Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016942335/gak-sadar-keluarin-039kentut--kocak-gan
Ngakak GAK SADAR KELUARIN 'KENTUT ( kocak gan )
Buat agan yang lagi susah ketawa, ane punya cerita kocak nih. mudah"an agan bisa terhibur, nyo kita nyengir bareng-bareng
langsung aja deh


Ada seorang wanita cantik yang sedang nongkrong di st*rb*ck cafe, dia tau kalo dia uda gak tahan pingin kentut, karena suara musik di sana sangat kencang, dia kentut sesuai dengan beat musiknya. tut tuut brutut ntut ... dll
Setelah beberapa lagu dia mulai tenang dan menghabiskan lattenya.
Setelah lagu berhenti, dia bangun dari tempat duduk..
Tapi dia merasa bingung karena semua orang di sana melihatinya dengan senyum senyum,
Ternyata dia baru ingat, kalo tadi dia dengerin lagu lewat Ipod**
@#$!%#^#
pertamax diamankan


brti cm dia yg dengerin musik n pke headset ?
da sering baca gann,,keep posting ya gan
hahaha koplak bgt, malu abis itu mah gan
kira² ampas nya ngikut keluar ga tuh
ngakak dah walo srg baca







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
Keren gan kentutNya berIrama
koplak tu cewe
Wakakak... lucu asli gan
gila malu banget sih kalo bener kejadian
baunya sih ngga seberapa, malunya itu
hahaha sumpah tengsin gan wkwk
goblok asli gw jg sering kyk gt gan lupa kalu gw dengerin lewat hp gw kira musik cafe
wakakakaka
nih keknya deh gan.
haha.. denger musiknya pake headset ya, pasti malu banget

sada

pernah liat gan...
Waduh...
Ntu cewek gk sadar toh klo denger musicnya lewat ipod....
Lumayan tuh ada nadanya...tinggal ditambahin liryk aja...
ahahahaha gan! ada ada aja ente
awkkaw jadi yg dengerin lagu cuman dia aja ya