Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016950172/sandal-ilang
Sandal Ilang
Baco yang sudah cukup bermodal tidak mau ketinggalan
dengan orang-orang yang sering ke Luar Negeri. Maka
Baco pun memutuskan untuk berlibur ke Luar Negeri.
Keputusan Baco jatuh pada Philippines.

Ketika tiba di Bandara Ninoi Aquino, Baco segera
membereskan segala urusan bagasi. Begitu tiba di bagian
imigrasi...Baco hanya celingak-celinguk disekitarnya.

Tiba-tiba petugas imigrasi berkata pada Baco : SANDALI
LANG.

Baco yang penuh rasa iba, tiba-tiba melakukan sesuatu
dan mulai membantu mencarikan SANDAL PETUGAS
YANG HILANG.

Petugas pun mulai curiga pada Baco...
" ada apa Pak " tanya si petugas,

jawab si Baco...: " Lah katanya SANDAL HILANG, jadi
saya membantu bapak untuk mencarikan SANDAL
BAPAK YANG HILANG ".

Petugas imigrasi??????

SANDALI LANG (tagalog): Tunggu sebentar.
Sandal Ilang
SANDALILANG
bahasa mana tuh gan?

PERTAMAX RESERVED
Bhasa mana itu gan
hahahaha...kocak..sandal ilang...hahaha


ane gak ngerti bahasa tagalog juga gan...
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Sandal IlangSandal IlangSandal Ilang
wkwkwkwkwkw bahasanya aneh gan
cwe ini spa ya ?? ko sering nongol
kocak gan....
agan ga pernah ilang sendall siii,, heheheh
kocak gan
Sandal IlangSandal IlangSandal Ilang
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
kwkwkw bisa aja gan jokesnya
hahahah koplak banget dah tuhh rang gan
ngakak guling2 gan
Salah pengertian ya..
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak
lucu gan boleh trit lainnya nih yg lucu juga
wkwwkwkwk.,,. kreatif nih bikin jokes
×