alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
NEED HELP RGB to RCA. PC
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016943573/need-help-rgb-to-rca-pc

NEED HELP RGB to RCA. PC

NEED HELP RGB to RCA. PC

agan agan smua yg senior di bidang computer.
minta tolong dong.
ada yang pernah pake cabel RGB to RCA ga ? seperti yang difoto.
buat dari Laptop ke PC tanpa converter apapun.

soalnya pas saya coba, di layar TV yang keluar cuman item putih dan layar nya kebagi menjadi 3, gambar nya goyang2 terus. [itu pun setelah ganti2 screen resolution, semua resolution udah dicoba]

TV nya LED LG 19 inch [nga ada colokan rgb nya, ad nya hdmi]emoticon-Cape d... (S)
Laptop Nya Acer Aspire One. [nga ad colokan hdmi]

kira2 solusi nya gimana ya ?
ato kalo ada yang pake kabel yang sama, boleh di share caranya gimana ya, biar bisa jernih gambar nya.

saya udah coba google dan cek sana sini, forum, tapi masih nga ketemu jawaban nya.

thx sebelumnya buat yang udah baca dan membantu.
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Urutan Terlama
Quote:


kalo agan belinya VGA to RGB agan salah beli, soalnya RGB itu beda banget ama RCA, RCA kan video audio stereo, kalo RGB itu mah Red Green Blue hanya support video ga ada audionya, kalo mau mending VGA to VGA aja, TV LED LG mah udah punya VGA port...
TV Lcd nya harus support RGB juga (Biasanya tv tabung), bukan AV biasa (yg Merah,Putih, Kuning).
Quote:


sorry gan, itu foto nya salah tulis, maksud saya RGB to RCA bukan VGA to RGB.
gambar nya udah bener cuman tulisan nya salah itu. saya cuman perlu video dari pc aja sbner nya nga perlu audio nya. colokan saya yang ada itu biru, ijo dan merah. mslahnya TV LG nya ini nga ada colokan VGA nya, makanya saya pusing. ada solusi lain ga kira2?
makasih ya

Quote:


kalo yang nga ada colokan RGB nya ga support dong ya ? ada solusi lain ga.
makasih ya
coba pake yang ini gan....hdmi udh include audio..

Spoiler for kabel:
Quote:


agan udah pernah coba kabel nya ???
kemaren sempet mau beli kabel ini, tapi takut nya nga bisa.
mau test di toko, eh di toko nya nga ada TV.
HELP HELP
Quote:


Mestinya ente beli yg kayak gini gan...
NEED HELP RGB to RCA. PC

Itu ente tinggal beliin kabel RCA aja (pake yg kuning aja).emoticon-Smilie
Quote:


agan udah pernah coba kabel itu ? dari Laptop ke TV tanpa converter ?
kalo memang bisa, saya langsung beli neh gan.
hehehe.
jawaban agan akan sangat membantu saya.
thx sebelum nyaemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di