alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
software conveter video HD
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016949054/software-conveter-video-hd

software conveter video HD

gan,ane mau tanya kira-kira converter yang bagus untuk video HD ber-extension .WMV .MTS .MVOB itu apa ya?? ane emoticon-Bingung (S) nih gan,buat tugas kantor ane emoticon-Malu


ane udah coba berbagai converte video tapi cuma bisa converter sebagian videonya saja emoticon-Cape d...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


format factory
link [url]www.formatoz.com[/url]
kalo ane biasa pake any video converter, bisa juga buat convert dari video ke mp3 atau suaranya doank,
nggak tau deh menurut agan bagus atau nggak
klo ane pake Aiseesoft Total Video Converter Platinum..
lengkap pokoknya emoticon-Big Grin
silahkan unduh
ane pake xilisoft video converter ato format factory gan...output tinggal

di sesuaikan dengan kebutuhan...emoticon-Blue Guy Peace
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pake wondershare converter ultimate gan

lebih bagus emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Quote:


setuju dgn agan di atas emoticon-Ngacir


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di