alexa-tracking

[FAKTA]Ical: Semua Survei Golkar Nomor Satu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016941732/faktaical-semua-survei-golkar-nomor-satu
[FAKTA]Ical: Semua Survei Golkar Nomor Satu
Minggu, 14 Oktober 2012 | 14:46
[FAKTA]Ical: Semua Survei Golkar Nomor Satu

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, mengaku sangat optimistis menghadapi Pemilihan Umum 2014 mendatang.

Pasalnya, dari hasil semua survei menempatkan Partai Golkar senantiasa di urutan teratas atau nomor satu.

"Tidak ada satu pun survei yang mengatakan Partai Golkar tidak berada pada urutan pertama," kata Ketum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie di Jakarta, Minggu (14/10).

Karena itu, Aburizal yang akrab disapa Ical itu mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk mensyukuri hal tersebut serta mengonsolidasikan diri menghadapi Pemilu 2014.

"Ada yang patut disyukuri karena hasil survei dari berbagai lembaga survei nasional memposisikan Partai Golkar pada urutan pertama," kata Ical.

Ical mengatakan Partai Golkar patut berbangga mengingat, dari berbagai hasil survei Partai Golkar mencapai elektabilitas 21% disusul dengan PDI Perjuangan dan di urutan ketiga Partai Demokrat.

"Partai lainnya di bawah lima persen," kata Ical.

Bakal capres

Sementara terkait elektabilitas dirinya sebagai bakal capres 2014, Ical menyatakan dirinya sedang bersaing dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di tiga besar.

Ical menjelaskan, hasil survei menunjukkan elektabilitas dirinya sebagai bakal capres masuk dalam urutan tiga besar dan hanya berselisih sangat tipis.

"Patut juga kita syukuri bahwa elektabilitas saya akhir-akhir ini sebagai calon presiden dari Partai Golkar berada pada tiga besar dengan selisih yang sangat dekat. Yaitu Megawati 20%, Prabowo 19%, dan saya sendiri 18%," papar Ical.

Ical pun mendorong pengurus dan kader Partai Golkar untuk bekerja keras meningkatkan kinerja demi mendongkrak elektabilitas capres.

Menurut Ical, jika presidential threshold 20% diterapkan, hanya tiga partai yang bisa mengusung capresnya.
sumber :
http://www.beritasatu.com/politik/77...omor-satu.html
FAKTA bawa Partai Golkar senantiasa di urutan teratas atau nomor satu

pilih partai Golkar yg bersih dari korupsi emoticon-Big Grin
lembaga yg mensurvey siapa aja, pak? emoticon-Bingung
Makin hari .... kok ya makin edan saja ical itu. emoticon-Big Grin
g bakaL ada yg piLih si abu gosok, orang kaskuser pada piLih gw semua..
iya kan bro pibot??!?
urusin tuh pengungsi lapindo
Quote:

klu diberita katanya sih seluruh lembaga survai bawa Golkar nomber satu
Quote:

ini FAKTA agen Golkar masih diminati banyak orang............ ICAL jadi presiden
Pada putaran pertama si Foke juga diunggulkan tuh nyatanya tumbang emoticon-Ngakak
Quote:


Yg bener gan?emoticon-Embarrassment....
Ati ati ditipu lembaga survey kaya Kumis kemarin lho...
udah gila kali dia....
lapindo tu urusin :capede
Quote:



Ngono yo mas , emoticon-Big Grin

Wis sak karep'e masmancung ae.



Quote:


Jarno ae Kang.

Sak karep karepe. emoticon-Ngakak (S)
3 besar dan 3 serangkai yang ambisius...

silahkan cari utangan... gadaikan semua harta buat nyapres...

di tunggu tangisannya di 2014...
Quote:


lumpur lapindo itu cuma utk tempat pinjakan utk jadi calon presiden emoticon-Big Grin
[FAKTA]Ical: Semua Survei Golkar Nomor Satu
Quote:


Mantab,biar puas dia gan
Quote:

ah masa agen ini ,ical sekarang sudah konsultasi sama gayus utk menykseskan jadi presiden emoticon-Big Grin
[FAKTA]Ical: Semua Survei Golkar Nomor Satu
Quote:


Gitu ya gan,strategi yang bagus banget for RI 1 emoticon-I Love Indonesia (S)
Ical capres Golkar TAMAT !!!
Ical gak laku lagi gan !



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


indonesia siap memakai sistem ical termoderen beda dgn presiden sebelumnya dgn program mandi lumpur gratis bagi orang yg menentang ical dan harus menghormati Golkar
[FAKTA]Ical: Semua Survei Golkar Nomor Satu

dengan jadinya presiden ical mempunyai program yg menarik utk rakyat tercinta ,sesuai dgn nasib penulis buku ini emoticon-Big Grin
[FAKTA]Ical: Semua Survei Golkar Nomor Satu


Golkar tidak pernah korupsi sedikitpun emoticon-Big Grin
Quote:


mukamu tuh, jelas2 udah peringkat 1 se-indonesia korupnyaemoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
ia golkar no1


*dalam hal korupsi
Quote:


Betul gan...pilih gw semua...