Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016942887/tebak--tebakan-gokil-gtgt-tertawalah-sebelum-dilarang
Tebak -tebakan gokil >> tertawalah sebelum dilarang
silahkan tertawa...

Ane cuma maw share aj... biar rame... copas di :http://informasi2012.blogspot.com/20...u-terbaru.html



Mohon sedekah atau yah agan agan nu bageeeur....








Tebak-Tebakan Lucu

TNY : Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
JWB : Petugas jalan tol

TNY : Binatang apa yg kakinya lima?
JWB : Anjing kencing ngobrol sama ayam

TNY : Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
JWB : Emang elo pernah sekelas sama mereka?

TNY : Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
JWB : Jadi heran

TNY : Enak mana beras import sama beras lokal?
JWB : Ya Enak nasi. emang lo doyan mkn beras?

TNY : Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
JWB : Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas, Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.

TNY : Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
JWB : Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

TNY : Apa fungsi ekor monyet?
JWB : Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?

TNY : Tahu apa yang paling besar?
JWB : Tahu isi Sumedang

TNY : Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
JWB : Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

TNY : Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
JWB : Tukang ngepel

TNY : Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
JWB : GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

TNY : Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
JWB : Gambar kerbau

TNY : Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?
JWB : Merek

TNY : Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
JWB : Sama-sama punya ballroom

TNY : Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
JWB : Karena kalau gajah, gelasnya pecah

TNY : Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
JWB : Karena kapal terbang nggak punya spion

TNY : Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
JWB : Unta

TNY : Kenapa leher angsa panjang?
JWB : Karena kalau pendek namanya bebek

TNY : Buah apa yang tahu cuma monyet?
JWB : Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?

TNY : Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
JWB : Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

TNY : Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
JWB : Kerasan bok

TNY : Anak apa yang paling jelek di dunia?
JWB : Anak-anak bilang sih elo!

TNY : Mengapa batman pakai topeng?
JWB : Kerana malu celana dalamnya keliatan.

TNY : barang apa yang bikin penasaran?
JWB : Jawabannya besok aja ya...

TNY : Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
JWB : Mobilang cinta takut di tolak.

TNY : Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
JWB : Karena cinta itu buta

TNY : Binatang laut apa yang paling tua?
JWB : Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.

TNY : Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
JWB : Kalo dari bawah namanya Air Mancur

TNY : Gajah apa yang belalainya pendek?
JWB : Gajahnya Shinchan

TNY : Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
JWB : Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

TNY : Apa persamaannya batu dengan buta?
JWB : Sama-sama tidak baik untuk mata.

TNY : Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
JWB : Kumandan upacara

Tebakan Lucu Anti Galau

TNY : Kenapa Amrik bisa maju?
JWB : Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

TNY : Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
JWB : Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.

TNY : Binatang apa yang nggak pernah rugi?
JWB : Laba-laba

TNY : Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
JWB : Duit seratus ribuan

TNY : Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau. Apaan Ya..?
JWB : Foto tinja

TNY : Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
JWB : Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

TNY : Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?
JWB : Tahi lalat Marinir

TNY : Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
JWB : LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?

TNY : Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
JWB : Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

TNY : Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
JWB : Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

TNY : Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
JWB : Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

TNY : Jam apa yang bisa dimakan?
JWB : Jambu, monyet!!!

TNY : Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
JWB : Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau,sedang profesor berpikir untuk masa depan.

TNY : Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
JWB : Sumbernya sama, dari pegunungan

TNY : Apa penyebab utama perceraian?
JWB : Perkimpoian

TNY : Kenapa penis lebih praktis dari pada Credit Card?
JWB : 1. Diterima diseluruh dunia.2. Isi ulang otomatis.3. Tanpa batas pemakaian.4. Tidak perlu otorisasi. 5. Habis pake tidak usah tanda tangan.

TNY : Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
JWB : Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX!

TNY : Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
JWB : Bebek dikunci stang

TNY : Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
JWB : Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

TNY : Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa ?
JWB : 8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

TNY : Hewan apa yg bersaudara?
JWB : Katak beradik

TNY : Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
JWB : Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..

TNY : Hewan apa yg paling aneh?
JWB : Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

TNY : Hewan apa yang namanya 2 huruf?
JWB : U dan g

TNY : Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
JWB : Tiga ekor burung!

TNY : Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
JWB : Pindahkan ke jok depan!

TNY : Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
JWB : Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

TNY : Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
JWB : Sapi perah

TNY : Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina?
JWB : Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra BetinaAslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam
Tebakan Lucu dan Gokil

TNY : Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
JWB : Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

TNY : Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
JWB : Sepeda (bodo!! yg ulang taon khan dia.. jadi terserah dong..)

TNY : Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
JWB : Liat dulu.. di luar kulkas ada sepeda ga?

TNY : Berapa jumlah kaki seekor kerbau ?
JWB : Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kakidepan, dan dua kaki belakang

TNY : Hitam, putih, merah, apakah itu?
JWB : Zebra abis dikerokin

TNY : Monyet apa yg rambutnya panjang?
JWB : Monyet gondrong

TNY : Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

TNY : Gajah apa yang belalainya pendek?
JWB : Gajah pesek

TNY : Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
JWB : Sama2 nggak bisa terbang

TNY : Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
JWB : 2 di depan 3 di belakang

TNY : Ikan apa yg matanya banyak sekali?
JWB : Ikan teri 1 kilo

TNY : Ikan apa yang paling menderita?
JWB : Ikan ngga bisa berenang

TNY : Ikan apa yg nggak bisa berenang?
JWB : Ikan goblok

TNY : Binatang yg paling dibenci anjing laut?
JWB : Kucing laut

TNY : Apa bedanya kucing ama kucring?
JWB : kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

TNY : Bola apa yang mirip kucing?
JWB : Bola emon

TNY : Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
JWB : Karena udah hapal teksnya

TNY : Ayam apa yg besar?
JWB : Ayam semesta

TNY : Kenapa ayam jago ngga punya tangan?
JWB : Sebab ayam betina ngga punya susu

TNY : Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
JWB : Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk.

TNY : Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
JWB : Telur

TNY : Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di afrika,sayapnya di Jakarta, matanya ada di brazil, telurnya ada dimana?
JWB : Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

TNY : Ayam apa yg bertelur dimana aja?
JWB : Ayam betina

TNY : Telor apa yg paling enak?
JWB : Telor yg lagi gatel trus digaruk-garuk

TNY : Telor apa yg sangar?
JWB : Telor asin, soalnya ada tatonya

TNY : Telor asin takut ama sapa?
JWB : Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Tebak-Tebakan Lucu dan Gokil Koleksi
Terbaru

Kenapa para pria memakai cd/sempak?
Kalau make daun pisang di kira lemper

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
Namanya juga anak-anak!

Mengapa ikan gak hidup di darat ?
Karena takut sama kucing.

Kennapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
Nyamuk lebih sering begadang sih.

Kenapa dokter bedah kalu mau operasi mulutnya di
tutup ?
kalo matanya yang ditutup kan gak kelihatan.

Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk ?
Karena nyamuknya takut dengan tiga roda.

Gajah terbang dengan apa ?
dengan susah payah.

Jauh dimata dekat di hati, hayo apa ?
Usus

Buler, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya
hayo apaan ?
Bel Rumah

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur.

Tukang apa yang kalo di panggil nengok ke atas ?
Tukang gali sumur.

Bis apa yang ada di atas pohon ?
Bisa monyet bisa burung, terserah elo aja deh.

Monyet apa yang sedang konsentrasi ?
Monyet yang lagi mikirin jawaban ini.

Kecoa apa yang masuk rumah sakit ?
Kecoalakaan

Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bisa
kebuka ?
Pintu yang ada tulisan tarik

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus
ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek naek mercy

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka
marah-marah?
Orang naik becak waktu hujan

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran




Rambo lahirnya dimana ?
Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya
remnya blong, si ibu bilang, "Rem bo'!"
**************************************
Tempe apa yg bisa naek sepeda ?
Orang lagi naek sepeda sambil makan tempe
**************************************
Korek korek apa yang jago nyanyi?
Korek David!
**************************************
Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
Tiada rotan raampun jabi!
**************************************
SMA apa yang demen tawuran??
S.M.A. C.K.D.O.W.N hehe…!
**************************************
Lap apa yang digemari wanita?
Westlap!
**************************************
Udah pada pernah denger lagu Hening ?
Hening Selasa, Rabu Kamis, Jumat Sabtu Minggu itu
nama-nama hari..!
**************************************
Panci apa yang panjang gagangnya bisa ampe semeter?
Pancingan ikan!
**************************************
Panci apa yang dimakan abis makan nasi?
Hidangan pancuci mulut!
**************************************
Panci apa yang bisa ketelen anak kecil?
Pancing baju!
**************************************
Panci apa yang diapalin anak SD?
Pancisila!
**************************************
Panci apa yang bisa terbang?
Sempanci Air!
**************************************
Sebelum dimasukin kering, dikeluarin basah. Apaan tuu?
Teh celup!
**************************************
Kera apa yang bikin gemuk?
Keranjingan makan!
**************************************
Kera apa yang adanya di pojokan?
Keranjang sampah!
**************************************
Kera apa yang nyeremin?
Kerasukan setan!
**************************************
Kera apa yang hidup segan mati tak mau?
Kerakap!
**************************************
Kera apa yg berharga?
Keramat!
**************************************
Kera apa yg sakit?
Keram!
**************************************
Laba² kalo masuk WC kakinya tinggal berapa?
Tinggal 7, soalnya yang satu buat nutup hidung !
**************************************
Minuman apa yang bisa nebak??
MILO, kan ada tuh: Milo-milo on the wall, who's the preety
girl of all..
**************************************
Gimana caranya ngehilangin Bau pete di mulut?
Makan Jengkol!
**************************************
Gimana caranya 71 orang naik mobil VW Kodok bersama-
sama sekaligus ?
2 didepan, di belakang posisi 69!
**************************************
Kerangka apa yang belum pernah ditemukan fosilnya ?
Kerangka karangan !
**************************************
Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit?
Sebab kalo nyolong motor dia takut dibakar massa kalo
ketahuan, lagian dia gak bisa naik motor, kakinya gak
nyampe.
**************************************
Mengapa sepeda motor mereknya "Yamaha"?
Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya "Ya
mahmud".
**************************************
Mengapa air laut asin?
Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan.
**************************************
Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian
belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang
profesor berpikir untuk masa depan.
**************************************
Mengapa ikan gak hidup di darat ?
Karena takut sama kucing.
**************************************
Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa
gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa?
**************************************
Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, gak sehalus
bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering
**************************************
Kenapa anjing laut berkumis?
Karena mau nakutin kucing laut
**************************************
Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?
Namanya juga anak-anak!!!
**************************************
Kenapa nyamuk ngisepnya darah ?
karena kalo ngisepnya ROKOK, mahal di ongkos (TBC juga
lagi)
**************************************
Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
soalnya nyamuk suka banyak begadangnya
**************************************
Kenapa nyamuk kalo terbang pasti bunyinya nging nging
dikuping ?
Sebab nyamuk menghisap darah coba kalo menghisap
"solar " pasti Bunyinya: bremmmmmmm..
bremmmmmm.. bremmmmmm.. bremmmmmmmm..
**************************************
Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Soalnya nyamuk suka begadang
**************************************
Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
soalnya kalo dicabut berat
**************************************
Kenapa dokter bedah kalo mau operasi mulutnya ditutup?
kalo matanya yg ditutup kan gak kelihatan
**************************************
Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke
selatan ?
Soalnya kalo disuruh jalan kejauhan.
**************************************
Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.
**************************************
Kenapa monyet jatoh dari pohon?
Monyetnya kepleset!
**************************************
Kenapa tarzan jatoh dari pohon?
Dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend!
**************************************
Kenapa Robin jadi superhero?
karena dia ketemunya sama Batman, kalo ketemu sama
Baskin dia jadi tukang es krim.. Hahahahaha…!
**************************************
Kenapa Superman disebut Superhero ?
Kalo Supermarket tempat belanja dong..!


tolong rate5 ma sedekahnya :-):-):-)


map klo ada yg ga lucu.... heheh..

minta .... hehe*maksa bgt
PERTAMAX !!
tp sbgian dah pernah denger sih
Pertamax habis ya gan
Quote:Original Posted By sHzRep
PERTAMAX !!
tp sbgian dah pernah denger sih


Quote:Original Posted By vodafone350
Pertamax habis ya gan



hehe.. monggo silahkan gan di baca2... biar rame aj...






gan hahaha

bisa buat di tanyain ketemen ane nih

bantu rate 5 deh
hahaha,, agan mungkin sering di kasih tk teki gnian





Nitip Thread gan:::
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16832323 <<<Jejaring Sosial Indonesia berbasis Popularitas>>>
wanjrit bacanya bersambung ah capek


Quote:[CENTER]Kumpulan joke bikin ngakak[/CENTER]
sory...


bagus gan

lumayan bikin senyum
izin share
nice share gan tebakannya
udh sering lihat&baca; tapi tetep aja
Quote:Original Posted By aneh.tapi.nyata
gan hahaha

bisa buat di tanyain ketemen ane nih

bantu rate 5 deh



okeee monggo di simak yahhh...
Thanks bwt bintang2 nya....
wkwkwk
yg pling kaga nahan yg ini gan

TNY : Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
JWB : Emang elo pernah sekelas sama mereka?

wkwkwkwk pgn gw bakar
Quote:Original Posted By Marvelllzzz
wanjrit bacanya bersambung ah capek


Quote:Original Posted By ApriadiKaskus
sory...


bagus gan

lumayan bikin senyum
izin share


Quote:Original Posted By BaimRahmat37
nice share gan tebakannya


Quote:Original Posted By terasi02
udh sering lihat&baca; tapi tetep aja


monggo di baca2 n di share... biar rame... hehe


:
Quote:Original Posted By Yulandafrnd
wkwkwk


Quote:Original Posted By nasgorkeju
yg pling kaga nahan yg ini gan

TNY : Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
JWB : Emang elo pernah sekelas sama mereka?

wkwkwkwk pgn gw bakar




hadeeehh sabar gan ... ckckckck
Menurut ane yang paling KONYOL:
TNY : Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
JWB : Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya





Created by:JAVAMART
baru tau tatoo telor puyuh







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
×