alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016950696/megawati-kecewa-pada-039penumpang-gelap039-jokowi-dulu-bsh-suharto-sekarang-menantunya
Ngakak 
Megawati Kecewa pada 'Penumpang Gelap' Jokowi. Dulu BSH Suharto, Sekarang Menantunya?
INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri, mengungkapkan kekecewaannya kepada beberapa pihak atas kemenangan Joko Widodo-Basuki T Purnama (Jokowi-Ahok) di Pilkada DKI Jakarta.

Quote:Megawati mengatakan, partainya kecewa dengan adanya pihak-pihak yang mengklaim diri paling berjasa atas kemenangan pasangan Jokowi-Ahok.

"Di tengah-tengah rasa syukur dan bangga, kita masih juga menyaksikan bagaimana kemenangan Jokowi-Ahok telah membuka jalan bagi banyak pihak untuk mengklaim sebagai yang paling berjasa," kata Megawati, dalam pidato politik membuka Rakernas II PDI Perjuangan di Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/10/2012).

"Pilkada Jakarta juga telah membuka jalan bagi para 'penumpang gelap' untuk ikut menikmati sukses tanpa merasa terganggu sedikitpun secara moral," lanjutnya.

Selain itu, lanjut Megawati, Pilkada DKI juga telah membuka tabir betapa sempitnya pemahaman banyak pihak terhadap politik. "Kita menyaksikan bagaimana elite dan cerdik pandai berlomba merayakan kemenangan sambil menyingkirkan pihak yang kalah," tutur putri Soekarno itu. [mar]


Quote:
PDIP Kapok Koalisi Dengan Gerindra

JAKARTA - PDI Perjuangan mengaku menyesal sudah berkoalisi dengan Partai Gerindra. Ini karena dampak koalisi itu lebih menguntungkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto dibandingkan Megawati Soekarnoputri.

"Saya rasa kapok juga kami koalisi dengan Gerindra. Saya merasakan ada pikiran seperti itu. Ini membuat semangat kita untuk tidak berkoalisi lagi semakin besar," kata politisi senior PDIP, Taufiq Kiemas di Jakarta, Senin (24/9)

Taufiq enggan menyatakan secara langsung mengenai keuntungan yang diperoleh Prabowo dari kemenangan Jokowi pada Pilkada Jakarta.

"Saya senang teman-teman wartawan berfikir seperti itu. Kalau kami berfikir seperti itu, nanti dikatakan kami sakit hati. Terima kasih. Kami punya pikiran seperti itu. Kalau bicara, seperti anak kecil," jelasnya.

Taufiq menilai kemenangan Jokowi hanya menguntungkan Prabowo sehingga PDIP mengaku akan lebih berhati-hati lagi dalam menjalin koalisi.

"Kalau kita ditunggangi jelas kami yang malu. Kalau bodoh ya bodoh saja, jangan marah-marah. Kami tidak mau jadi anak kecil. Sudah bodoh, marah-marah lagi. Untung banyak wartawan yang bicara seperti itu," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kemenangan Jokowi-Ahok dalam Pilgub DKI membawa keuntungan besar bagi Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden dalam Pilpres 2014. Berdasarkan hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), kemenangan pasangan ini membawa pengaruh besar masyarakat terhadap sosok seorang Prabowo.

Survei SMRC mengambil sampel sebanyak 740 orang responden yang tersebar di Jakarta saat Pilkada Jakarta 20 September lalu. Metode yang dipakai adalah stratified two-stage random sampling, Prabowo menempati urutan pertama disusul Megawati dan Aburizal Bakrie jika Pilpres diadakan antara 7-11 September 2012.

http://www.berita99.com


http://nasional.inilah.com/read

Spoiler for komentar ts:
Namanya juga politik banyak aneh, lucu, dan unik dan suap menyuap, sogok menyogok... bunuh membunuh bayar membayar dan yang kalah terakhir akan masuk Rumah Sakit Jiwa karena kecewa sudah kalah dan tidak bisa apa2 lagi.. emoticon-Ngakak
walah bu mega makan umpan suaminya sama lembaga survey..........

sejak awal jg dah jadi rahasia umum, kl pasangan jokowi - ahok ini terbentuk atas inisiatif prabowo. pak topik malah lebih seneng kl pdip koalisi ama bemokrat dengan posisi cawagub

wajar kl yg dapat nama pak prabowo. Kl bu mega? ya mau koprol atau apapun juga publik udah emoh. Kl publik masih mau ama bu mega kan ngga mungkin bu mega kalah nyapres sampe 2 kali.

Kl ngomongin personal memang begitu bu, ngga mungkin nama anda akan naik terkatrol. Nah kl partai anda , masih mungkin ikut terkatrol juga, asal konsisten mengusung calon2 alternatif yg tentu di sukai publik. Dengan mengusung calon yg udah teruji, bukan berdasar partai dan maharnya, saya yakin nama parte anda masih mungkin utk ikut terkatorl namanya.
Maklum aja namanya juga politik
Yg penting bukan siapa paling berjasa tapi gimana kinerja jokowi ahok bisa didukung untuk memberantas korupsi
penyesalan datang belakng bu begitulah yang namanya koalisi emoticon-Cape deeehh
Bakal ada yg tersinggung nih. Bgitu aja pake diumumin ke publik.. Lagi galau nih Bu'??emoticon-Cape d... (S)
ngelihat bu mega merasa dizolomi

ane cuma bisa katakan

saya turut prihatin emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir
Cieeee yang merasa dikhianati lagi cieee
Quote:Original Posted By renjanarose
walah bu mega makan umpan suaminya sama lembaga survey..........

Sejak awal jg dah jadi rahasia umum, kl pasangan jokowi - ahok ini terbentuk atas inisiatif prabowo. Pak topik malah lebih seneng kl pdip koalisi ama bemokrat dengan posisi cawagub

wajar kl yg dapat nama pak prabowo. Kl bu mega? Ya mau koprol atau apapun juga publik udah emoh. Kl publik masih mau ama bu mega kan ngga mungkin bu mega kalah nyapres sampe 2 kali.

Kl ngomongin personal memang begitu bu, ngga mungkin nama anda akan naik terkatrol. Nah kl partai anda , masih mungkin ikut terkatrol juga, asal konsisten mengusung calon2 alternatif yg tentu di sukai publik. Dengan mengusung calon yg udah teruji, bukan berdasar partai dan maharnya, saya yakin nama parte anda masih mungkin utk ikut terkatorl namanya.


setubuh, dasar begok ibu ini, jelas2 lembaga survei yg dipegang si mantan pembawa acara tuh dibelakangnya tukang roti...mau aja dibodohin...liat aja tuh sepakbola indonesia hancur gara2 tukang roti...seharusnya bersyukur ada org pdip yang menang dan bisa kebagian jabatan2 di pemda jakarta

Quote:Original Posted By renjanarose
walah bu mega makan umpan suaminya sama lembaga survey..........

sejak awal jg dah jadi rahasia umum, kl pasangan jokowi - ahok ini terbentuk atas inisiatif prabowo. pak topik malah lebih seneng kl pdip koalisi ama bemokrat dengan posisi cawagub

wajar kl yg dapat nama pak prabowo. Kl bu mega? ya mau koprol atau apapun juga publik udah emoh. Kl publik masih mau ama bu mega kan ngga mungkin bu mega kalah nyapres sampe 2 kali.

Kl ngomongin personal memang begitu bu, ngga mungkin nama anda akan naik terkatrol. Nah kl partai anda , masih mungkin ikut terkatrol juga, asal konsisten mengusung calon2 alternatif yg tentu di sukai publik. Dengan mengusung calon yg udah teruji, bukan berdasar partai dan maharnya, saya yakin nama parte anda masih mungkin utk ikut terkatorl namanya.

Ada blunder DPP pusat Gerindra yg pasang iklan gede banget di Harmoni pasca kemenangan juga....

Kesalahan kecil, akibatnya fatalemoticon-Ngacir...
Bu mega ni mending berkaca terus masuk dapur masak sayur asem aja, mendiang pak karno doyannya sayur asem kan emoticon-siul:

Mau partai manapun koalisi ibu gabakal kepilih lg, lebih baik fokus di dapur untuk sayur asemnya emoticon-Big Grin
waduuu..ikut kesindir nih, saya berbadan gelap ..berangkat pulang kerja.. numpang naik ojek....... emoticon-linux
Megatron masi ga sadar kalo Jokowi itu bukan PDIP....
Megatron masi ga sadar, kalo nggandeng Prabowo itu salah satu kunci menaikkan popularitas PDIP yg miskin sosok disitu. Entah apa yg ada dipikiran mbok satu itu kok masi bisa aja dikibulin ama suaminya..


Gimana dia nanti kalo jadi Presiden?emoticon-Hammer...


Nih ada yg janji mimpin demo kalo Jokohok Koruphttp://www.youtube.com/watch?v=8keYkXdXWXo
kasihan yah mbah mega dari dulu ampe sekarang merasa ter zolimi mulu....
wah komentar keliru di saat yang tidak tepat oleh orang yang tidak seharusnya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By renjanarose
walah bu mega makan umpan suaminya sama lembaga survey..........

sejak awal jg dah jadi rahasia umum, kl pasangan jokowi - ahok ini terbentuk atas inisiatif prabowo. pak topik malah lebih seneng kl pdip koalisi ama bemokrat dengan posisi cawagub

wajar kl yg dapat nama pak prabowo. Kl bu mega? ya mau koprol atau apapun juga publik udah emoh. Kl publik masih mau ama bu mega kan ngga mungkin bu mega kalah nyapres sampe 2 kali.

Kl ngomongin personal memang begitu bu, ngga mungkin nama anda akan naik terkatrol. Nah kl partai anda , masih mungkin ikut terkatrol juga, asal konsisten mengusung calon2 alternatif yg tentu di sukai publik. Dengan mengusung calon yg udah teruji, bukan berdasar partai dan maharnya, saya yakin nama parte anda masih mungkin utk ikut terkatorl namanya.


harusnya dia malah berterima kasih karena Prabowo yang mengajukan pasangan ini.
daripada dengerin omongan si kemes yang lebih dukung kumis.
harusnya kan sama sama nama baik terangkat karena kemenangan Jokowi - Ahok

apa karena urutan ke 2 dari survei terus ngambek emoticon-Wink
Quote:Survei SMRC mengambil sampel sebanyak 740 orang responden yang tersebar di Jakarta saat Pilkada Jakarta 20 September lalu. Metode yang dipakai adalah stratified two-stage random sampling, Prabowo menempati urutan pertama disusul Megawati dan Aburizal Bakrie jika Pilpres diadakan antara 7-11 September 2012.

Quote:Original Posted By KangPri
Megatron masi ga sadar kalo Jokowi itu bukan PDIP....
Megatron masi ga sadar, kalo nggandeng Prabowo itu salah satu kunci menaikkan popularitas PDIP yg miskin sosok disitu. Entah apa yg ada dipikiran mbok satu itu kok masi bisa aja dikibulin ama suaminya..


Gimana dia nanti kalo jadi Presiden?emoticon-Hammer...


Nih ada yg janji mimpin demo kalo Jokohok Koruphttp://www.youtube.com/watch?v=8keYkXdXWXo


maklum jampi jampi suaminya sebelum tidur manjur emoticon-Busa: emoticon-Hammer (S)
bukannya hal yang lumrah saling menunggangi kepentingan
ga usa jadi sentimentil gni
baru jg lagi pesta menang.. skrg ada lg kecewa2an..
Quote:Original Posted By blackdevilsome
wah komentar keliru di saat yang tidak tepat oleh orang yang tidak seharusnya emoticon-Berduka (S)


harap maklum mbokdhe lagi galau emoticon-Smilie
bok ya berita lawas jangan di angkat , golek berita sing anyar ae .....gak ada berita baru lagi ya