alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016946796/ahok-di-kawal-vooridjer-menuju-pelantikan
Ahok di kawal Vooridjer menuju pelantikan
Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama keluarga dan kerabatnya. Ahok berangkat menuju lokasi pelantikan dengan dikawal voorijder.

Pantauan detikcom, Senin (15/12/2012) di kediaman Ahok, Jalan Muara Karang Utara, Pluit, Jakarta Utara, Ahok yang akan menghadiri acara pelantikan tampak mengenakan seragam putih-putih khas wakil gubernur lengkap dengan topi wakil gubernur, sementara sang isteri mengenakan kebaya putih.

Sebelum berangkat, Ahok beserta keluarga berdoa dipimpin seorang pendeta. "Pendeta nanti ikut, dia yang nyumpahin anak saya. Ini pendeta yang baptis saya dan anak-anak," terang mantan bupati Belitung Timur, usai berdoa.

"Isteri dan anak-anak juga ikut (pelantikan)," tegasnya, mengklarifikasi berita detikcom hari Minggu yang menyatakan Ahok tidak memboyong keluarga dalam pelantikan.

Pukul 08.40 WIB, pria 46 tahun itu meninggalkan rumahnya dan berangkat menggunakan mobil Innova berwarna silver ditemani sopir dan isterinya, Veronika (34). Sementara, anak-anak dan kerabat Ahok yang juga akan turut hadir, berangkat dalam satu rombongan bus Pemprov DKI Jakarta bertuliskan 'Enjoy Jakarta'.

Di barisan depan rombongan, tampak 6 motor besar polisi yang akan mengawal Ahok dan keluarga menuju lokasi pelantikan di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Satu mobil polisi bersirine mengawal keberangkatan Ahok.

Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama hari ini dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Peridoe 2012-2017 oleh Mendagri. Pasangan ini mengalahkan pasangan Foke-Nara dalam dua kali putaran dua Pilgub DKI.


----------------


Menurut ane , ada alasan tertentu untuk menggunakan vorridjer..maklum ahok sempat di 'serang' sama salah satu ormas...

tpi ane yakin CAGUB-WACAGUB skrng berbeda dgn yg dlu...aminnnn

Ngakak 

katanya dulu waktu kampanye anti vorridjer, ni kok pakai vorridjer?

btw... vorridjer itu apa sih???
as for me. masih okelah pakai vojrider karena memang jadwal yang mepet dan alasan keamanan
ya klo ga dikawal voreijder bs telat nyampe tempat pelantikan, tau ndiri jakarta macet berat dimana-manaemoticon-Add Friend (S)
takut gan sama Fentung Pengacau Islam emoticon-Ngakak
semoga pelantikan berjalan lancar, selamat bekerja...
wah pengen liat istrinya ahok veronica, pasti modis banget yak..
Quote:Original Posted By

Sebelum berangkat, Ahok beserta keluarga berdoa dipimpin seorang pendeta. "Pendeta nanti ikut, dia yang nyumpahin anak saya. Ini pendeta yang baptis saya dan anak-anak," terang mantan bupati Belitung Timur, usai berdoa.



Ane kemarin milih Jokowi-Ahok. Ane berpesan agar Ahok bisa menggunakan Bahasa Indonesia dengan lebih baik dan bijaksana.

emoticon-I Love Indonesia (S)
lho katanya ga mau make voojrijder?? gimana sih ini?
ya karena ini acara resmi ya sementara ga papalah.. ane maklumi... tapi kemaren koh ahok juga bilang ga mo ngajak keluarganya... tapi ternyata sekarang ngajakin juga...
ya mungkin yang di maksud ga bakal ngajakin keluarga besarnya....

Quote:Jakarta Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta akan berlangsung Senin (15/10) besok. Berbeda dengan Jokowi yang akan mengajak keluarga besarnya untuk hadir, Ahok meminta keluarga besarnya tinggal di rumah.

"Keluarga di rumah saja, mereka sudah biasa ditinggal," kata Ahok di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (14/10/2012).

Wakil gubernur terpilih itu mengaku sangat antusias untuk segera bekerja dan memenuhi keinginan warga Jakarta. Meski demikian dia sadar menjadi pimpinan di kota besar seperti Jakarta bukan pekerjaan yang mudah.

"Ketika orang memberikan kepercayaan kepada kami, itu suatu tanggung jawab yang besar," ujar Ahok.

Meski akan segera menjadi wakil gubernur DKI, Ahok mengaku belum mengurus rumah dinasnya. Bahkan dia belum sempat menengok rumah dinasnya.

"Besok baru mau ditengok," imbuhnya.

Code:
http://news.detik..com/read/2012/10/14/181420/2062214/10/keluarga-tak-akan-hadiri-pelantikan-ahok?9911012"]
Dulu yang janji Jokowi.
Nah kalo Ahok, sepertinya emank ga pernah janji ga pake Vooridjer
maklum lah nanti takut kena fentung Ef Pe I emoticon-Ngacir
yang janji jokowi, tapi pasangan harus saling mendukung..
ntar masing-masing bisa berkilah.. jokowi silang : "itukan janji si ahok"
dan sebaliknya ahok juga bilang: "itukan janji si jokowi"...hicks
Kayaknya pernah ada yang janji kemana-mana bakalan nggak pake voorider
perasaan ahok ga pernah janji kalau ga pake vojrider
lagipula pengawalan itu memang penting buat mengalau anjink2 kelaparan seperti FPI dan FUI biar tidak mendekati ahok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ** SENSOR **SENSOR
Ane kemarin milih Jokowi-Ahok. Ane berpesan agar Ahok bisa menggunakan Bahasa Indonesia dengan lebih baik dan bijaksana.

emoticon-I Love Indonesia (S)


ia ane juga mikir, maksudnya nyumpahin apa ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By blaWH
katanya dulu waktu kampanye anti vorridjer, ni kok pakai vorridjer?

btw... vorridjer itu apa sih???


goblok luh gan
ada waktuna pake vooridjer

apalagi pas timing2 khusus seperti ini

ntar klo kenapa2 pas saat pelantikan

yang malu sapa?

mari tebak2an emoticon-Malu (S)

beda lagi klo uda menjabat

saat sidak lapangan pake vooridjer emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By CarcaJou
Kayaknya pernah ada yang janji kemana-mana bakalan nggak pake voorider


emng udh protokoler gan, mw nolak jg gk bs, kl ada apa2 sapa yg mw tanggung jwb (mis.telat,kecelakaan,dll) cmiiw yah emoticon-Peace
btw yg janji gk pake itu Jokowi..
Hmmm 1 munafik nya keluar juga nich....di tunggu kemunafikan yang laen dari si AHOK emoticon-Embarrassment
×