alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016949234/pertarungan-ical-dan-mega-di-2014
Pertarungan Ical Dan Mega Di 2014
JAKARTA - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Networks memprediksi pemilu 2014 adalah pertarungan antara partai dan tokoh nasionalis, sedangkan partai Islam hanya akan menjadi pelengkap.

Pemilu 2014 akan menjadi The Clash of the Titans antara Aburizal Bakrie melawan Megawati Soekarno Putri.

Hasil survei LSI Networks yang diselenggarakan pada 1-8 Oktober 2012 dengan jumlah responden awal 1.200 responden dan margin of error 2,9 persen, menunjukkan tiga partai terbesar jika pemilu diadakan saat ini adalah Golkar 21 persen, PDI-P 17,2 persen, dan Demokrat 14 persen.

Sedangkan tiga besar dukungan capres tokoh partai nasionalis di peringkat pertama adalah Megawati Soekarno Putri 20,1 persen, Prabowo Subianto 19,3 persen dan Aburizal Bakrie 18,2 persen.

Peneliti LSI Network, Adjie Alfaraby menjelaskan jika partai Islam tidak melakukan perubahan maka 2014 akan terjadi pertarungan antara Aburizal Bakrie dengan Megawati.

Dukungan terhadap PDI-P dan Golkar sangat besar dan potensial mencalonkan sendiri calon presiden. Dukungan terhadap Megawati dan Aburizal Bakrie sebagai capres sudah di atas 15 persen. "Keduanya didukung oleh partai besar yang memenuhi syarat pencalonan," katanya di Jakarta, tadi malam.

Ia menjelaskan walaupun diterpa berbagai masalah, dukungan bagi Ical, panggilan akrab Aburizal, tetap tinggi. Jika Ical bisa mereduksi berbagai masalah secara jelas kepada masyarakat maka dukungan untuk Ical dapat dipastikan meningkat.

Sedangkan partai Demokrat sendiri dapat menjadi "kuda hitam" dalam pemilu 2014, sayangnya hingga saat ini tidak ada tokoh yang mencuat di internal partai Demokrat selain Ani Yudhoyono. Partai Demokrat masih menunggu calon Presiden yang didukung oleh SBY sebagai capres dari partai Demokrat.

Mengenai Prabowo, walaupun tingkat popularitas Prabowo saat ini terus meroket namun Prabowo kesulitan untuk mencalonkan diri dari partai Gerindra yang diprediksi tidak lolos dari presidential threshold 20 persen suara atau 25 persen kursi. "Prabowo harus menggandeng partai lain kalau mau jadi Capres," paparnya....


ICAL vs Mega

_____________
aduh silahkan saja kalau mau jadi calon.. tetep yang milih Rakyat emoticon-Cendol (S)
Dua duanya ga ada yang menang
Bapak Aburizal Bakrie memang yang paling layak jadi Presiden RI emoticon-I Love Indonesia (S)
Masih mengharap Pak JK maju....
Lembaga survey ini gak salah membuat statement? Data sampling errornya dikatakan hanya di bawah 3 persen? Gak usah survey susah-susah, saya kira melihat pandangan kaskuser saja sudah dapat dijadikan acuan tentang partai yang akan eksis secara outstanding dalam kancah pemilu mendatang.
Kalo mega mang dr dulu kandidat terkuat tapi kalah mulu emoticon-Embarrassment
kalo ical, gw bisa bayangin kalo kalah kerajaannya hancur secara perlahan emoticon-Embarrassment
sebagai runner up pemilu sebelumnya pasangan mega-pro masih potensial. ya paling enggak mega bisa bikin malays merinding nginget bapaknya. dan orang" muda yang progresif dari pdip sayang banget kalo gak dijadiin menteri.emoticon-I Love Indonesia (S)
gak pantas....harusnya pertarungan mega dan lain2...si dagu mah gak masuk hitungan....cuma menang promo di tv oon sama anteve emoticon-Ngakak
ane yakin baik pak aburizal dan bu mega,,dua-duanya gak bakalan berhasil..
ICAL DAN MEGA yang jadi calonemoticon-Bingung (S)... sumpeh mati ane kagak milih 22 nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mending SBY lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ruch.ver
sebagai runner up pemilu sebelumnya pasangan mega-pro masih potensial. ya paling enggak mega bisa bikin malays merinding nginget bapaknya. dan orang" muda yang progresif dari pdip sayang banget kalo gak dijadiin menteri.emoticon-I Love Indonesia (S)


Merinding tai kucingemoticon-Ngakak lu kira mega sama dnegan p,karno??lu kira p karno tanpa dukungan rusia berani kek gtu duluemoticon-Ngakak..
KOMENT PAKAI OTAK DODOL SEPADAN LIGITAN LEPAS ZAMAN MEGAWATI,SAHAM INDO DI JUAL HABIS HABISAN ERA MEGAWATI.PERPANJANGAN KONTRAK FREEPORT DI ERA MEGAWATI...
mEGA gak kapok2 MO NYALON lage ???
Quote:Original Posted By lucifer12


Merinding tai kucingemoticon-Ngakak lu kira mega sama dnegan p,karno??lu kira p karno tanpa dukungan r*ia berani kek gtu duluemoticon-Ngakak..
KOMENT PAKAI OTAK DODOL SEPADAN LIGITAN LEPAS ZAMAN MEGAWATI,SAHAM INDO DI JUAL HABIS HABISAN ERA MEGAWATI.PERPANJANGAN KONTRAK FREEPORT DI ERA MEGAWATI...


DOBOS..................SORYemoticon-Ngakak
analisanya sepertinya bakal meleset
lembaganya masih belum mandiri gan,
butuh banyak sponsor emoticon-Big Grin
siapa aja boleh selain Ical dan calon dari PD siapapun itu..
rakyat sudah muak oleh gerakan prihatin dan pikir2 yang lambat

itu menyebabkan popularitas Prabowo meningkat pesat, mengingat Prabowo sifatnya sangat berlawanan dibanding pak presiden saat inii
maaf ,, mo tanya .. kenapa jagoan ane si Sutan Bathoegana ma Ruhut Sitompul gak jadi calon alternative yah ?? padahal ane pendukung berat keduanya .. emoticon-Blue Guy Peace
ngapain bertarung dua orang ini kagak ada yang respek rakyat indonesia sama kedua tokoh ini emoticon-Cape deeehh
kandidat yang terlihat saat ini baru 3 orang tersebut ya?


prabowo lebih pantas untuk sementara,next time mungkin ada calon capres lain yang diusung oleh partai lain kita tunggu saja.


bukannya dikait2kan ya emoticon-Embarrassment kalau sosok gemar berperang dan mempunyai 2 puser seperti semar lalu pakaian prabowo yang selalu sederhana dia juga sudah kaya paling tidak seperti janji saat berpartner dengan mega dikampanye dulu,dia menjanjikan bahwa gajinya gak akan diambil jika terpilih jadi cawapres, sepertinya prabowo sangat pantas emoticon-I Love Indonesia (S)