI pada Senin (15/10) pagi. Namun tetap saja, copet bisa melaksanakan aksi jahat mereka.

Seperti yang dialami seorang juru kamera Metro TV. Ia terpaksa harus kehilangan telepon genggamnya atau HP saat meliput suasana di luar gedung DPRD DKI Jakarta. Kasus pencopetan itu sudah dilaporkan kepada petuas pengamanan dalam atau pamdal DPRD DKI Jakarta.

Ribuan orang memadati kedua gedung untuk menyaksikan acara pelantikan tersebut. Ribuan personel gabungan disiagakan di areal kedua gedung sejak Senin pagi. Personel gabungan terdiri atas polisi, Satpol PP DKI, dan TNI AL.

Wakapolres Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hendro Pandowo mengatakan, petugas gabungan yang dikerahkan sebanyak 2.195 personel telah disiagakan di tiga ring utama sejak Senin pagi.

Ring pertama di halaman gedung DPRD DKI dan Balaikota DKI, ring kedua di luar ruangan Rapat Paripurna dan dalam gedung DPRD DKI dan ring ketiga di dalam ruang Rapat Paripurna DPRD DKI.

"Aparat gabungan yang disiagakan siap mengamankan acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Untuk sistem buka tutup jalan jalan raya menuju dan di Jalan Kebon Sirih juga diberlakukan saat ini," ujar AKBP Hendro Pandowo.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DKI Mangara Pardede menjelaskan selain menyiagakan sebanyak 2.195 aparat keamanan gabungan, pihaknya juga mendapatkan bantuan personil keamanan dari TNI sebanyak 805 personel.

"Jadi total petugas yang mengamankan acara pelantikan berjumlah tiga ribu orang," kata Mangara.Namun, ungkap Mangara, tidak berarti dengan banyaknya jumlah personel pengamanan, para tamu undangan dan pengunjung serta media massa yang meliput boleh lengah begitu saja.

"Kami juga minta kerja sama para tamu undangan, pendukung Jokowi dan wartawan agar meningkatkan kewaspadaan, sehingga tidak menjadi korban kejahatan seperti aksi copet, mengingat banyaknya orang yang datang ke gedung DPRD," ujarnya.

Tamu undangan yang hadir sebanyak dua ribu orang dan lima ribu orang pendukung Jokowi-Basuki.(Ant/TII)
sumber :
http://www.metrotvnews.com/jakartame...tikan-Jokowi/6

Copet memang dimana saja ada emoticon-Big Grin
oalah copet, ndak mandang tempat, yang penting ramai emoticon-Bata (S)
hoax ya tuh, kok gambarnya ada pemain bola lagi nyopet emoticon-Nohope
sialan bener ini copet ngeliat tempat rame langsung melakukan trik copetnya
copet mah emang sukanya tempat rame emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ilustrasinya kocak gan ronaldo jambret tas
copet-copet yang lain kayaknya juga banyak tuh emoticon-Embarrassment
semoga pak jokowi bisa memberantas copet-copet birokrasi, semangat pak!emoticon-I Love Indonesia (S)
copet emang paling top kalo ada acara beginian emoticon-Hammer (S)
yang lebih memalukan ada makhluk yg memaki *joko widodo anjing lu* pas disiarkan tv one.sepertinya anggota ormas yg suka rebutan lahan parkir
Banyak copet di pelantikan jokowi
klo yg ini emng tampang copet emoticon-Cool

Ada Gula, Ada Semut

Ya, peristiwa pelantikan ini tidak setiap hari terjadi. Jadi mencopet jadi momentum tepatlah.
itu yg di dalem gedung dewan penghuni aslinya kan copet semuah... milyaran malah yg di copet...... emoticon-Ngacir
copet hidung belang juga ada gak? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
jangan-jangan agan TS korban copet ya??
copetnya ga mau kalah tuh, mau ikut pesta rakyat emoticon-Big Grin
foto copetny keren tu gan he3
Quote:Original Posted By masmancung
Banyak copet di pelantikan jokowi


Banyak? Kok diberitainnya cuman 1, cameraman metrotv aja?
Indonesia.. emoticon-Cape d... (S)
emang kg bisa lah liat keramaian.. emoticon-Cape d... (S)
PENCOPET memang beraksi dikeramaian,
jd harus selalu WASPADA
sial jadi gak konsen gara gara lihat ronaldo nyopet, memangnya polisi buncit bisa ngejar yak ?? emoticon-Hammer (S)

copet mah dimana ada ada, dari kerumunan orang, pasar, angkutan umum emoticon-Hammer (S)
×