alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016949867/tukang-sayur-sewot
Tukang sayur sewot
Perubahan harga yang cepat,sering mengakibatkan
pembeli dan penjual
ribut/adu argumen.
Disatu sisi, si pembeli menghendaki harga lama,

sementara disisi lain, si penjual menghendaki harga baru.
Hal seperti ini juga tejadi antara pembeli dan tukang sayur
yang lugu.

Pembeli : Satu potong tempe ini harganya berapa ?

Tukang sayur : Sekarang harganya sudah naik jadi Rp
750,-

Pembeli : Hah!!!(terkejut) Nggak mungkin naik setinggi
itu.
Aneh dari Rp 75,- kok bisa menjadi Rp 750,-

Padahal kalau di KORAN, harga tempe setelah naik
menjadi sekitar Rp 300,-.

Tukang sayur (marah, sewot, kesel) : Kalau di KORAN
murah, makan aja tempe yang ada di KORAN !!
Tukang sayur sewot
Pertamax kah
emoticon-Ngakak tempe di koran rasanya apa
Tukang sayur sewot

Tukang sayur sewot
yah sabar aja tuh tukang sayur
Quote:Original Posted By kinjengwengi
Tukang sayur sewot

Tukang sayur sewot


Tukang sayur sewotTukang sayur sewotTukang sayur sewot
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
wkwkwkwk tuh gan makan aja tuh tempe rasa kertas.. emoticon-Ngakak
anjrit emoticon-Ngakak mlem2 gan
emoticon-Ngakak ngakak keras,apaan itu kasihan tukang sayur he he
kawkwakawkwakakawkaw ada2 aja tukang sayurnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayaan gan bikin nyengir emoticon-Big Grin
wkwkwkw mantap
emoticon-thumbsup...emoticon-Ngakak
waduh sadis tukang sayurnya emoticon-Ngakak
bukan makan tempe lagi kalau gitu mah..
Jadinya makan Koran..
Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot
wakakakk mantab dah gan jokesnya emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:Original Posted By dfajry
bukan makan tempe lagi kalau gitu mah..
Jadinya makan Koran..
Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot


Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
ga ngbosenin emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kisah nyata TS nya nih...
haha makan tu tempe di koran wkwk
btw ada yg bening tuh emoticon-Matabelo
ngakak Akut ane dah gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan
nice jokes dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak