Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016947632/think-positive
Think positive
Alat ini sangat berguna dan biasanya panjangnya antara
15 - 20 cm.
Alat ini sangat disukai, baik oleh pria maupun wanita.
Alat ini biasanya tergantung bebas, siap setiap saat untuk
di pakai. Alat ini di salah satu ujungnya berambut dan
diujung yang lain memiliki sebuah lubang yang kecil.

Pada saat di gunakan, alat ini di masukan, selalu dengan
penuh perasaan, kadang-kadang pelan . . . . namun
kadang-kadang juga cepat mengikuti irama, di masukan
ke dalam lubang yang hangat, berdaging, basah dan licin.
Selanjutnya ditarik, di masukan terus menerus
berulang-ulang. Pada saat dimasukan, biasanya diikuti
dengan goyangan bagian tubuh yang lain.

Setiap orang yg mendengarkannya, pasti mengerti
iramanya.
Pada saat akhirnya alat ini di tarik keluar, yang tertinggal
adalah cairan putih yang kental, lengket dan akibatnya
lubang tempat alat itu di masukan perlu di lap dan di
bersihkan.

Setelah semuanya selesai . . . kembali alat ini tergantung
bebas . . . . . siap untuk di gunakan lagi, biasanya
sebanyak dua atau tiga kali setiap hari . . . .
Tapi kadang-kadang bisa juga lebih untuk orang muda
dan bisa juga kurang buat engkong-engkong yang udah
tua . . . .

Alat ini adalah . . . . . ( terus ke bawah )
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
Sesuatu alat yang sangat rahasia , dan vital banget ........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Udeh pegel belon ? ?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jawabannya adalah . . . . . .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
S I K A T G I G I ! ! ! . . . . .Think positive
nama cewe nya siapa tuh gan, muka nya lucu
ada yang punya chip poker 30M?

barter sama ID ISO, minat PM
jeuh sikat gigi
sapa hayo yang ngeresss
kocak juga gan
hahaha,,,bisa aja c agan..wkwkwkwkk
kurang Hot gan cewenya
wkwk kirain apaan gan, sikat gigi ternyata
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
misi misi misi numpang ngakak gan, gaggaga... nice post keep posting Think positive
yaelah... sikat gigi tohh.... ane kirain bgtuan gann....
bisa aja nih si
Like this one gan
jiahhh ts nya emang
Gokilnya parah
jiahhh ts nya emang
Gokilnya parah
×