alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016947697/mc-d-call
Mc D Call
misi agan n aganwati...

smoga lucu ya joke ane...

mc d 1

customer : halo mc d ?
pelayan : halo iya pak ini mc d, selamat pagi mau pesen apa pak?
customer : mas, ada ayam?
pelayan : oh ada pak
customer : mari mas di adu dengan ayam saya
pelayan : pletak (nutup telpon)

mc d 2

customer : halo mc d ?
pelayan : halo iya pak ini mc d, selamat pagi mau pesen apa pak?
customer :mas ada burger?
pelayan : ada pak
customer : ada ayam?
pelayan : ada pak
customer : ada nasi ?
pelayan : ada pak
customer : kok ada semua mas, ga laku-laku ya jualannya...hahaha pletak (nutup telpon)
pelayan : customer setaaannn....

mc d 3

customer : halo mc d ?
pelayan : halo iya pak ini mc d, selamat pagi mau pesen apa pak?
customer :mas bisa pesen burger 3, ayam 3 , nasi 3 plus pepsi yaa
pelayan : ooohhh bisaa pak...
mohon maaf pesenannya dianterin kemana pak?
customer : anterin ke gunung merapi puncak 3 tenda warna biru di sampingnya ada bekas api unggun smalem...pletak(nutup telpon)
pelayan : pfftttttmmhjjpyttgg,,/.,;;.

mc d 4

customer : halo mc d ?
pelayan : halo iya pak ini mc d
customer :mas bisa pesen?
pelayan : aarrgghh bapak lagiii bapak lagii....
customer : kali ini saya mau mesen beneran mas...
pelayan : ohh iya pak mau pesen apa?
customer : mau pesen ayam sama nasi ya mas, tapi bungkusannya di pisah ya mas
pelayan : baik pak,,lho kok dipisah pak?
customer : ya harus dipisahlah,nanti ayamnya matok in nasi saya donk..
pelayan : jederrr...(jatuh terkulai lemes)...

smoga menghibur...
kasian amat gan delivery service nya dikerjain gitu emoticon-Berduka (S)
Apes banget dah ntu pelayannya emoticon-Ngakak
hadeuh emoticon-Ngakak ane
uda pernah baca gan...... tetep ngakak si bacanya....
keep posting
kalu kenyataan si kasihan CS nya gan ladenin agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ayamnya koplak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk..kocak bener gan..hahahaha....iseng amet yak yg nelepin..wkwkwk
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Mc D CallMc D CallMc D Call
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa aja TS nya....

pengalaman pribadi yaakk???

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakakakakak emoticon-Ngakak

parah nih! emoticon-Ngakak
iseng banget tuh customer emoticon-Ngakak

Cool 
Mirip

Mirip postingan ane gan emoticon-Blue Repost
tapi ane tetep emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bacanya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apes kalau begitu dah emoticon-Ngakak
yg mcd3 plg gokil emoticon-Ngakak
mayan dah gan, ane bisa emoticon-Ngakak malem2 gini ngakak ngakak
woloh kecian tuh pelayannya
emoticon-Ngakak jadi inget dulu pernah ngerjain,
ane pesen kondom bakar langsung pletak emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By rickyilyas91
wkwkwkwk..kocak bener gan..hahahaha....iseng amet yak yg nelepin..wkwkwk


Mc D CallMc D CallMc D Call
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!: