alexa-tracking

Tukang sayur sewot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016949867/tukang-sayur-sewot
Tukang sayur sewot
Perubahan harga yang cepat,sering mengakibatkan
pembeli dan penjual
ribut/adu argumen.
Disatu sisi, si pembeli menghendaki harga lama,

sementara disisi lain, si penjual menghendaki harga baru.
Hal seperti ini juga tejadi antara pembeli dan tukang sayur
yang lugu.

Pembeli : Satu potong tempe ini harganya berapa ?

Tukang sayur : Sekarang harganya sudah naik jadi Rp
750,-

Pembeli : Hah!!!(terkejut) Nggak mungkin naik setinggi
itu.
Aneh dari Rp 75,- kok bisa menjadi Rp 750,-

Padahal kalau di KORAN, harga tempe setelah naik
menjadi sekitar Rp 300,-.

Tukang sayur (marah, sewot, kesel) : Kalau di KORAN
murah, makan aja tempe yang ada di KORAN !!
Tukang sayur sewot
Pertamax kah
emoticon-Ngakak tempe di koran rasanya apa
Tukang sayur sewot

Tukang sayur sewot
yah sabar aja tuh tukang sayur
Quote:


Tukang sayur sewotTukang sayur sewotTukang sayur sewot
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
wkwkwkwk tuh gan makan aja tuh tempe rasa kertas.. emoticon-Ngakak
anjrit emoticon-Ngakak mlem2 gan
emoticon-Ngakak ngakak keras,apaan itu kasihan tukang sayur he he
kawkwakawkwakakawkaw ada2 aja tukang sayurnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayaan gan bikin nyengir emoticon-Big Grin
wkwkwkw mantap
emoticon-thumbsup...emoticon-Ngakak
waduh sadis tukang sayurnya emoticon-Ngakak
bukan makan tempe lagi kalau gitu mah..
Jadinya makan Koran..
Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot
wakakakk mantab dah gan jokesnya emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:


Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
ga ngbosenin emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kisah nyata TS nya nih...
haha makan tu tempe di koran wkwk
btw ada yg bening tuh emoticon-Matabelo
ngakak Akut ane dah gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan
nice jokes dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×