alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016943858/pas-fotongakak-ane-liat-ini-gan
PAS FOTO..ngakak ane liat ini gan .!!!
PAS FOTO..ngakak ane liat ini gan .!!!
wah pacar te es di pajang disini.. emoticon-Ngakak
wat de kamsud???
emoticon-Bingung (S)
emoticon-Takut gw liat pagi2 buta gini
latarnya kok pake sarung ya ?emoticon-Ngakak

btw ada no hp nya gak gan ?emoticon-Genit:
lucu dmana y gan,biasa aja tuh
hmmmmm
tim kampanye pak jokowi ya gan,, ampe background nya SARUNG kotak2 emoticon-Ngakak
dmana lucunya ya gan ?
letak lucunya di background nya haha
awkkaw backgroundnya pake sarung emoticon-Ngakak (S)
backgrooundnya bikin emoticon-Ngakak
jia pakai sarung yak itu..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
backgroud nya gak modal gan emoticon-Ngakak
tapi awewe nya ca'em gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
latarnya kok pake sarung ya ?emoticon-Ngakak

btw ada no hp nya gak gan ?emoticon-Genit:


no hape ga ada.
aku juga dapatnya di fesbuk gan...
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak busettttt, srung siapa tuh gan?? kaga sekalian pake karpet aja... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ajietulank
emoticon-Ngakak busettttt, srung siapa tuh gan?? kaga sekalian pake karpet aja... emoticon-Ngakak


ahahahah agan ini ada ada aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wawakwkwakwk backgroundnya sarung emoticon-Ngakak sadar bener gak tuh waktu foto emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak wkwkw
masa latarnya sarung emoticon-Ngakak
kyk hasil editan ya mukanya emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Peace
muka tak bersalah ni gan,,,emoticon-Cape d... (S)