Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016947697/mc-d-call
Mc D Call
misi agan n aganwati...

smoga lucu ya joke ane...

mc d 1

customer : halo mc d ?
pelayan : halo iya pak ini mc d, selamat pagi mau pesen apa pak?
customer : mas, ada ayam?
pelayan : oh ada pak
customer : mari mas di adu dengan ayam saya
pelayan : pletak (nutup telpon)

mc d 2

customer : halo mc d ?
pelayan : halo iya pak ini mc d, selamat pagi mau pesen apa pak?
customer :mas ada burger?
pelayan : ada pak
customer : ada ayam?
pelayan : ada pak
customer : ada nasi ?
pelayan : ada pak
customer : kok ada semua mas, ga laku-laku ya jualannya...hahaha pletak (nutup telpon)
pelayan : customer setaaannn....

mc d 3

customer : halo mc d ?
pelayan : halo iya pak ini mc d, selamat pagi mau pesen apa pak?
customer :mas bisa pesen burger 3, ayam 3 , nasi 3 plus pepsi yaa
pelayan : ooohhh bisaa pak...
mohon maaf pesenannya dianterin kemana pak?
customer : anterin ke gunung merapi puncak 3 tenda warna biru di sampingnya ada bekas api unggun smalem...pletak(nutup telpon)
pelayan : pfftttttmmhjjpyttgg,,/.,;;.

mc d 4

customer : halo mc d ?
pelayan : halo iya pak ini mc d
customer :mas bisa pesen?
pelayan : aarrgghh bapak lagiii bapak lagii....
customer : kali ini saya mau mesen beneran mas...
pelayan : ohh iya pak mau pesen apa?
customer : mau pesen ayam sama nasi ya mas, tapi bungkusannya di pisah ya mas
pelayan : baik pak,,lho kok dipisah pak?
customer : ya harus dipisahlah,nanti ayamnya matok in nasi saya donk..
pelayan : jederrr...(jatuh terkulai lemes)...

smoga menghibur...
kasian amat gan delivery service nya dikerjain gitu
Apes banget dah ntu pelayannya
hadeuh ane
uda pernah baca gan...... tetep ngakak si bacanya....
keep posting
kalu kenyataan si kasihan CS nya gan ladenin agan
ayamnya koplak gan
wkwkwkwk..kocak bener gan..hahahaha....iseng amet yak yg nelepin..wkwkwk
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Mc D CallMc D CallMc D Call


bisa aja TS nya....

pengalaman pribadi yaakk???

wkakakakakak

parah nih!
iseng banget tuh customer

Cool Mirip

Mirip postingan ane gan
tapi ane tetep bacanya gan
apes kalau begitu dah
yg mcd3 plg gokil
mayan dah gan, ane bisa malem2 gini ngakak ngakak
woloh kecian tuh pelayannya
jadi inget dulu pernah ngerjain,
ane pesen kondom bakar langsung pletak
Quote:Original Posted By rickyilyas91
wkwkwkwk..kocak bener gan..hahahaha....iseng amet yak yg nelepin..wkwkwk


Mc D CallMc D CallMc D Call
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
×