alexa-tracking

Suara Demokrat TERJUN BEBAS [PAN Lanjutkan KOALISI CINTA Demokrat]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016945043/suara-demokrat-terjun-bebas-pan-lanjutkan-koalisi-cinta-demokrat
Ngakak 
Suara Demokrat TERJUN BEBAS [PAN Lanjutkan KOALISI CINTA Demokrat]
Pemberitaan Korupsi Bikin Suara Demokrat Terjun Bebas
Suara Demokrat TERJUN BEBAS [PAN Lanjutkan KOALISI CINTA Demokrat]
Fiddy Anggriawan - Okezone
Minggu, 14 Oktober 2012 18:57 wib
JAKARTA - Hasil survei Syaiful Mujani Research Consulting (SMRC) memperlihatkan perolehan suara Partai Demokrat terjun bebas. Pasalnya, dari hasil Pemilu 2009 dengan suara 21 persen turun menjadi 8 persen.
Suara Demokrat TERJUN BEBAS [PAN Lanjutkan KOALISI CINTA Demokrat]
CEO SMRC, Grace Natali dalam pemaparan penelitian yang bertema Kecenderungan Swing Voter Pemilih Partai Menjelang Pemilu 2014 menerangkan, suara-suara yang hilang masuk kebeberapa partai, di antaranya, 13 persen beralih ke beberapa partai seperti Golkar, NasDem dan Gerindra.

"Suara yang hilang itu beralih ke Golkar untuk suara kalangan atas, NasDem dan Gerindra untuk suara kalangan menengah," ungkap Grace di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (14/10/2012).

Namun, menurut Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman yang hadir sebagai pembicara, penurunan suara itu diakibatkan oleh pemberitaan yang luar biasa pada kasus korupsi yang menimpa kadernya.

"Saya menghargai lembaga survei yang kredibel. Musibah satu partai berkah partai lain, semua sudah tahu penurunan di Partai Demokrat tidak bisa dihindari akibat pemberitaan yang luar biasa terhadap tokoh kita. Tidak bisa menyalahkan pemberitaan karena itu risiko partai pemenang pemilu," jelas Hayono.

Hayono bercerita, sejak berdirinya Partai Demokrat, masalah ini merupakan cobaan terberat Partai Demokrat adalah saat ini. Sebab, penurunannya sangat luar biasa.
Suara Demokrat TERJUN BEBAS [PAN Lanjutkan KOALISI CINTA Demokrat]
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman (kiri)
"Partai Demokrat sama dengan partai terdahulu tentunya mengalami hal yang sama, ironinya turun ini karena kasus korupsi. Padahal Kita lahir ingin membawa sesuatu yang bersih. Mengatakan tidak pada korupsi itu ikon korupsi," paparnya. emoticon-Big Grin
Suara Demokrat TERJUN BEBAS [PAN Lanjutkan KOALISI CINTA Demokrat]
Solusi untuk mengembalikan citra partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono, dilanjutkan Hayono adalah dengan mengambil tidakan tegas kepada kader bermasalah. Seperti Angelina Sondakh yang dipecat dari jabatan Wasekjen Partai Demokrat.

"Kita tidak bisa ambil tidakan terhadap kader yang secara hukum belum terkena aturan internal. Mbak angie sudah ditetapkan sebagai tersangka jadi secara otomatis tidak jadi pengurus. Kan kalau orang jawa bilang jangan grusa grusu," simpulnya.

Anggota Komisi I DPR RI ini mendesak SBY agar berupaya kembali menaikan citra partai Demokrat. Walaupun dari survei elektabilitas SBY naik tetapi partai tetap turun, sehingga terlihat ada anomali di sana.

"Kami berusaha jaringan partai melalu DPR atau DPRD ternyata itu tidak cukup karena kalah dengan peran media. Meminta Presiden SBY untuk mengembalikan citra demokrat. Mohon doanya untuk dapat melakukan bedah rumah kami dengan baik," tutupnya.

(ful)

http://news.okezone.com/read/2012/10...t-terjun-bebas

Hadapi Pilpres 2014 PAN Lanjutkan Koalisi Cinta Demokrat
Suara Demokrat TERJUN BEBAS [PAN Lanjutkan KOALISI CINTA Demokrat]

Fiddy Anggriawan - Okezone
Minggu, 14 Oktober 2012 23:15 wib
JAKARTA - Menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, Partai Amanat Nasional (PAN) sudah punya strategi jitu. Caranya, dengan melanjutkan koalisi cinta dengan Partai Demokrat.

Menurut Ketua DPP PAN Bidang Informasi dan Komunikasi, Bima Arya, partainya memang belum mendeklarasikan Hatta Radjasa menjadi calon presiden di 2014 mendatang.

Sebab, Bima sadar PAN masih selalu berada di urutan terbawah. Namun, PAN sesumbar memiliki modal besar demi meraih kemenangan.

"Kita punya modal ya, bukan hanya modal politik, tapi juga modal keluarga dan modal cinta," ungkap Bima saat ditemui di Hotel Hyatt, Jakarta, Minggu (14/10/2012).

Bima juga menyampaikan, PAN dan Demokrat memiliki kesamaan fondasi yang sangat besar, guna menyambut kemenangan kembali di tahun 2014.

"Koalisi biru atau koalisi cinta akan terus berlanjut, karena modalnya sangat kuat untuk bersama-sama," pungkasnya. emoticon-Big Grin

(hol)

http://news.okezone.com/read/2012/10...cinta-demokrat

Quote:
My Signature
youtube-thumbnail


Namaku Bento rumah real estate
Mobilku banyak harta berlimpah
Orang memanggilku boss eksekutif
Tokoh papan atas atas segalanya

Asyik

Wajahku ganteng banyak simpanan
Sekali lirik oke sajalah
Bisnisku menjagal jagal apa saja
Yang penting aku senang aku menang

Persetan orang susah karena aku
Yang penting asyik sekali lagi

Asyik
Suara Demokrat TERJUN BEBAS [PAN Lanjutkan KOALISI CINTA Demokrat]
Khotbah soal moral omong keadilan
Sarapan pagiku
Aksi tipu tipu lobying dan upeti
Woow jagonya

Maling kelas teri bandit kelas coro
Itu kantong sampah
Siapa yang mau berguru datang padaku
Sebut tiga kali namaku Bento Bento Bento

Asyik
Suara Demokrat TERJUN BEBAS [PAN Lanjutkan KOALISI CINTA Demokrat]
Suara Demokrat TERJUN BEBAS [PAN Lanjutkan KOALISI CINTA Demokrat]


Suara Demokrat TERJUN BEBAS [PAN Lanjutkan KOALISI CINTA Demokrat]
selamat jadi partai gurememoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Anak buahnya banyak tersangkut kasus korupsi besar.
Bosnya nggak satu kata dan perbuatan.
Terakhir malah kasih grasi gembong narkoba.

Kalau dibilang terjun bebas jadi 8%, ane heran juga.
Harusnya nol koma sekian persen.
Yang milih cuma anggota partai sama keluarganya.
dikasiih blt laggi juga bakalann naek 60% kekk kemarenn emoticon-Embarrassment
wah miris ane gan bacanya
kapan bangsa ini mau maju
Quote:Original Posted By bukanbebek1988
dikasiih blt laggi juga bakalann naek 60% kekk kemarenn emoticon-Embarrassment


menurut instruksi presiden udah ngak ngaruh lagi gan lagian blt pengaruhnya kecil kan paling banter dimanipulasi suaranya dan membayar beberapa lebaga survey emoticon-Shutup btw untuk partai artis nasional selamat jadi partai gurem di 2014
2014,,,bukan lagi warna biru , biru biru (DEmokrat & PAN) bakalan biru BUTEK, ANJLOK ANCUR . belon pernah & belon tau kalok rakyat marah loe yaemoticon-Bata (S)
wah bakalan biru biru (baca lebam lebam) di 2014
tuh partai ijo juga ga pengen ikutan koalisi cinta
Demokrat hancur. kayaknya hampir separoh pejabat pentingnya pada koruptor semua atau lagi kena kasus korupsi.
Kalau sih harapannya, partai yang anjlok di tahun-tahun selanjutnya:
1. Pohon hantu (Golkar)
2. bemobekarat
3. partai agama yang munafik dan bertujuan mengubah negara ini menjadi arabisasi

Semoga di tahun 2014, harapan saya tercapai.
Semoga tinggal 1% menjelang 2014. emoticon-Big Grin bukan hanya bemo karat. Semuanya lah.
cacad semua partai,, dah coba pada di bom teroris pasti asik tuh
Tunggu pemilu 2014 nih ...

mesin parpol ato kekuatan figur yang bekerja untuk rakyat emoticon-Big Grin.