alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016946306/oknum-polisi-perampok-pegadaian-jenu-divonis-8-bulan-penjara
Peringatan! 
Oknum Polisi Perampok Pegadaian Jenu Divonis 8 Bulan Penjara
kotatuban.com
Oknum Polisi Perampok Pegadaian Jenu Divonis 8 Bulan Penjara
kotatuban.com – Eko Heru Saputro, 42, oknum polisi sekaligus dalang dari perampokan senilai 2,6 M di Kantor Pegadaian Kecamatan Jenu, Tuban, divonis hukuman 8 bulan penjara, dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Tuban, Kamis (13/9).
Oknum Polisi Perampok Pegadaian Jenu Divonis 8 Bulan Penjara
Selain Eko Heru Saputro, empat orang anggota komplotan lainnya masing-masing Suwono, 41, warga Dusun Mojosari, Kelurahan Temurejo, Blora, Jateng, Indra Hidayat, 25, warga Dusun Jetis, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Polukulon, Kabupaten Grobongan, Jateng, Moch Susanto, 27, warga Desa Cangkring, Kecamatan Plumpang, Tuban dan Ach Ali Mughofar, 40, warga Desa Jenu, Kecamatan Jenu, yang merupakan komplotan perampok sadis ini dijerat pasal 365 ayat 2 tentang perampokan yang disertai dengan tindakan kekerasan.

Vonis yang dijatuhkan majelis hakim PN Tuban, ini lebih ringan dari tuntutan sebelumnya yakni 10 bulan penjara. Hakim beralasan selama pemeriksaan para terdakwa pro aktif dan mengakui tindakan kejahatan yang telah direncanakan.

kotatuban.com/lukmanul haqim

Selama proses persidangan berlangsung, Eko bersama 4 rekannya menolak untuk didampingi pengacara, dan mengaku insaf serta tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Seperti diketahui, Heru terbukti menjadi dalang atas perampokan senilai Rp 2,6 M di Kantor Pegadaian Kecamatan Jenu, Tuban, Jatim pada Jumat (13/4) lalu.

Barang hasil kejahatan seperti uang dan perhiasan emas yang menjadi barang bukti dikembalikan kepada Pegadaian Jenu. (kim)
sumber : http://kotatuban.com/peristiwa/oknum...bulan-penjara/

DAN RUMORNYA, OKNUM INI SUDAH BEBAS DAN BERKELIARAN DI TUBAN. TANPA PEMECATAN... ADILKAH HUKUM DI INDONESIA
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kenapa gw ngakak???

Ya daripada pusing dan dongkol ngeliat kelakuan mereka, mari kita ketawa aja lah!



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

uedan, ngrampok cuman di vonis 8 bulan? emoticon-Gila

kebagian piro kuwi hakime? emoticon-Cape d... (S)
udah nyerah ane sama kasus2 kayak gini, tambah ancur aja negara ini.
tanggung bener hukuman yang dikasih tuh emoticon-Embarrassment

harusnya dibikin pelajaran buat yang lain biar tidak ikut2an emoticon-Embarrassment
Sangsi dari instansi kepolisiannya gimana gan ts????
kalo hukumannya segitu...pantesan yang di senayan nekad ngerampok sampe puluhan milyar..lha hukumannya tegolong eingan daripada nyolong singkong atau kako sebijiemoticon-Cape d... (S):
contoh nyata dari hasil dari jeruk makan jeruk.. gimana klo kasus korlantas kalo disidik oleh jeruk juga... sudah bisa ketahuan hasilnya tuh..
Quote:Original Posted By anak.lelebamb
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kenapa gw ngakak???

Ya daripada pusing dan dongkol ngeliat kelakuan mereka, mari kita ketawa aja lah!



__________________________________________________ _____
Kunci Pintu Digital com


emoticon-Ngakak

setuju gan! mikirin mereka gak ada abisnya (gak abis-abis negatifnya) emoticon-Ngakak (S)
Seharusnya, sanksi bagi aparat yang melakukan tindak kriminal dilipatgandakan. Misalnya kalau masyarakat biasa kena 8 bulan, maka aparat harus minimal 16 bulan. Itu baru fair.
bukannya ditambah sepertiga ya?emoticon-DP
weleh-weleh polkis mah enak, kebal hukum
wuiiih cepet teunan insap e, cepetan mane sama bebas e emoticon-Belo
Quote:Original Posted By anak.lelebamb
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kenapa gw ngakak???

Ya daripada pusing dan dongkol ngeliat kelakuan mereka, mari kita ketawa aja lah!


[QUOTE=frogprince;000000000000000761142867]udah nyerah ane sama kasus2 kayak gini, tambah ancur aja negara ini.


Quote:Original Posted By koreawon.aja
Sangsi dari instansi kepolisiannya gimana gan ts????
kalo hukumannya segitu...pantesan yang di senayan nekad ngerampok sampe puluhan milyar..lha hukumannya tegolong eingan daripada nyolong singkong atau kako sebijiemoticon-Cape d... (S):


Quote:Original Posted By saidhamada
contoh nyata dari hasil dari jeruk makan jeruk.. gimana klo kasus korlantas kalo disidik oleh jeruk juga... sudah bisa ketahuan hasilnya tuh..


Quote:Original Posted By scarsmenot


emoticon-Ngakak

setuju gan! mikirin mereka gak ada abisnya (gak abis-abis negatifnya) emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By Caverim
Seharusnya, sanksi bagi aparat yang melakukan tindak kriminal dilipatgandakan. Misalnya kalau masyarakat biasa kena 8 bulan, maka aparat harus minimal 16 bulan. Itu baru fair.


ane sebetulnya dongkol melihat kasus kayak ginih... ane juga kenal ama nih oknum, orangnya emang kerjaannya pada gak bener... kalau meurut ane, oknum kayak ginih seharusnya dipecat,dan bahkan hukumannya harus bertahun2.. polisi yang nangkepin penjahat, oknum polisi juga yang ngelakuin praktik kejahatannya... emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
hukuman yang sangat ringan untuk seorang perampok karena dia adalah anggota polisi emoticon-Cape d... (S)
tapi jika dia bukan anggota polisi mencuri singkong satu pohon pun akan lama di penjara emoticon-Berduka (S)
jiah
polisi oknum hukumannya cuma 8bln


kurang harusnya hukuman mati, biar keadilan lebih tegak lagi
Quote:Original Posted By irulpopo

Vonis yang dijatuhkan majelis hakim PN Tuban, ini lebih ringan dari tuntutan sebelumnya yakni 10 bulan penjara. Hakim beralasan selama pemeriksaan para terdakwa pro aktif dan mengakui tindakan kejahatan yang telah direncanakan.


padahal kejahatan terencana.. pelakunya oknum petugas..

tapi hukuman cuma 8 bulan.. emoticon-Bingung (S)

lebih ringan gara-gara mengaku dan proaktif..

kira2 proaktif dalam hal apaan yah.. emoticon-Bingung (S)



Quote:Original Posted By
kotatuban.com
Oknum Polisi Perampok Pegadaian Jenu Divonis 8 Bulan Penjara
kotatuban.com – Eko Heru Saputro, 42, oknum polisi sekaligus dalang dari perampokan senilai 2,6 M di Kantor Pegadaian Kecamatan Jenu, Tuban, divonis hukuman 8 bulan penjara, dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Tuban, Kamis (13/9).
Oknum Polisi Perampok Pegadaian Jenu Divonis 8 Bulan Penjara
Selain Eko Heru Saputro, empat orang anggota komplotan lainnya masing-masing Suwono, 41, warga Dusun Mojosari, Kelurahan Temurejo, Blora, Jateng, Indra Hidayat, 25, warga Dusun Jetis, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Polukulon, Kabupaten Grobongan, Jateng, Moch Susanto, 27, warga Desa Cangkring, Kecamatan Plumpang, Tuban dan Ach Ali Mughofar, 40, warga Desa Jenu, Kecamatan Jenu, yang merupakan komplotan perampok sadis ini dijerat pasal 365 ayat 2 tentang perampokan yang disertai dengan tindakan kekerasan.

Vonis yang dijatuhkan majelis hakim PN Tuban, ini lebih ringan dari tuntutan sebelumnya yakni 10 bulan penjara. Hakim beralasan selama pemeriksaan para terdakwa pro aktif dan mengakui tindakan kejahatan yang telah direncanakan.

kotatuban.com/lukmanul haqim

Selama proses persidangan berlangsung, Eko bersama 4 rekannya menolak untuk didampingi pengacara, dan mengaku insaf serta tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Seperti diketahui, Heru terbukti menjadi dalang atas perampokan senilai Rp 2,6 M di Kantor Pegadaian Kecamatan Jenu, Tuban, Jatim pada Jumat (13/4) lalu.

Barang hasil kejahatan seperti uang dan perhiasan emas yang menjadi barang bukti dikembalikan kepada Pegadaian Jenu. (kim)
sumber : http://kotatuban.com/peristiwa/oknum...bulan-penjara/

DAN RUMORNYA, OKNUM INI SUDAH BEBAS DAN BERKELIARAN DI TUBAN. TANPA PEMECATAN... ADILKAH HUKUM DI INDONESIA


watdepak...
MASA NGERAMPOK DENGAN KEKERASAN CUMA DIHUKUM 8 bulan
EDIAN
Enak banget tuh,udah aparat, ngerampok....eh cuman dihukum segitu
Selain salam tempel ke atasan, kasusnya di simpen buat di buka lagi kl di anggap menyulitkan kesatuan spt kasus Novel gan emoticon-Big Grin
paling juga bentar lagi bebas... dpaat jaminan kok dari wakapolri...

anak buahnya dimaklumin nakal... cari tambahan
×