alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016947811/wawwww
WaWWWW...!!!
Ada seorang gadis lugu yang mendambakan punya
cowok keturunan arab
karena menurut cerita "Anu-nya" pada gede-gede.

Untuk memudahkan jadilah ia seorang TKW di Arab dan
tercapai apa yang di inginkannya untuk kimpoi sama orang
arab.

Di malam pertama . . .

Orang Arab: " Ane cekarang sudah niqah ente, ente
jangan sungkan buka celana Ane ".

si Gadis yang lugu menurut saja untuk membuka celana
Pas dibuka tuh celana si arab, ...............karuan saja mata
si gadis terbelalak ternyata bener apa kata orang saking
kagetnya si gadis menjerit . . . .

Gadis : " .................WAW................ ".

Dengan santainya si arab berkata Orang Arab : " Ente
salah istriku ............ ini bukan 'WAW' tapi ini.....'ALIEF'".
(sambil nunjuk Anunya )[IMG]WaWWWW...!!![/IMG]
hahaha ini alif..
hahaha lumayan daripada elu manyun emoticon-Big Grin
bisa aja tuh arab emoticon-Ngakak
lumayan dah gan bikin ;ngakak ane
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mayan bisa emoticon-Ngakak sebelum tidur
asli bener bener terhibur dah gan sama joke ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan buat cengar cengir di siang bolong
picnya kagak nahan
alif bentuknya lurus lempeng gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nah kan kalau penjelasannya gw jadi tau kan alief itu apa dan waw itu apa wokwokokwokwkowko emoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak