Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016949867/tukang-sayur-sewot
Tukang sayur sewot
Perubahan harga yang cepat,sering mengakibatkan
pembeli dan penjual
ribut/adu argumen.
Disatu sisi, si pembeli menghendaki harga lama,

sementara disisi lain, si penjual menghendaki harga baru.
Hal seperti ini juga tejadi antara pembeli dan tukang sayur
yang lugu.

Pembeli : Satu potong tempe ini harganya berapa ?

Tukang sayur : Sekarang harganya sudah naik jadi Rp
750,-

Pembeli : Hah!!!(terkejut) Nggak mungkin naik setinggi
itu.
Aneh dari Rp 75,- kok bisa menjadi Rp 750,-

Padahal kalau di KORAN, harga tempe setelah naik
menjadi sekitar Rp 300,-.

Tukang sayur (marah, sewot, kesel) : Kalau di KORAN
murah, makan aja tempe yang ada di KORAN !!
Tukang sayur sewot
Pertamax kah
tempe di koran rasanya apa
Tukang sayur sewot

Tukang sayur sewot
yah sabar aja tuh tukang sayur
Quote:Original Posted By kinjengwengi
Tukang sayur sewot

Tukang sayur sewot


Tukang sayur sewotTukang sayur sewotTukang sayur sewot
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
wkwkwkwk tuh gan makan aja tuh tempe rasa kertas..
anjrit mlem2 gan
ngakak keras,apaan itu kasihan tukang sayur he he
kawkwakawkwakakawkaw ada2 aja tukang sayurnya
lumayaan gan bikin nyengir
wkwkwkw mantap
...
waduh sadis tukang sayurnya
bukan makan tempe lagi kalau gitu mah..
Jadinya makan Koran..
Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot
wakakakk mantab dah gan jokesnya

Thumbs up 

Quote:Original Posted By dfajry
bukan makan tempe lagi kalau gitu mah..
Jadinya makan Koran..
Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot


Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot Tukang sayur sewot
jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:


Kisah nyata TS nya nih...
haha makan tu tempe di koran wkwk
btw ada yg bening tuh
ngakak Akut ane dah gan...
kocak gan
nice jokes dah