alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016942305/ancaman-bom-pesawat-lion-air-ternyata-gak-terbukti-alhamdulillah
Smile 
Ancaman Bom Pesawat Lion Air ternyata gak terbukti! Alhamdulillah
Ancaman Bom Pesawat Lion Air ternyata gak terbukti! Alhamdulillah

Pesawat Lion Air Dapat Ancaman Bom

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 568 rute Yogyakarta - Denpasar mendapat ancaman teror bom, Ahad (14/10). Ancaman itu diterima sekitar pukul 19.00 WIB.

"Benar ada laporan dari pihak manajemen Lion Air Yogyakarta," kata Kapolres Sleman, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hery Sutrisman di Yogyakarta, Ahad.

Atas laporan tersebut, kata Hery, pihak Polres Sleman dan Tim Gegana Brimob Polda DIY menuju bandara Adi Sutjipto untuk melakukan penyelidikan. (Ant/Wrt3)

Sumber



Ancaman bom Pesawat Lion Air tidak terbukti

Yogyakarta (ANTARA News) - Ancaman bom terhadap Pesawat Lion Air Boing 737 dengan nomor penerbangan JT 568 tujuan Yogyakarta-Denpasar di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, hanya ancaman orang tidak bertanggung jawab untuk menciptakan keresahan.

"Kami telah melakukan pengecekan ulang barang-barang penumpang baik yang ada di bagasi pesawat dan penumpang dari Yogyakarta, tidak ditemukan bahan peledak. Ini hanya ancaman `gombal" untuk mencari sensasi," kata Airport Duty Manager PT Angkasa Pura, Izuddin di Yogyakarta, Minggu.

Ia mengatakan, nomor telepon dari penelpon gelap yakni 0818349696. Penelpon gelap menghubungi operator Lion Air di Yogyakarta sebanyak dua kali pada 17.20 WIB dan 17.31 WIB. Dalam percapakan tersebut, penelpon gelap mengatakan bahwa ada bahan peladak yang berada ditas dalam pesawat Lion Air.

"Pada awalnya, kami sudah yakin bahwa tidak ada bahan peledak dalam pesawat. Untuk lebih meyakinkan lagi, kami melakukan pengecekan ulang dengan sinar x. Pesawat Lion Air ini terbang dari Jakarta-Yogyakarta-Denpasar," kata Izuddin.

Izuddin mengatakan, pihak PT Angkasa Pura juga melakukan pelacakan nomor telepon penelpon gelap. Pihaknya menduga, penelpon gelap melakukan tindakan tersebut karena sakit hati tidak mendapatkan tiket.

"Pada saat kami menelpon, penelpon gelap ini seperti orang mabuk atau dalam pengaruh alkohol," kata dia.

Asisten Manajer Informasi dan Tapor Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto, Faizal Indra Kusuma mengatakan, ancaman bom tersebut tidak benar. Setelah dilakukan pemeriksanaan terhadap barang-barang penumpang, Pesawat Lion Air dapat diberangkatkan kembali pada 21.25 WIB atau mengalami penundaan sekitar 55 menit.

"Total penumpang pesawat Lion Air 200 orang. Pesawat sudah diberangkatkan tadi, dan tidak ditemukan bahan peledak seperti dalam acaman," kata dia.
(ANT)

Sumber



Alhamdulillah, ternyata cuman ancaman kalengan

Sempet khawatir kalo beneran ternyata, bakal ada pengalihan "ISYU LAGI NIH" emoticon-Ngakak
Ya sukurlah ,

Tapi harus tetep diwaspadai.
Oh itu bukan nomor HP ane gan...
Quote:Original Posted By Khoontol
Ya sukurlah ,

Tapi harus tetep diwaspadai.


Yoi om, waspada dengan curiga. Heheh



Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech.
bisa-bisa kalo beneran jogja rame nih, pengalihan isu luar biasa.. emoticon-Big Grin
a
pa gara-gara suka delay ya Lion Air diancam Bom???

nitip lapak gan:
Quote:Monggo di mampir ke www.kaoskoruptor.com

Spoiler for Koleksi terbaru:
Quote:Original Posted By cebicounter
bisa-bisa kalo beneran jogja rame nih, pengalihan isu luar biasa.. emoticon-Big Grin
a
pa gara-gara suka delay ya Lion Air diancam Bom???

nitip lapak gan:


wah,, ide ny kreatif gan..
kapah2 ane order deh... emoticon-I Love Indonesia (S)
busyettt...gak tanggung-tanggung cuyy bom nuklir emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
Semoga di tangkepin dah yg bikin isu bomnya emoticon-Metal: