Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016948352/cerita-lucu-ibu-dan-anakmasuk-gan-ga-ngakak-ane-mw-jadi-maho
Cerita Lucu Ibu dan Anak..masuk gan ga ngakak ane mw jadi maho
maaf gan klo ceritanya agak tp ane cuman pngn ngibur agan2 aja gan
jadi langsung aja ya gan
Cerita Lucu Ibu dan Anak
Ada seorang ibu orang medan yang tengah mengatuk mau tidur
Lalu tiba-tiba anaknya bertanya: "Mak, Mamak udah pernah injak Jakarta?"
Si ibu menjawab "Udah nak"
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Bandung?"
Si ibu menjawab: "Udah anakku.."
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Jogjakarta udah?"
Si ibu menjawab: "Udah.."
Lalu si anak bertanya lagi: "Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Ponianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah mak?"
Sambil menahan kantuk si ibu menjawab: "Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum mamak injak"
hahahahaha,...sadis c emak mw injek mulut tu anak..wkwkwkwk...kocak...


lucu bangetttt gannnnnn

ini tipikal mak mamak medan kali..
gw ikutan injek juga tuh mulut
buaghahaha, ane
hahahah parah dah
duh ente repost gan.... keep posting
ane gak gan
siap siap jadi :maho ya hahaha
emak nye galak amat gan
jiaaaah wkwkwkk
anak nya aja bikin kesel, nanya kaga bener, yah nafsu kan emak nya gan

Spoiler for Jangan di buka gan :
hahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
selamat gan ente resmi jadi
maho sejati n lovers
nice jokes gan
bwkawkka mamak injak
lumayan daripada lumanyun
bwkakakakakak tuh bawel bener ya anaknya LOL
hahaa emaknya sadis..
, Injak2 aja tu anak, kebanyakan tanya
sadis banget emakx gan
×