alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016948224/pssi---posisi-indonesia-terburuk-sepanjang-sejarah
PSSI - Posisi Indonesia Terburuk Sepanjang Sejarah
Per Oktober, Posisi Indonesia Terburuk Sepanjang Sejarah

KOMPAS.com - Asosiasi Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) merilis peringkat anggota per Oktober 2012. Indonesia berada di urutan ke-170. Itu terburuk sepanjang sejarah.

Dalam tiga bulan terakhir, peringkat Indonesia selalu menukik. Bagaimana tidak, selama tahun ini, Indonesia hanya mencicipi satu kemenangan --melawan Brunei Darussalam-- yang masuk hitungan FIFA.

Sejak perhitungan peringkat FIFA mulai diberlakukan pada 1993, posisi terbaik Indonesia dibukukan pada peringkat ke-76 per September 1998.

Selama hampir 19 tahun, secara rerata peringkat FIFA Indonesia adalah 114 dunia. Dibanding dengan negara Asia Tenggara lainnya --sebagian besar adalah rival di Piala AFF 2013--, rerata peringkat FIFA Indonesia masih di bawah Thailand (85), dan Singapura (111). Namun, masih lebih baik ketimbang Vietnam (118), Malaysia (122), dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

Berikut rerata peringkat FIFA negara-negara Asia Tenggara:

1. Thailand - posisi ke-85
2. Singapura - 111
3. Indonesia - 114
4. Vietnam - 118
5. Malaysia - 122
6. Myanmar - 139
7. Laos - 164
8. Filipina - 173
9. Kamboja - 175
10. Brunei Darussalam - 184
11. Timor Leste - 200
Memang semua itu proses, namun sampai kapan ? silahkan dipikir dan dikomentari dengan kepala dingin

SUMBER

emoticon-Toast
Quote:Original Posted By andrimanyu
Per Oktober, Posisi Indonesia Terburuk Sepanjang Sejarah

KOMPAS.com - Asosiasi Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) merilis peringkat anggota per Oktober 2012. Indonesia berada di urutan ke-170. Itu terburuk sepanjang sejarah.

Dalam tiga bulan terakhir, peringkat Indonesia selalu menukik. Bagaimana tidak, selama tahun ini, Indonesia hanya mencicipi satu kemenangan --melawan Brunei Darussalam-- yang masuk hitungan FIFA.

Sejak perhitungan peringkat FIFA mulai diberlakukan pada 1993, posisi terbaik Indonesia dibukukan pada peringkat ke-76 per September 1998.

Selama hampir 19 tahun, secara rerata peringkat FIFA Indonesia adalah 114 dunia. Dibanding dengan negara Asia Tenggara lainnya --sebagian besar adalah rival di Piala AFF 2013--, rerata peringkat FIFA Indonesia masih di bawah Thailand (85), dan Singapura (111). Namun, masih lebih baik ketimbang Vietnam (118), Malaysia (122), dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

Berikut rerata peringkat FIFA negara-negara Asia Tenggara:

1. Thailand - posisi ke-85
2. Singapura - 111
3. Indonesia - 114
4. Vietnam - 118
5. Malaysia - 122
6. Myanmar - 139
7. Laos - 164
8. Filipina - 173
9. Kamboja - 175
10. Brunei Darussalam - 184
11. Timor Leste - 200
Memang semua itu proses, namun sampai kapan ? silahkan dipikir dan dikomentari dengan kepala dingin

SUMBER

emoticon-Toast


sampai gerombolan ilegal yang mencoba menggunakan sepak bola untuk kepentingan Pilpres 2014 berhenti merecoki iklim dan industri dan persepakbolaan Indonesia yang sekarang sedang diurus oleh organisasi yang legal dan diakui FIFA, gw pikir perlahan namun pasti persepakbolaan Indonesia bangkit lagi emoticon-Smilie
Ora urus ahhh,selama PSSI masih kisruh ane jadi ogah nonton bola dalam negeri......ora mutu babar blassss emoticon-Big Grin
mampus emoticon-Ngakak
jangan harap timnas baik, kalo masih kisruh emoticon-Ngakak
salut sama thailand, udah masuk 100 besar emoticon-Belo
ya sekarang bagaimana TS mendefinisikan proses itu apa...

emoticon-Embarrassment

banyak yang teriak2 menghargai proses, tapi justru dirinya sendiri yang tidak sabar...

Ngakak 

Quote:Original Posted By blue_danube
ya sekarang bagaimana TS mendefinisikan proses itu apa...

emoticon-Embarrassment

banyak yang teriak2 menghargai proses, tapi justru dirinya sendiri yang tidak sabar...


prosesnya sampai kapan emoticon-Embarrassment

sampai next milenium ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By blue_danube
ya sekarang bagaimana TS mendefinisikan proses itu apa...

emoticon-Embarrassment

banyak yang teriak2 menghargai proses, tapi justru dirinya sendiri yang tidak sabar...


kalo menurut ane ga ada yang namanya proses emoticon-Big Grin
bisa disebut mandeg (terhenti) malahan emoticon-Big Grin
sampai pengurus pssi gak ada yang berantem terus baru bisa maju

bubarkan saja kalau sama: mementingkan ego masing" emoticon-Cape deeehh
untunglah nomer tiga di asia tenggara
Quote:Original Posted By blue_danube
ya sekarang bagaimana TS mendefinisikan proses itu apa...

emoticon-Embarrassment

banyak yang teriak2 menghargai proses, tapi justru dirinya sendiri yang tidak sabar...


proses tanpa hasil itu nol besar alias sia - sia

proses dengan hasil buruk ,maka proses yang terjadi adalah salah !!!

gua anggap sih hasil dari PSSI selama setahun ini jelek karena faktanya emang gitu !!! jadi proses setahun ini harusnya diganti !!!
terserah anggapan loe pada ...
PSSI di bawah Djohar Arifin terbukti membawa sepakbola tanah air semakin terperosok. emoticon-thumbdown
selama antek-antek bakri masih napsu nguasain sepak bola Indonesia,ga bakalan maju nih olahraga emoticon-army:
Quote:Original Posted By auto55646687
proses tanpa hasil itu nol besar alias sia - sia

proses dengan hasil buruk ,maka proses yang terjadi adalah salah !!!

gua anggap sih hasil dari PSSI selama setahun ini jelek karena faktanya emang gitu !!! jadi proses setahun ini harusnya diganti !!!
terserah anggapan loe pada ...


setuju gan,dan pssi era nurdin yang udah bertahun-tahun mempunyai prestasi yang bagus,semifinalis piala aff,itu termasuk prestasi kan emoticon-EEK!:
eeeaaaa, eeeeaaaa

yah diakui atau gak ini memang posisi terburuk sepanjang sejarah. emoticon-Big Grin

tapi ini baru setahun, dibanding 8 tahun gak ada apa2......

ingat tanda keberhasilan organisasi adalah berhasilnya pengkaderan oleh pengurus sebelumnya sehingga dihasilkan kader yang jauh lebih baik dari pengurus sebelumnya.

8 tahun gimana pengkaderannya beroo..........
kegagalan sekarang ini lebih karena warisan masa lalu, sayangnya ketika pengurus baru ingin memperbaiki masih ada juga yang ngerecoki.............

Quote:Original Posted By Gelsenkirchen
PSSI di bawah Djohar Arifin terbukti membawa sepakbola tanah air semakin terperosok. emoticon-thumbdown


jadi gue harus bilang wow gitu...........miapah...........
Ane juga miris Gan,
mpe kapan kek gini,
emoticon-I Love Indonesia
PSSI - Posisi Indonesia Terburuk Sepanjang Sejarah
Semoga baik timnas yg merasa resmi dan setengah resmi bisa meniru mereka. malu selalu baca berita jelek soal pssi

Quote:Manajer Tim Indonesia di HWC 2012: Semoga Bisa Jadi Inspirasi

Mexico City - Manajer tim Indonesia Febby Arhemsyah memuji kiprah para pemainnya di Homeless World Cup 2012. Ia berharap mereka dan momen ini bisa menjadi sebuah inspirasi.

Indonesia menduduki peringkat keempat di turnamen street soccer internasional yang digelar di Mexico City, Meksiko, 6-14 Oktober tersebut. Tahun lalu di Paris, Prancis, pasukan "Merah Putih" finis di urutan keenam dan menyabet gelar "Best Newcomer”.

Menjuarai grup di putaran pertama dan kedua, Indonesia lolos ke semifinal dengan mengalahkan Lithuania. Namun di babak empat besar Bonsu Hasibuan dkk. kalah dari tuan rumah Meksiko. Di laga playoff 3/4, Indonesia harus mengakui keunggulan Brasil dengan skor 2-6.

"Semoga mereka pulang bisa benar-benar menjadi inspirasi, Mudah-mudahan peringkat keempat bisa menjadi salah satu pendorong Indonesia tanpa Stigma dan Diskriminasi," terang Febby.

Seperti diketahui, pemain Homeless World Cup adalah kaum "marjinal" dari tiga kageori: kalangan miskin, (eks) pecandu narkoba, dan atau penderita AIDS/HIV.

"Mereka bilang, benar-benar ingin hidupnya lebih baik. Momen ini sangat berharga buat mereka. Kesempatan ini takkan terulang lagi. Seumur hidup mereka bisa mengubah hidupnya ke arah yang lebih baik melalui sepakbola, melalui Homeless World Cup, melalui League of Change," sambung Febby.

Ditambahkan sang manajer, salah satu motto yang dipegang seluruh anggota tim selama berjuang di Meksiko adalah "kalahkan ego sendiri, dan kamu bisa menaklukkan dunia”".

"Di turnamen ini kami banyak belajar tentang saling percaya, arti kebersamaan, saling menguatkan, saling berbagi. Semua ilmi dan pengalaman ini tidak bisa didapat di tempat lain, bagaimana rasanya respect to be respected.

"Pemain-pemain kita selalu enjoy dalam bermain, dan mereka bangga bisa menjadi bagian dari sejarah. Mereka makin bangga karena tahun ini ternyata prestasi kita lebih baik daripada tahun lalu," imbuh Febby.
selama birokrasi msh gini aja jangan ngarep level dunia deh ... asia tenggara aja megap2 emoticon-Hammer



mending jd fans layar kaca dukung club luar negri emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By auto55646687
proses tanpa hasil itu nol besar alias sia - sia

proses dengan hasil buruk ,maka proses yang terjadi adalah salah !!!

gua anggap sih hasil dari PSSI selama setahun ini jelek karena faktanya emang gitu !!! jadi proses setahun ini harusnya diganti !!!
terserah anggapan loe pada ...


kalo udah kepepet keluar kalimat "TERSERAH"...

tipikal...

kalo emang gerombolan lo bikin ruwet, trus lo ngarepin PSSI mau bertindak baik, lo ini NGIMPI atau BUTA?

peringkat FIFA itu ngitungnya dalam kurun EMPAT TAHUN! emangnya EMPAT TAHUN TERAKHIR, milik PSSI djohar doang?

lo ini LUPA 3 tahun yang lalu PSSI siapa yang pegang?

ngitung peringkat FIFA aja gak mampu pake belagu bahas peringkat FIFA dan proses..
Quote:Original Posted By blue_danube
ya sekarang bagaimana TS mendefinisikan proses itu apa...

emoticon-Embarrassment

banyak yang teriak2 menghargai proses, tapi justru dirinya sendiri yang tidak sabar...


Quote:Original Posted By hipmad
eeeaaaa, eeeeaaaa

yah diakui atau gak ini memang posisi terburuk sepanjang sejarah. emoticon-Big Grin

tapi ini baru setahun, dibanding 8 tahun gak ada apa2......

ingat tanda keberhasilan organisasi adalah berhasilnya pengkaderan oleh pengurus sebelumnya sehingga dihasilkan kader yang jauh lebih baik dari pengurus sebelumnya.

8 tahun gimana pengkaderannya beroo..........
kegagalan sekarang ini lebih karena warisan masa lalu, sayangnya ketika pengurus baru ingin memperbaiki masih ada juga yang ngerecoki.............



jadi gue harus bilang wow gitu...........miapah...........


emoticon-Ngakak (S) ...
Seeenggaknya pada tahun-tahun sebelumnya..tiap ada pertandingan TIMNAS di Gelora Bung Karno, selalu membludak.,, sebelum pertandingan dimulai pasti rame siarin berita tentang padatnya loket karcis.. Gak peduli mau menang kek,, mau kalah..

Sekarang ? boro2 mau ada berita padet,, stadion penuh aja udah beruntung emoticon-Cape d... (S) . terbukti pengurus sekarang tidak mendapat kepercayaan lagi dari masyarakat.. kalau udah gak dapet kepercayaan..mau jungkir balik kek,, mau bilang wow kek yooo tetep aja dipandang negatif emoticon-Malu (S)..

siapa yg salah ? yang salah 240 juta penduduk - (pengurus PSSI+ pendukungnya) ???

Masyarakat mah gak mau tau proses... Karena itulah adanya pengurus,,untuk mengolah proses,,,mengeluh dan marah2 karena persoalan proses mah gak usah jadi pengurus..

Ane mah gak peduli siapa yg salah antara PSSI dan KPSI.. yang jelas Satu2nya hiburan yg digemari masyarakat indonesia udah direnggut,, hiburan diantara kasus korupsi yg tiap hari nongol....
g mana mau naik peringkat

PSSI ma sepak bola Indonesia isinya penuh politik

karena politik saling mnghancurkan, jadi gak mungkin naik, yg pasti tambah merosot