Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016943858/pas-fotongakak-ane-liat-ini-gan
PAS FOTO..ngakak ane liat ini gan .!!!
PAS FOTO..ngakak ane liat ini gan .!!!
wah pacar te es di pajang disini..
wat de kamsud???
gw liat pagi2 buta gini
latarnya kok pake sarung ya ?

btw ada no hp nya gak gan ?:
lucu dmana y gan,biasa aja tuh
hmmmmm
tim kampanye pak jokowi ya gan,, ampe background nya SARUNG kotak2
dmana lucunya ya gan ?
letak lucunya di background nya haha
awkkaw backgroundnya pake sarung
backgrooundnya bikin
jia pakai sarung yak itu..
backgroud nya gak modal gan
tapi awewe nya ca'em gan
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
latarnya kok pake sarung ya ?

btw ada no hp nya gak gan ?:


no hape ga ada.
aku juga dapatnya di fesbuk gan...
busettttt, srung siapa tuh gan?? kaga sekalian pake karpet aja...
Quote:Original Posted By ajietulank
busettttt, srung siapa tuh gan?? kaga sekalian pake karpet aja...


ahahahah agan ini ada ada aja
wawakwkwakwk backgroundnya sarung sadar bener gak tuh waktu foto
wkwkw
masa latarnya sarung
kyk hasil editan ya mukanya
muka tak bersalah ni gan,,,
×